<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh kualitas pelayanan\r\ndan Harga terhadap kepuasan konsumen kopi kenangan. (Studi pada Mahasiswa FEB\r\nProgram Studi Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2020-2022)."^^ . "Muhammad Mufiz Hamdani. NPM 021120147. Pengaruh kualitas pelayanan\r\ndan Harga terhadap kepuasan konsumen kopi kenangan. (Studi pada Mahasiswa FEB\r\nProgram Studi Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2020-2022). Skripsi prodi\r\nmanajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. Dibawah\r\nBimbingan: Hari Muharam Dan Doni Wihartika. 2024.\r\nKopi merupakan salah satu hasil komoditi perkebunan yang memiliki nilai\r\nekonomis yang cukup tinggi di antara tanaman perkebunan lainnya dan berperan\r\npenting sebagai sumber devisa. Bisnis kopi di Indonesia telah berkembang sangat\r\npesat, kreatif dan inovatif. Diantaranya beberapa industri makanan dan minuman yang\r\nselalu berkembang adalah industri kedai kopi atau coffee shop yang bermunculan di\r\nIndonesia Salah satunya kopi kenangan. Kopi kenangan merupakan sebuah bisnis\r\nperusahaan yang bergerak disektor minuman kopi dan telah membantu pasar kopi\r\nmodern Indonesia untuk berkembang. Dengan memperkenalkan kopi Indonesia yang\r\nkhas dipasar kopi modern. Kopi kenangan bermaksud untuk meningkatkan pasarnya\r\ndiluar negri. Fenomena coffe shop sudah menjadi kegemaran bagi seluruh anak muda\r\nbahkan dewasa di indonesia.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan\r\nHarga terhadap Kepuasan Konsumen Kopi Kenangan. Penelitian ini merupakan\r\npenelitian kuantitatif dengan jenis penelitian yang digunakan yaitu asosiatif. Jenis\r\ndata, data kuantitatif dan kualitatif. Sumber data, data Primer dan Sekunder. Populasi\r\nyaitu individu mahasiswa FEB program studi manajemen angkatan 2020-2022 dengan\r\njumlah responden 100 mahasiswa manjemen Universitas pakuan menggunakan\r\nperhitungan sampel dengan menggunakan rumus lemeshow. Metode analisis data\r\nyang digunakan yaitu analisis deskriptif, uji asumsi klasik, uji t, uji f, analisis regresi\r\nlinear berganda, dan analisis koefisien determinasi.\r\nHasil dari penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan Kualitas Pelayanan\r\ndan Harga berpengaruh secara positif terhadap Kepuasan Konsumen, dapat dilihat dari\r\nnilai Fhitung > Ftabel yaitu 61,919 > 3,22. Secara parsial Kualitas Pelayanan\r\nberpengaruh secara positif terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai thitung >\r\nttabel 6,863 > 1,681 dan secara parsial Harga berpengaruh secara positif terhadap\r\nKepuasan Konsumen dengan nilai thitung > ttabel 5,801 > 1,681.\r\nKata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Konsumen"^^ . "2024-10-29" . . . . . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Muhammad"^^ . "Mufiz Hamdani"^^ . "Muhammad Mufiz Hamdani"^^ . . "Doni"^^ . "Wihartika"^^ . "Doni Wihartika"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh kualitas pelayanan\r\ndan Harga terhadap kepuasan konsumen kopi kenangan. (Studi pada Mahasiswa FEB\r\nProgram Studi Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2020-2022). (Text)"^^ . . . "Abstrak.pdf"^^ . . . "Pengaruh kualitas pelayanan\r\ndan Harga terhadap kepuasan konsumen kopi kenangan. (Studi pada Mahasiswa FEB\r\nProgram Studi Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2020-2022). (Text)"^^ . . . "Daftar isi.pdf"^^ . . . "Pengaruh kualitas pelayanan\r\ndan Harga terhadap kepuasan konsumen kopi kenangan. (Studi pada Mahasiswa FEB\r\nProgram Studi Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2020-2022). (Text)"^^ . . . "BAB 1.pdf"^^ . . . "Pengaruh kualitas pelayanan\r\ndan Harga terhadap kepuasan konsumen kopi kenangan. (Studi pada Mahasiswa FEB\r\nProgram Studi Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2020-2022). (Text)"^^ . . . "BAB 2.pdf"^^ . . . "Pengaruh kualitas pelayanan\r\ndan Harga terhadap kepuasan konsumen kopi kenangan. (Studi pada Mahasiswa FEB\r\nProgram Studi Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2020-2022). (Text)"^^ . . . "BAB 3.pdf"^^ . . "HTML Summary of #9618 \n\nPengaruh kualitas pelayanan \ndan Harga terhadap kepuasan konsumen kopi kenangan. (Studi pada Mahasiswa FEB \nProgram Studi Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2020-2022).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .