<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Electronic Word of Mouth\r\nTerhadap Minat Beli Kosmetik Brand Lokal (Produk Luxcrime)."^^ . "MEILINDA KRISANTI. 021120104. Pengaruh Electronic Word of Mouth\r\nTerhadap Minat Beli Kosmetik Brand Lokal (Produk Luxcrime). Dibawah\r\nbimbingan OKTORI KISWATI ZAINI dan ARIE WIBOWO IRAWAN. 2024.\r\nPertumbuhan industri kosmetik global yang semakin pesat setiap tahun merupakan\r\nfenomena positif, karena turut mendorong perkembangan brand lokal. Hal ini\r\ndibarengi dengan adanya komunikasi mulut ke mulut melalui media sosial yang\r\ndisebut electronic world of mouth, adanya komunikasi ini mempermudah\r\nmasyarakat mencari tahu produk, kelengkapan produk dan pendeskripsian produk\r\npada konsumen lain yang telah memakai untuk menarik minat beli. Penelitian ini\r\nbertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh electronic world of mouth terhadap\r\nminat beli brand lokal produk Luxcrime di Kota bogor.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden pengguna\r\nproduk Luxcrime di kota Bogor. Pemilihan jumlah responden dilakukan\r\nmenggunakan teknik purposive sampling dengan total responden 100 yang sudah\r\nmelalui perhitungan rumus solvin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner\r\ndan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif statistik dan uji hipotesis.\r\nHasil menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara electronic world of mouth\r\nterhadap minat beli produk Luxcrime. Hasil penelitian menunjukan dimana\r\ndimensi terbesar ada pada E-WOM Quantity, dan terkecil ada pada dimensi\r\nIntensity dan Valance of Opinion. Adapaun besarnya pengaruh electronic world of\r\nmouth terhadap minat beli sebesar 79,6% dimana 20,4% dipengaruhi oleh faktor\r\nlainnya selain e-WOM.\r\nKata kunci : Electronic Word of Mouth, Minat Beli, Media Sosial"^^ . "2024-11-29" . . . . . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Arie Wibowo"^^ . "Irawan"^^ . "Arie Wibowo Irawan"^^ . . "Meilinda"^^ . "Krisanti"^^ . "Meilinda Krisanti"^^ . . "Melinda"^^ . "Krisanti"^^ . "Melinda Krisanti"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Electronic Word of Mouth\r\nTerhadap Minat Beli Kosmetik Brand Lokal (Produk Luxcrime). (Text)"^^ . . . "2024 Meilinda Krisanti 021120104 ABSTRAK .pdf"^^ . . . "Pengaruh Electronic Word of Mouth\r\nTerhadap Minat Beli Kosmetik Brand Lokal (Produk Luxcrime). (Text)"^^ . . . "2024 Meilinda Krisanti 021120104 DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "Pengaruh Electronic Word of Mouth\r\nTerhadap Minat Beli Kosmetik Brand Lokal (Produk Luxcrime). (Text)"^^ . . . "2024 Meilinda Krisanti 021120104 BAB 1.pdf"^^ . . . "Pengaruh Electronic Word of Mouth\r\nTerhadap Minat Beli Kosmetik Brand Lokal (Produk Luxcrime). (Text)"^^ . . . "2024 Meilinda Krisanti 021120104 BAB 2.pdf"^^ . . . "Pengaruh Electronic Word of Mouth\r\nTerhadap Minat Beli Kosmetik Brand Lokal (Produk Luxcrime). (Text)"^^ . . . "2024 Meilinda Krisanti 021120104 BAB 3.pdf"^^ . . "HTML Summary of #9616 \n\nPengaruh Electronic Word of Mouth \nTerhadap Minat Beli Kosmetik Brand Lokal (Produk Luxcrime).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .