<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Cha Eun Woo Sebagai Brand\r\nAmbassador Brand Image dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS\r\nGlow (Studi Pada Mahasiswi Prodi Manajemen Angkatan 2020-2023 Universitas Pakuan)."^^ . "Neng Putri Susilawati NPM 021120120. Pengaruh Cha Eun Woo Sebagai Brand\r\nAmbassador Brand Image dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS\r\nGlow (Studi Pada Mahasiswi Prodi Manajemen Angkatan 2020-2023 Universitas Pakuan).\r\nSkripsi prodi manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. Dibawah\r\nBimbingan HARI MUHARAM dan TOWAF TOTOK IRAWAN\r\nFenomena budaya Korea Selatan atau Korean Wave sudah berkembang dan menarik\r\nminat di berbagai negara termasuk Indonesia. Korean Wave telah berhasil memperkenalkan\r\nberbagai budayanya seperti musik, drama, film, fashion, dan kosmetik. Budaya Korea Selatan\r\nyang saat ini banyak menarik minat dan menyita perhatian publik adalah K-Pop atau Korean\r\nPop dengan demikian, kehadiran Korean Wave ini menjadikan trend baru bagi perusahaan\r\nuntuk membuat strategi pemasaran pada masa kini. era modernisasi ini kebutuhan manusia\r\nsemakin terus meningkat dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan pribadi. kebutuhan wanita\r\ndan laki-laki tentu saja berbeda. terutama pada wanita, setiap wanita ingin selalu tampil cantik\r\nuntuk dirinya sendiri. wanita sangat peduli akan tampilan mereka sendiri mulai dari tampilan\r\nmuka dan badan. bahkan tak jarang dari sebagian wanita rela menghabiskan sebagian uangnya\r\nuntuk pergi treatment atau membeli skincare untuk memenuhi kebutuhan pribadinya.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Cha Eun Woo sebagai Brand\r\nAmbassador Brand Image dan Korean Wave terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini\r\nmerupakan penelitian kuantitatif dan jenis penelitian yang digunakan yaitu asosiatif dengan\r\nresponden pada mahasiswi prodi manajemen angkatan 2020-2023 Univeesitas Pakuan.\r\nPemilihan responden dilakukan dengan menggunakan puposive sampling dengan total 100\r\nresponden berdasarkan pada perhitungan lameshow. Pengumpulan data dilakukan melalui\r\nkuesioner metode analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi berganda, uji\r\nasumsi klasik, uji hipotesis dan koefesien dterminasi.\r\nHasil dari penelitian menunjukan bahwa 1). Terdapat pengaruh Brand Ambassador\r\nterhadap Keputusan Pemebelian produk MS Glow, 2). Terdapat pengaruh Brand Image\r\nterhadap Keputusan Pembelian produk MS Glow, 3). Terdapat pengaruh Korean Wave\r\nterhadap Keputusan Pembelian produk MS Glow, 4). Terdapat pengaruh Brand Ambassador,\r\nBrand Image dan Korean Wave terhadap Keputusan Pembelian produk MS Glow.\r\nKata kunci: Brand Ambassador, Brand Image, Korean Wave dan Keputusan Pembelian."^^ . "2024-11-01" . . . . . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Neng"^^ . "Putri susilawati"^^ . "Neng Putri susilawati"^^ . . "Towaf Totok"^^ . "Irawan"^^ . "Towaf Totok Irawan"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Cha Eun Woo Sebagai Brand\r\nAmbassador Brand Image dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS\r\nGlow (Studi Pada Mahasiswi Prodi Manajemen Angkatan 2020-2023 Universitas Pakuan). (Text)"^^ . . . "2024 Neng Putri Susilawati 021120120 ABSTRAK.pdf"^^ . . . "Pengaruh Cha Eun Woo Sebagai Brand\r\nAmbassador Brand Image dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS\r\nGlow (Studi Pada Mahasiswi Prodi Manajemen Angkatan 2020-2023 Universitas Pakuan). (Text)"^^ . . . "2024 Neng Putri Susilawati 021120120 DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "Pengaruh Cha Eun Woo Sebagai Brand\r\nAmbassador Brand Image dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS\r\nGlow (Studi Pada Mahasiswi Prodi Manajemen Angkatan 2020-2023 Universitas Pakuan). (Text)"^^ . . . "2024 Neng Putri Susilawati 021120120 BAB 1.pdf"^^ . . . "Pengaruh Cha Eun Woo Sebagai Brand\r\nAmbassador Brand Image dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS\r\nGlow (Studi Pada Mahasiswi Prodi Manajemen Angkatan 2020-2023 Universitas Pakuan). (Text)"^^ . . . "2024 Neng Putri Susilawati 021120120 BAB 2.pdf"^^ . . . "Pengaruh Cha Eun Woo Sebagai Brand\r\nAmbassador Brand Image dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS\r\nGlow (Studi Pada Mahasiswi Prodi Manajemen Angkatan 2020-2023 Universitas Pakuan). (Text)"^^ . . . "2024 Neng Putri Susilawati 021120120 BAB 3.pdf"^^ . . "HTML Summary of #9619 \n\nPengaruh Cha Eun Woo Sebagai Brand \nAmbassador Brand Image dan Korean Wave Terhadap Keputusan Pembelian Produk MS \nGlow (Studi Pada Mahasiswi Prodi Manajemen Angkatan 2020-2023 Universitas Pakuan).\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .