<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh terpaan iklan\r\npolitik di televisi terhadap preferensi generasi muda di kota Bogor pada pemilihan\r\numum presiden RI 2024"^^ . "HANIYYAH 044120003. 2024. Pengaruh terpaan iklan politik di\r\ntelevisi terhadap preferensi generasi muda pada pemilihan umum presiden RI\r\n2024 di kota Bogor. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi\r\nIlmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Di bawah bimbingan: Roni\r\nJayawinangun dan Ahsani Taqwin Aminuddin.\r\nPeneliti Ini Bertujuan Untuk menganalisis pengaruh iklan politik di televisi\r\nterhadap preferensi generasi muda di Kota Bogor pada pemilihan presiden RI 2024.\r\nIklan politik yang tayang di televisi memberikan informasi kepada pemilih,\r\nkhususnya untuk para generasi muda, tentang calon presiden dan program-program\r\nmereka kedepannya. Penelitian ini menggunakan metode analisis regeresi linear\r\nsederhana untuk menguji hubungan anatar terpaan iklan politik (variabel X) dan\r\npreferensi generasi muda (variabel Y).Data penelitian ini diperoleh memalui suvei\r\nyang dilakukan pada para generasi muda di kota Bogor. Indikator yang digunakan\r\nuntuk variabel Teroaan media yaitu frekuensi, Durasi dan atensi. Indikator yang\r\ndigunakan untuk variabel Preferensi yaitu Kelengkapan (completeness)\r\nTransitivitas (transitivity) dan , Kesinambungan (continuity). Penelitian ini\r\nmenggunakan teori S-O-R atau stimulus-Organism-Respond. penelitian ini\r\nmenggunakan teknik teknik non probability sampling dengan jenis purposive\r\nsampling. Teknik purposive sampling adalah Teknik penentuan sampel dengan\r\npertimbangan tertentu. Jumlah sampel 116 orang diambil dari jumlah para generasi\r\nmuda di kota bogor yang terdaftar dalam data BPS (badan pusat statistik) sebanyak\r\n429,592 orang yang ada di Kota Bogor. Teknik pengumpulan data menggunakan\r\nkuesioner dan studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan yaitu\r\ndeskriptif dan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat\r\npengaruh Terpaan iklan politik di televisi terhadap preferensi generasi muda di Kota\r\nBogor sebesar 70 persen (%).\r\nKata Kunci : Iklan Politik, Televisi, Preferensi Generasi Muda, Pemilihan\r\nUmum Presiden."^^ . "2024-07-27" . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Penyiaran, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Prasetyo Adi"^^ . "Nugroho"^^ . "Prasetyo Adi Nugroho"^^ . . "Ahsani Taqwim"^^ . "Aminuddin"^^ . "Ahsani Taqwim Aminuddin"^^ . . "Roni"^^ . "Jayawinangun"^^ . "Roni Jayawinangun"^^ . . "Haniyyah"^^ . "Haniyyah"^^ . "Haniyyah Haniyyah"^^ . . "Diana"^^ . "Amaliasari"^^ . "Diana Amaliasari"^^ . . "Unifersitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "Pengaruh terpaan iklan\r\npolitik di televisi terhadap preferensi generasi muda di kota Bogor pada pemilihan\r\numum presiden RI 2024 (Text)"^^ . . . "HANIYYAH_044120003_PENYIARAN - Haniyyah.pdf"^^ . . "HTML Summary of #9481 \n\nPengaruh terpaan iklan \npolitik di televisi terhadap preferensi generasi muda di kota Bogor pada pemilihan \numum presiden RI 2024\n\n" . "text/html" . .