<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap\r\nKeputusan pembelian Scarlett Whitening (Studi Kasus Mahasiswa/I Prodi Manajemen\r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan)"^^ . "CANTIKA KHOLIFIA. 021119382. Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap\r\nKeputusan pembelian Scarlett Whitening (Studi Kasus Mahasiswa/I Prodi Manajemen\r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan). Dibawah bimbingan : NIZAM M\r\nANDRIANTO dan ARIE WIBOWO IRAWAN. 2024.\r\nScarlett whitening adalah salah satu bisnis brand lokal kecantikan ternama di\r\nIndonesia yang dimiliki oleh seorang artis tanah air Bernama Felicya Angelista.\r\nProduk skincare bukan merupakan suatu produk asing, baik untuk kaum Perempuan\r\ndan kaum laki-laki. dengan adanya perkembangan teknologi yang dapat mengispirasi\r\nseseorang dalam menentukan penampilanya. Dan adanya hal tersebut tentu membuat\r\nprodusen semakin berinovasi pada produk yang mereka buat sebab agar dapat merebut\r\nhati para konsumen.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian Asosiatif Kasual yang bertujuan untuk\r\nmenginvestigasi pengaruh iklan dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian\r\nproduk Scarlett Whitening di kalangan mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas\r\nEkonomi dan Bisnis Universitas Pakuan. Metode penelitian yang digunakan adalah\r\nsurvei dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner kepada 30 responden yang\r\ndipilih secara acak. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linear\r\nberganda untuk menguji hubungan antara variabel independen (iklan dan brand\r\nambassador) dan variabel dependen (keputusan pembelian).\r\nHasil analisis menunjukkan bahwa iklan dan brand ambassador berpengaruh\r\nsignifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Implikasi dari\r\ntemuan ini memberikan rekomendasi kepada pihak manajemen Scarlett Whitening\r\nuntuk meningkatkan efektivitas iklan dan strategi penggunaan brand ambassador\r\ndalam meningkatkan penjualan produk di pasar yang ditargetkan.\r\nKata kunci: iklan, brand ambassador, keputusan pembelian."^^ . "2024-07-27" . . . . . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Arie Wibowo"^^ . "Irawan"^^ . "Arie Wibowo Irawan"^^ . . "Cantika"^^ . "Kholifia"^^ . "Cantika Kholifia"^^ . . "Nizam"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Andrianto"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap\r\nKeputusan pembelian Scarlett Whitening (Studi Kasus Mahasiswa/I Prodi Manajemen\r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan) (Text)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap\r\nKeputusan pembelian Scarlett Whitening (Studi Kasus Mahasiswa/I Prodi Manajemen\r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan) (Text)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap\r\nKeputusan pembelian Scarlett Whitening (Studi Kasus Mahasiswa/I Prodi Manajemen\r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan) (Text)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap\r\nKeputusan pembelian Scarlett Whitening (Studi Kasus Mahasiswa/I Prodi Manajemen\r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan) (Text)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "Pengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap\r\nKeputusan pembelian Scarlett Whitening (Studi Kasus Mahasiswa/I Prodi Manajemen\r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan) (Text)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . "HTML Summary of #9561 \n\nPengaruh Iklan dan Brand Ambassador terhadap \nKeputusan pembelian Scarlett Whitening (Studi Kasus Mahasiswa/I Prodi Manajemen \nFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .