Items where Division is "Pascasarjana > Manajemen Pendidikan (S3)" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | E | K | M | N | P | R | S | T | W | Z
Number of items: 27.

A

Abidin, Zaenal and Abdullah, Thamrin and Retnowati, Rita (2020) Peningkatan Kinerja Melalui Penguatan Budaya Organisasi, Kepribadian, Dan Kepuasan Kerja Menggunakan Analisis Path Dan Analisis Sitorem Pada Guru Mts Swasta Di Kabupaten Bogor. disertasi thesis, Universitas Pakuan.

Agiawati, Tuti and Abdullah, Thamrin and Tukiran, Martinus (2020) Peningkatan Kinerja Guru Melalui Penguatan Kepemimpinan Transformasional, Kepribadian, dan Motivasi Kerja (Penelitian Analisis Jalur dan Analisis Sitorem pada Guru SD N di Jakarta Timur). disertasi thesis, Universitas Pakuan.

Ariani, Siti and Abdullah, Thamrin and Retnowati, Rita (2020) Penguatan Kepuasan Kerja, Kepemimpinan Transformasional dan Efikasi Diri untuk Meningkatkan Komitmen terhadap Profesi : studi empiris menggunakan analisis jalur dan analisis SITOREM pada guru honorer SMPN di Kabupaten Cirebon. disertasi thesis, Universitas Pakuan.

E

Efendi, Sardi and Abdullah, Thamrin and Entang, M (2020) Peningkatan Kerja Melalui Kepemimpinan Transformasional, KOmunikasi Interpersonal, dan Motivasi Kerja: studi analisis jalur dan Sitorem pada dosen perguruan tinggi swasta di Kota Bekasi Jawa Barat. disertasi thesis, Universitas Pakuan.

K

Karmila, Nita and Rubini, Bibin and Suhardi, Eka (2020) Peningkatan Perilaku Inovatif Dosen Melalui Penguatan Pemberdayaan, Kepribadian dan Efikasi Diri (Penelitian Kuantitatif dengan Analisis SEM dan SITOREM pada Dosen Tersertifikasi di Universitas Swasta Kota Bogor). disertasi thesis, Universitas Pakuan.

Kurniawan, Pendi and Abdullah, Thamrin and Entang, M (2020) Peningkatan Kinerja Kepala Sekolah melalui Penguatan Komitmen terhadap Organisasi, Kecerdasan Emosional dan Motivasi Berprestasi (Studi Empiris Menggunakan Pendekatan Korelasional dan Analisis Sitorem pada Kepala Sekolah Menengah Pertama Swasta di Kabupaten Bekasi). disertasi thesis, Universitas Pakuan.

M

Makarim, Helwiyah and Notosudjono, Didik and Herfina (2020) Evaluasi Program PAUD berbasis Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga dalam Meningkatkan Kualitas Pengelolaan PAUD di Kota Bogor (The Evaluation of Early Childhood Education Program Based on Family Welfare Empowerment In Bogor City). disertasi thesis, Universitas Pakuan.

Masyhudi and Tunas, Billy and Sunaryo, Widodo (2020) Peningkatan Efektivitas Beban Kerja Guru Tersertifikasi dalam Jabatan Melalui Evaluasi Program dengan Pendekatan Model CIPP pada Madrasah Tsanawiyah Negeri Kabupaten Serang Provinsi Banten. disertasi thesis, Universitas Pakuan.

Mustofa, Mustofa and Tunas, Billy and Sunaryo, Widodo (2020) Peningkatan Kinerja melalui Penguatan Efektivitas Peran Manajerial, Budaya Organisasi dan Komunikasi Interpersonal (Studi Empirik Menggunakan Pendekatan Penelitian Kuantitatif dan Analisis SITOREM pada Guru SMPN di Tangerang Selatan). disertasi thesis, Universitas Pakuan.

N

Nurhadi and Notosudjono, Didik and Entang, M (2020) Peningkatan Kepuasan Kerja Dosen dengan Penguatan Iklim Organisasi, Kepemimpinan Transformasional, dan Komunikasi Interpersonal. disertasi thesis, Universitas Pakuan.

P

Prasnavidya, Messiah and Rubini, Bibin and Sunaryo, Widodo (2020) Peningkatan Komitmen Terhadap Organisasi Melalui Penguatan Kualitas Kehidupan Kerja, Teamwork, dan Organisasi Pembelajar (Studi Empirik menggunakan Pendekatan Korelasi dan Analisis SITOREM pada Guru Tetap Yayasan SMA Swasta di Kabupaten Bogor). disertasi thesis, Universitas Pakuan.

R

Rahman, Arip and Widodo, Suparno Eko and Retnowati, Rita (2020) Analisis Sequential Explanatory Kinerja Guru ditinjau dari Kepemimpinan Visioner Kepala Sekolah, Budaya Organisasi dan Kepercayaan (Studi Empirik pada Guru PNS SMA N di Kota Tangerang Selatan). disertasi thesis, Universitas Pakuan.

Rahmawati, Femy Melia and Hardhienata, Soewarto and Retnowati, Rita (2020) Analisi Sequential Exploratory Komitmen terhadap Organisasi Guru TK Swasta di Kabupaten Sukabumi. disertasi thesis, Universitas Pakuan.

Ramdhani, Nina Krisna and Abdullah, Thamrin and Retnowati, Rita (2020) Keberhasilan Karir Guru dengan Penguatan Keinovatifan, Efektivitas Pelatihan dan Kepribadian (Analisis Korelasi dan SITOREM pada Guru PNS SD N di Kabupaten Bogor). disertasi thesis, Universitas Pakuan.

