Items where Division is "Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 117.

A

Afriska, Ria (2018) PENERAPAN MODEL PEMB ELAJARAN MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V A Sekolah Dasar Negeri Ciheuleut 2 Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Al Fatah, Afdul (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Pasirpogor Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Ambarsari, Yulia (2018) ANALISIS INTERAKSI SOSIAL ANAK TUNAGRAHITA Studi Kasus dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas IV Sekolah Luar Biasa Mentari Kita Indraprasta Kota Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Ambarwati, Kustira and Badruzzaman, Nedin and Sundari, Fitri Siti (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA SUMBER ENERGI MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING Studi kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV-A Sekolah Dasar Negeri Cimpaeun 3 Tapos Depok Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Andini Nurul Ilma, Fitri (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGAN DENGAN PENDEKTAN SAINTIFIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Anggraeni, Yuni (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERMAIN DRAMA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA Studi dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri 04 Cihideung Ilir Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Aprilianti, Siti Faradila (2018) HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN INTERAKSI SOSIAL Studi ini dengan pendekatan penelitian korelasi pada Kelas IV-A dan IV-B Sekolah Dasar Negeri Neglasari Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Apriliyanah, Diana and Sumardi and Novita, Lina (2018) ANALISIS MOTIVASI BELAJAR SISWA SLOW LEARNER Studi Kasus Dengan Penelitian Kualitatif di kelas V Sekolah Dasar Negeri Batutulis 2 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Apriliyani, Winda and Rosdiana, Rina and Muhajang, Tatang (2018) HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN KEMANDIRIAN SISWA. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Apriyani, Hanifa Dwi (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA LINGKUNGAN TEMPAT TINGGALKU MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PEMECAHAN MASALAH Studi Kurikulum 2013 dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B, dan IV C di Sekolah Dasar Negeri Ciomas 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Aulia, Dinar (2018) HUBUNGAN MOTIVASI BERPRESTASI DENGAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA Penelitian Korelasional Pada Siswa Kelas VA, VB dan VC Di Sekolah Dasar Negeri Rawailat Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Azizah, Nur and Patras, Yuyun Elizabeth and Suhendra (2018) HUBUNGAN ANTARA POLA ASUH ORANG TUA DENGAN MINAT BACA SISWA StudiKorelasionalmelaluipendekatan survey di kelas VISekolahDasarNegeri 05 GunungPutriKecamatanGunungPutriKabupatenBogor Semester GanjilTahunpelajaran2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

C

Citra, Maulina (2018) PENGARUH INTERAKSI SOSIAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA Studi Kausal dilaksanakan pada Kelas V-A, V-B, V-C Sekolah Dasar Negeri Empang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

D

Deriska (2018) PENGARUH PEMBERIAN REWARD TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA Penelitian Kausal dilaksanakan di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pabuaran 07 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Desiria Pangestika, Monica (2018) PENGARUH LITERASI INFORMASI TERHADAP EFEKTIVITAS BELAJAR SISWA Studi Kurikulum 2013 dengan Penelitian Kausal di Kelas V Sekolah Dasar Negeri Sukmajaya 5 Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Destriani, Widya and Kurnia, Dadang and Sundari, Fitri Siti (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING Studi Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Pabuaran Cilendek Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Devitasari, Yunida (2018) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SUBTEMA BANGGA TERHADAP DAERAH TEMPAT TINGGALKU Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 01 Nagrak Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

F

Fajariani, Resti (2018) UBUNGAN MINAT BELAJAR SISWA DENGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA. Skripsi thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Fajarillah, Rizky Catur and Sukmanasa, Elly and Suchyadi, Yudhie (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR AND SHARE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Ceger 01 Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Fajri, Nurul and Suhendra and Muhajang, Tatang (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TWO STAY TWO STRAY Studi Ini Dengan Menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Di Sekolah Dasar Negeri Cinagara 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Farida and Anwar, Wawan Syahiril and Sundari, Fitri Siti (2018) HUBUNGAN ANTARA MINAT BELAJAR SISWA DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA Penelitian KorelasionalIni dengan Metode Survai di Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kalimulya 2 Cilodong Kota Depok Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Fazriati (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi ini dengan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Semplak 2 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Fillaeli, Nanda Nidya and Hidayat, Rais and Suchyadi, Yudhie (2018) PENGARUH PERSEPSI SISWA ATAS MANAJEMEN KELAS TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA Studi Kausal di Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Leuwiliang 01 Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Fitriani, Tri Harisa (2018) ANALISIS PRESTASI SISWA DALAM BIDANG SENI KARAWITAN Studi Deskriptif Analitik dengan Penelitian Kualitatif di SDN Polisi 4 Semester Gasal Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

H

Hardiyani, Risda and Anwar, Wawan Syahiril and Suchyadi, Yudhie (2018) HUBUNGAN KEBIASAAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Herawati, Winda and Sutano and Permana, Irvan (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR ENERGI DAN PENGGUNAANNYA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM GAMES TOURNAMENT DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERED HEAD TOGETHER Studi ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Kelas IV A, IV B, dan IV C Sekolah Dasar Negeri Margajaya 02 Kecamatan Bogor Barat Kota BogorSemester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Herfyani, Astri (2018) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada kelas IV Sekolah Dasar Negeri Ciluar 2 Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Thesis thesis, Universitas Pakuan.

Hidayat, Taofik and Patras, Yuyun Elizabeth and Novita, Lina (2018) HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

I

Ilma, Nur (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SUBTEMA BERSYUKUR ATAS KEBERAGAMAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV A Sekolah Dasar Negeri Empang 1 Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Irsalina, Anbar Fily and Badruzzaman, Nedin and Muhajang, Tatang (2018) ANALISIS GAYA BELAJAR SISWA BERPRESTASI HAFIDZ QUR’AN Studi Kasus Dengan Pendekatan Kualitatif Kelas 6b di Sekolah Dasar Islam Terpadu Anak Shalih Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

J

Jaka Perdana, Ilkham (2018) HUBUNGAN ANTARA DISIPLIN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN Studi ini dengan Korelasional pada Kelas III Sekolah Dasar Negeri Cimandala 03 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

K

Kamilah, Rosyidatul (2018) HUBUNGAN ANTARA PARTISIPASI ORANG TUA DALAM KEGIATAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Korelasional Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri 01 Parakansalak Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Kartiningsih, Wulan and Rosdiana, Rina and Windiyani, Tustiyana (2018) PENGARUH PEMBERIAN REWARD TERHADAP MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK Penelitian Kausal Pada Peserta Didik Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Karang Asem 01 Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Komala, Devi Olivia (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATERI SIFAT-SIFAT BUNYI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DAN MODEL PEMBELAJARAN DEMONSTRASI Studi Kurikulum 2006 dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kedung Halang 1 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Kurniawan, Endro Fajar and Badruzzaman, Nedin and Sukmanasa, Elly (2018) PENERPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi ini dengan Pendekataan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Cimpaeun 3 Kota Depok Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Kusmiati, Reni and Elizabeth, Yuyun and Anwar, Wawan Syahiril (2018) ANALISIS FAKTOR PENYEBAB KESULITAN BELAJAR SISWA DAN UPAYA MENGATASINYA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi Kasus dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif di Kelas VI Sekolah Dasar Negeri Cibalagung 4 Kota Bogor Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

L

Laeliyah, Hikni (2018) HUBUNGAN ANTARA BIMBINGAN BELAJAR DARI ORANG TUA DENGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi ini dengan Penelitian Korelasional pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Situpete Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Lestari, Dewi and Kurnia, Dadang and Sundari, Fitri Siti (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM Studi ini dengan Pendekatan Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kedunghalang Serikat 02 Desa Cilebut Barat Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Listiani, Tita (2018) HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM SISWA Penelitian ini dengan Metode Penelitian Korelasional di kelas VA, VB, dan VC Sekolah Dasar Negeri Cibatok 03 Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

