TY - THES UR - http://eprints.unpak.ac.id/9834/ Y1 - 2018/10/28/ A1 - Nugraha, Indra Septian A1 - Rusfien, Ismail Taufik A1 - Amaliasari, Diana A1 - Alamsyah, Feri Ferdinan ID - eprintsunpak9834 EP - 170 PB - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya M1 - Skripsi N2 - Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui kegiatan bauran promosi yang diterapkan oleh Artsonica Kelapa Gading pada akun instagram @artsonica.kelapagading. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati. Dalam memperoleh data digunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi, serta studi pustaka. Peneliti memilih key informan yaitu Digital Marketing Artsonica Kelapa Gading. Sedangkan untuk informan yaitu founder atau pemilik Artsonica Kelapa Gading. Teknik keabsahan data dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik triangulasi, yaitu triangulasi sumber Sedangkan untuk teknik pengolahan data menggunakan model analisis interaktif yang bergerak diantara 3 komponen data yatu reduksi data, sajian data, penarikan kesimpulan atau verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Artsonica Kelapa Gading telah melakukan kegiatan bauran promosi dan menerapkan bauran promosi seperti periklanan, promosi penjualan, humas dan publikasi, pemasaran langsung, pemasaran internet, penjualan personal, acara dan pengalaman dan pemasaran mulut ke mulut sehingga dapat meningkatkan jumlah siswa yang khursus di Artsonica Kelapa Gading dan media sosial instagram sebagai salah implementasi dari bauran promosi yaitu pemasaran internet. AV - public TI - ANALISIS KEGIATAN BAURAN PROMOSI ARTSONICA KELAPA GADING (Studi pada akun instagram @artsonica.kelapagading) ER -