<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PUBLISITAS MELALUI MEDIA SOSIAL\r\nINSTAGRAM @CHEMISTRY_STRAIGHT UNTUK\r\nMENINGKATKAN KESADARAN MEREK CHEMISTRY\r\nSTRAIGHT"^^ . "Penelitian ini bertujuan mengetahui publisitas sosial media Instagram\r\n@Chemistry_Straight, mengetahui kesadaran merek terhadap merek Chemistry\r\nStraight, dan analisis publisitas melalui sosial media Instagram @Chemistry_Straight\r\n(X) untuk meningkatkan kesadaran merek Chemistry Straight (Y). Penelitian ini\r\nmenggunakan satu variabel bebas yakni publisitas dalam sosial media Instagram\r\n@Chemistry_Straight (X) dengan indikator kreativitas, beragam, mudah dipahami,\r\nlegabilitas, kuantitas, dan visibilitas. Sedangkan untuk variabel terikat yang\r\ndigunakan adalah kesadaran merek Chemistry Straight (Y) dengan indikator, recall,\r\nrecognition, purchase, dan consumption. Penelitian ini menggunakan metode\r\nkuantitatif desktiptif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran survei\r\nyang disebarkan kepada masyarakat Kecamatan Bogor Timur dengan sampel yang\r\ndigunakan adalah sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan dalam\r\nmenganalisis data adalah analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linear\r\nsederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai rataan pada variabel bebas\r\nmasuk dalam kategori sangat tinggi, dengan rataan nilai di atas 3,4, dan hanya pada\r\nindikator beragam yang hanya masuk kategori tinggi dengan rataan 3,34, sedangkan\r\nuntuk nilai tertinggi dimiliki oleh mudah dipahami dengan rataan 3,47. Indikator\r\nlainnya memiliki nilai yang sama, kreativitas dan legabilitas sama-sama memiliki\r\nrataan 3,43, begitu juga dengan kuantitas dan visibilitas yang memiliki nilai rataan\r\nsama 3,41. Untuk variabel terikat, semua indikator mendapatkan kategori yang sangat\r\ntinggi, dan recall menjadi yang paling tinggi dengan rataan 3,49, diikuti oleh\r\nconsumption dengan rataan 3,45, dan recognition dan purchase yang sama-sama\r\nmemiliki rataan 3,43. Dari kesemua nilai rataan pada setiap indikator tersebut\r\nkemudian diketahui bahwa terdapat pengaruh antara variabel publisitas melalui sosial\r\nmedia Instagram @Chemistry_Straight (X) untuk kesadaran merek Chemistry\r\nStraight (Y). Pengaruh antar variabel ini ditentukan dengan nilai dari uji T, uji F,\r\nregresi linear dan koefisien determinasi yang hasilnya mendukung kesimpulan."^^ . "2025-01-23" . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Arya Dwi"^^ . "Mahardika"^^ . "Arya Dwi Mahardika"^^ . . "Roni"^^ . "Jayawinangun"^^ . "Roni Jayawinangun"^^ . . "Diana"^^ . "Amaliasari"^^ . "Diana Amaliasari"^^ . . "Reza"^^ . "Muhammad"^^ . "Reza Muhammad"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "ANALISIS PUBLISITAS MELALUI MEDIA SOSIAL\r\nINSTAGRAM @CHEMISTRY_STRAIGHT UNTUK\r\nMENINGKATKAN KESADARAN MEREK CHEMISTRY\r\nSTRAIGHT (Text)"^^ . . . "ARYA DWI MAHARDIKA_044118476 - Arya Dwi Mahardika.pdf"^^ . . "HTML Summary of #9790 \n\nANALISIS PUBLISITAS MELALUI MEDIA SOSIAL \nINSTAGRAM @CHEMISTRY_STRAIGHT UNTUK \nMENINGKATKAN KESADARAN MEREK CHEMISTRY \nSTRAIGHT\n\n" . "text/html" . . . "Hubungan Masyarakat" . .