Items where Division is "Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Biologi" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: F | H | I | K | L | M | P | R | S | W
Number of items: 13.

F

Fitriani, Marista Nur and Sutjihati, Susi and Suhardi, Eka (2017) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INTRODUCTION (PBI) TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF IPA. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

H

Hardianti, Fitri Nur and Hidayat, Nandang and kumiasih, Surti (2017) PERBEDAAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DAN PROBLEM SOLVING LEARNING Penelitian Quasi Eksperimen pada Siswa Kelas XI SMA Taruna Terpadu Bogor Centre School. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

I

Inggawati, Nurfajri and Rostikawati, Teti and Sunardi, Oding (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN LEARNING START WITH QUESTION DAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN THINK TALK WRITE TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI DI SMAN 1 MEGAMENDUNG. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

K

Khoerunnisa and Retnowati, Rita and Triasianingrum (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT DAN CONCEPT SENTENCE DI KELAS VIII SMP NEGERI 1 DRAMAGA. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

L

Latifah, Siti and Sutjihati, Susi and Triasianingrum (2017) ERBEPDAAN HASIL BELAJAR BIOLOGI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING DI SMA KOSGORO BOGOR Skripsi Diajukan sebagai Salah Satu Syarat Memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Lestari, Resti and Kurniasih, Surti and Yani, Indri (2017) PERBEDAAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY DAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA SKRIPSI Diajukan Untuk Memenuhi Syarat Dalam Menempuh Ujian Sarjana Pendidikan Biologi. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

M

Marcelin, Delina and Rostikawati, Teti and Yani, Indri (2017) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE(7E) DAN GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI Skripsi Diajukan sebagai Salah Satu Syarat Memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

P

Pratama, Wisnu Surya and Hidayat, Nandang and Istiana, Rita (2017) ANALISIS SEQUENTIAL EXPLANATORYTENTANG PARTISIPASI SISWA DALAM MENJAGA KESEHATAN LINGKUNGAN DITINJAU DARI KECERDASAN NATURALIS. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Priantama, Ahmad Galih and Retnowati, Rita and Kurniasih, Surti (2017) MANAJEMEN KURIKULUM SAINS DALAM PELATIHAN SISWA YANGMENGIKUTI OLIMPIADE SAINS NASIONAL BIOLOGI DI LEMBAGA PELATIHAN OSN DEPOK. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

R

Rahmalia, Laelika Ridha and Sunardi, Oding and Suhardi, Eka (2017) HUBUNGAN ANTARA PEMAHAMAN KONSEP PERSONAL HYGIENE DENGAN PERILAKUMENJAGA KESEHATAN REPRODUKSI SMA NEGERI DI KECAMATAN BOGOR UTARA Skripsi Diajukan Sebagai Salah Satu Syarat Memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

S

Sundari, Titi and Hidayat, Nandang and Kurniasih, Surti (2017) PERBEDAAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH BIOLOGI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DAN PROBLEM BASED LEARNINGDI SMA IT DARUL MARHAMAH Skripsi Diajukan sebagai salah satu Syarat Memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Susilowati, Siska and Sunardi, Oding and Suhardi, Eka (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) TERHADAP HASIL BELAJAR. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

W

Winarti and Rostikawati, Teti and Sutjihati, Susi (2017) PERBEDAAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNINGCYCLE TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

This list was generated on Mon May 20 21:20:28 2024 WIB.