Implementasi Strategi Komunikasi Promosi Produk Jilbrave dalam Proses Penjualan dan Pembelian melalui Digital Marketing saat Pandemi Covid-19

Muliawati, Sheila and Muslim, Muslim and Valdiani, Dini (2022) Implementasi Strategi Komunikasi Promosi Produk Jilbrave dalam Proses Penjualan dan Pembelian melalui Digital Marketing saat Pandemi Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
1-3 Sheila Muliawati_044117316 - ilmu komunikasi.pdf

Download (773kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi implementasi strategi komunikasi promosi produk jilbrave dalam proses penjualan dan pembeli melalui digital marketing saat pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan satu variable yaitu implementasi strategi komunikasi promosi produk Jilbrave. Indicator yang digunakan yaitu menggunakan Kotler dan Armstrong (2012:432) yang terdiri atas 5 (lima) alat-alat promosi yaitu: 1. Direct Marketing (Pemasaran Langsung), 2. Sales Promotions (Promosi Penjualan), 3. Adversitising (Iklan), 4. Public Relations (Hubungan Masyarakat), 5. Personal Selling (Penjualan Peorangan). Penelitian ini dilaksanakan di Jilbrave pada bulan Juni 2021. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan deskripsi kualitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan penelitian ini yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Uji keabsahan data dengan menggunakan uji credibility yaitu tringulasi (sumber, teknik, waktu)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 10 Oct 2022 06:46
Last Modified: 15 Oct 2022 03:48
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/5775

Actions (login required)

View Item View Item