Ridwan and Abdullah, Thamrin and Sunaryo, Widodo (2020) Peningkatan Organizational Citizenship Behavior melalui Pengembangan Iklim Organisasi, Kpemimpinan Transformasional dan Efikasi Diri (Studi Empirik Menggunakan Pendekatan Korelasional dan Analisis SITOREM pada Guru Sekolah Menengah Atas Negeri di Jakarta Timur). disertasi thesis, Universitas Pakuan.

Rosandi, Ari and Hardhienata, Soewarto and Sunaryo, Widodo (2020) Peningkatan Organizational Citizenship Behavior (OCB) melalui Penguatan Kepemimpinan Transformasional, Kepuasan Kerja, dan Efikasi Diri: studi empiris menggunakan pendekatan korelasional dan analis SITOREM pada Guru PNS di SMPN di Kota Depok. disertasi thesis, Universitas Pakuan.

Rukhiyah, Yayah and Notosudjono, Didik and Sunaryo, Widodo (2020) Evaluasi Program Akreditasi PAUD di Kota Serang. disertasi thesis, Universitas Pakuan.

S

Sastrawijaya, Ade and Hardhienata, Soewarto and Retnowati, Rita (2020) Analisis Sequential Exploratory Organization Citizenship Behavior Guru PAUD di Kota Cirebon (Studi Empirik Menggunakan Sequential Exploratory Method pada Guru PAUD Nonformal di Kota Cirebon). disertasi thesis, Universitas Pakuan.

Sebayang, Amenda Pasweda and Hardhienata, Soewarto and Sunaryo, Widodo (2020) Evaluasi Program Registrasi Tenaga Kesehatan Bidan Berdasarkan Uji Kompetensi Kebidanan (Sudi Empiris Menggunakan Metode CIPP pada Alumni Akademi Kebidanan di Kota Palembang). disertasi thesis, Universitas Pakuan.

Sunaryo, Ade and Hardhienata, Soewarto and Suhardi, Eka (2020) Peningkatan Kinerja dengan Penguatan Kepemimpinan Transformasional, Kompetensi Pedagogik, dan Komitmen terhadap Organisasi (Sudi Empiris Menggunakan Pendekatan Korelasional dan Analisis SITOREM pada Guru PAUD di Kota Bogor Provinsi Jawa Barat). disertasi thesis, Universitas Pakuan.

Suwilah and Widodo, Suparno Eko and Sunaryo, Widodo (2020) Peningkatan Komitmen terhadap Organisasi melalui Penguatan Budaya Organisasi, Kecerdasasan Emosional dan Motivasi Kerja (Studi Empiris Menggunakan Pendekatan Korelasional dan Analisis SITOREM pada Kepala Sekolah SDN di Kota Bekasi). disertasi thesis, Universitas Pakuan.

T

Taufik and Abdullah, Thamrin and Setyaningsih, Sri (2020) Peningkatan Komitmen terhadap Profesi dengan Penguatan Motivasi Berprestasi, Pemberdayaan dan Kepribadian (Studi Menggunakan Analisis Korelasi dan Analisis SITOREM pada Dosen Universitas Islam Swasta di Jakarta Timur). disertasi thesis, Universitas Pakuan.

W

Wahyuningsih, Juliana Widyastuti and Notosudjono, Didik and Sunaryo, Widodo (2020) Peningkatan Engagement dengan Pengembangan Kepribadian, Efikasi Diri dan kepuasan Kerja (Studi Empirik Menggunakan Penelitian Korelasional dan Analisis SITOREM Method pada Dosen Institusi Pendidikan Program Diploma III Kebidanan di Kota Madya Palembang. disertasi thesis, Universitas Pakuan.

Wargo and Abdullah, Thamrin and Herfina (2020) Peningkatan Kreativitas melalui Penguatan Kepemimpinan Transformasonal, Efikasi Diri dan Motivasi Berprestasi (Studi Empiris Menggunakan Analisis Statistik Korelasional dan Metode SITOREM pada Dosen Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta di Provinsi Jambi). disertasi thesis, Universitas Pakuan.

Widaningsih, Wulan and Widodo, Suparno Eko and Setyaningsih, Sri (2020) Peningkatan Kepuasan kerja melalui penguatan Pemberdayaan, Kerja Tim, dan Kepribadian (Analisis Jalur dan Sitorem pada Guru SMP Swasta di Kabupaten Bogor). disertasi thesis, Universitas Pakuan.

Z

Zamroni, Zamroni and Hardhienata, Soewarto and Widodo, Suparno Eko (2020) Peningkatan Kinerja Guru dengan Penguatan Kepribadian, Budaya Organisasi dan Motivasi Berprestasi (Survei dengan Analisis Korelasional dan SITOREM Guru SMA Negeri di Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi). disertasi thesis, Universitas Pakuan.

Zamuri, Darmawan Affandi and Hardhienata, Soewarto and Retnowati, Rita (2020) Peningkatan Kinerja dengan Penguatan Kepemimpinan Visioner, Organisasi Pembelajar, dan Kecerdasan Adversitas (Studi Empiris Menggunakan Analisis Statistik Korelasional dan Metode SITOREM pada Guru PNS di SMP N se-Kota Tangerang Selatan). disertasi thesis, Universitas Pakuan.

This list was generated on Mon May 20 21:19:59 2024 WIB.