M

Maulidda, Rizkya and Anwar, Syahiril Wawan and Sundari, Fitri Siti (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cirimekar 02 Kabupaten Bogor Semester GenapTahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Mulyani, Sri and Sukmanasa, Elly and Ghani, Resyi A (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas V Sekolah Dasar Negeri Ciampea 02 Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Mulyaningsih, Arti (2018) HUBUNGAN ANTARA PENGETAHUAN REMAJA TENTANG PENYAKIT MENULAR SEKSUAL DENGAN PERILAKU MENJAGA KESEHATAN REPRODUKSI. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

N

NUR ILMA, FITRI ANDINI and Rostikawati, Teti and Sundari, Fitri Siti (2018) PERBEDAN BELAJAR SYBTEMA MANUSIA DAN LIGKUNGAN DENGAN SEINTIFIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLE BASED LEARNING. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nellyta, Novia (2018) PENGARUH PERSEPSI KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA Penelitian Kausal di kelas IV Sekolah Dasar Negeri Sukamaju 3 Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Ningsih, Widia Desi and Hidayat, Rais and Muhajang, Tatang (2018) HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA Studi Korelasional di Kelas IVA, IVB, dan IVC SekolahDasarNegeriCiampea 02 KecamatanCiampeaKabupaten Bogor Semester GenapTahunPelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Noviane, Ane and Budiana, Sandi and Novita, Lina (2018) PERANAN MEMBACA DALAM GERAKAN LITERASI SEKOLAH UNTUK MEMOTIVASI BELAJAR SISWA Studi Deskriptif dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas IVSekolah Dasar Negeri Panaragan 2 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nur Mutia, Rabayani (2018) PENGARUH PERSEPSI KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PERILAKU AGRESIF SISWA Studi dengan Pendekatan Penelitian Kausal di Kelas IV A, IV B dan IV C Sekolah Dasar Negeri Kencana 2 Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nur Sehha, Siti (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE Penelitian Tindakan Kelas ini dilakukan pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Citaringgul 06 Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nuraeni, Dini (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING Penelitian Eksperimen Quasi Dengan Pendekatan Saintifik Pada Kelas IV-A, IV-B, dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Karang Asem 01 Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nurcahyani, Bekti (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Cikembang Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nurfadillah, Dianty and Elizabeth, Yuyun and Muhajang, Tatang (2018) HUBUNGAN ANTARA BIMBINGAN BELAJAR OLEH ORANG TUA DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL Studi Pendekatan Penelitian Korelasional di Kelas V A, V B dan V C Sekolah Dasar Negeri Cijujung 01 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nurfauziah, Anisa (2018) PENGARUH PEMBERIAN REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KEAKTIFAN SISWA Studi dengan Pendekatan Kausal pada Siswa Kelas V di Lima Sekolah Dasar di Wilayah Gugus V Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nurfauziah, Anisa and Kurnia, Dadang and Permana, Irvan (2018) PENGARUH PEMBERIAN REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KEAKTIFAN SISWA Studi dengan Pendekatan Kausal pada Siswa Kelas V di Lima Sekolah Dasar di Wilayah Gugus V Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nurfauziah, Anisa and Kurnia, Dadang and Permana, Irvan (2018) PENGARUH PEMBERIAN REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KEAKTIFAN SISWA. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nurfitra, Khaerunisa and Kurnia, Dadang and Budiana, Sandi (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Citra Indah Sukamaju Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nurhayati, Fitri (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR PADA SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGAN MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 4 Karanggan Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nurmaulida (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR PADA MATERI PERISTIWA ALAM YANG TERJADI DI INDONESIA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas VA, VB, dan VC Sekolah Dasar Negeri cilendek Timur 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nurmilasari, Siti and Sumardi and Suchyadi, Yudhie (2018) PENGARUH KREATIVITAS SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA INDAHNYA PERSATUAN DAN KESATUAN NEGERIKU Studi Kausal Metode Survei di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Sukamakmur 03 Kabupaten Bogor Semester GenapTahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nursobah and Tampubolon, Saur M and Muhajang, Tatang (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERED HEAD TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATAPELAJARANILMU PENGETAHUAN ALAM PenelitianinidenganPendekatanPenelitianTindakanKelasPada SiswaKelas V SekolahDasarNegeri 03KedungWaringinKecamatanBojonggedeKabupaten Bogor Semester Ganjil TahunPelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nurul Ramadhan, Tiara (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI PENGGUNAAN MEDIA ANIMASI Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bojongkopi Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

NurulRamadhan, Tiara and Sukmanasa, Elly and Suchyadi, Yudhie (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI PENGGUNAAN MEDIA ANIMASI PenelitianTindakanKelaspadaSiswaKelas V SekolahDasarNegeriBojongkopiKecamatanBojonggentengKabupatenSukabumiSemester GenapTahunPelajaran2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nurullita, Mira N and Tampubolon, Saur M and Badruzzaman, Nedin (2018) PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA SUBTEMA KEKAYAAN SUMBER ENERGI DI INDONESIA Studi Kurikulum 2013 Ini dilakukan dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV A Sekolah Dasar Negeri Batutulis 1 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nurviana, Salsabila and Sutjihati, Susi and Istiana, Rita (2018) ANALISIS PERILAKU KONSUMERISME HIJAU DITINJAU MELALUI BUDAYA LINGKUNGAN Skripsi Diajukan sebagai Salah Satu Syarat Memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

O

Ojat, Encep (2018) UBUNGAN ANTARA POLA ASUH ORANG TUA DENGAN DISIPLIN SISWA Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Korelasional pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pelita Jaya Kota Sukabumi Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

P

Permata, Merinda Bintari Gita (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM MELALUI PENGGUNAAN MEDIA POSTER Studi ini dengan Studi Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cibuluh 2 Kota Bogor Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Prandini, Marliana and Sumardi and Hidayat, Rais (2018) HUBUNGAN ANTARA SELF EFFICACY DENGAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA Penelitian dengan Pendekatan Korelasional Pada Kelas VA dan VB di Sekolah Dasar Negeri 6 Nagrak Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Prandini, Marliana and Sumardi and Hidayat, Rais (2018) Penelitian dengan Pendekatan Korelasional Pada Kelas VA dan VB di Sekolah Dasar Negeri 6 Nagrak Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Pratiwi, RuwitaDiah and Purpitasari, DWI INDARINI and Sukmanasa, Elly (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM Studi iniDenganPendekatanPenelitian Tindakan Kelas PadaSiswaKelas III Sekolah Dasar Negeri Kalibaru 02 Kecamatan CilodongKota Depok Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Purnama, Lia Jati and Kurnia, Dadang and Sundari, Fitri Siti (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA SUBTEMA LINGKUNGAN TEMPAT TINGGALKU Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV-A di SDN Babakan Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Purnamasari, Yuliana and Triasianingrum and Sutjihati, Susi (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED INSTRUCTION (PBI) DAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI (PenelitianTindakanKelaspadaSiswaKelas X MIPA-6 di SMAN 6 Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Putri, Indah Dwi Septiani (2018) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM Studi Ini Dilakukan Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar Negeri Cijujung 03 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Putri, Indah Dwi Septiani and Kurnia, Dadang and Gani, Resyi Abdul (2018) PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARANILMU PENGETAHUAN ALAM Studi Ini Dilakukan Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar Negeri Cijujung 03 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

R

Rachmah, Siti Annisa and Hidayat, Rais and Rosdiana, Rina (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATERI ALAT PERNAPASAN MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERED HEADS TOGETHER DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAMS GAMES TOURNAMENT. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Rachmawati, Maya (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA INDAHNYA KERAGAMAN BUDAYA NEGERIKU MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi pada Siswa Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Ciawi 01 IPK Kecamatan Ciawi Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Rahmawati, Anisa and Kurnia, Dadang and Budiana, Sandi (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM MELALUI MODEL KOOPERATIF STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION Studi Penelitian Tindakan Kelas pada Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantar Kambing 06, Kecamatan Rancabungur Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Rahmawati, Anisa and Sofyan, Deddy and Priyantin, Tina (2018) STUDENTS’ DIFFICULTIES IN CONSTRUCTING CONDITIONAL SENTENCE TYPE III (A study conducted the twelfth grade students’ science major in SMAN 4 Kota Sukabumi). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Ramadan, Muhamad Sudrajat (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL Studi ini Dilakukan Dengan Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Katulampa 1 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Ramdan, Muhamad and Elizabeth, Yuyun and Rustandi, Yuyus (2018) HUBUNGAN ANTARA INTERAKSI SOSIAL DENGAN HASIL BELAJAR PADATEMA LINGKUNGAN SAHABAT KITA SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGAN Studidenganmetodekorelasional padasiswakelas V Sekolah Dasar Negeri Cigombong1 Kecamatan CigombongKabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Ramdani, Tsani (2018) HUBUNGAN KREATIVITAS GURU DENGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM Studi Korelasional dilakukan pada Siswa Kelas VA dan VB Sekolah Dasar Negeri Ciheuleut 2 Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor Tahun Pelajaran 2017-2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Ratri Anggraeni, Dwi (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE Studi ini dengan PendekatanPenelitian Tindakan Kelas pada kelas IV Sekolah Dasar Negeri Cikereteg 1 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Resnu Pratama, Arthur (2018) PERBAIKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM MELALUI PENERAPAN MODEL DEMONSTRATION Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Parakan 01 Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Ajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Risti Lestari, Elisa (2018) ANALISIS PENGGUNAAN METODE DRILL DALAM MENGATASI KESULITAN BELAJAR MEMBACA Studi Kasus Dengan Penelitian Kualitatif Pada Siswa Kelas VI Sekolah Dasar Negeri Julang Kota Bogor Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

S

Sahna Saefi, Virni (2018) PENELITIAN SKRIPSI PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PENEMUAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SUBTEMA LINGKUNGAN TEMPAT TINGGALKU Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kukupu 3 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Sari, Putri Puspita and Sumardi and Sukmanasa, Elly (2018) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF NUMBERED HEAD TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Ciapus 04 Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017 / 2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Savitri, Tiara (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi Penelitian Kausal pada Kelas IVA, IVB dan IVC Sekolah Dasar Negeri Lawanggintung 1 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Sekar Pratiwi, Hikmah (2018) HUBUNGAN EFIKASI DIRI SISWA DENGAN KREATIVITAS SISWA Studi Korelasional Pada Siswa Kelas V Di Sekolah Dasar Islam Terpadu Al-Irsyad Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Selviana, Selviana (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERED HEADS TOGETHER Penelitian Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas VA, VB, dan VC Sekolah Dasar Negeri Kencana 2 Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Septiani, Rika and Elizabeth, Yuyun and Sukmanasa, Elly (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Sindang Barang 2 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Shafitri, Siti Elfrida and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV A Sekolah Dasar Negeri Kotabatu 01Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester GenapTahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Shafitri, Siti Elfrida and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV A Sekolah Dasar Negeri Kotabatu 01Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester GenapTahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Sholihat, Putri Agustina (2018) ANALISIS PEMBELAJARAN SENI TARI UNTUK PENYANDANG TUNAGRAHITA RINGAN Studi Kasus Dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif Pada Siswa Kelas V Sekolah Luar Biasa Mentari Kita Kecamatan Tegalgundil Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Siregar, Aulia Na Dhira (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA LINGKUNGAN TEMPAT TINGGALKU DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBER HEAD TOGETHER DAN MODEL DISCOVERY LEARNING Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Pertiwi Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Siregar Dhira, Na Aulia and Mahajani, Tri and Windiyani, Tustiyana (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA LINGKUNGAN TEMPAT TINGGALKUDENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERHEAD TOGETHER DAN MODEL DISCOVERY LEARNING Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Pertiwi Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Soleha, Astri Oktavia and Sukmanasa, Elly and Mulyawati, Yuli (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SUBTEMA INDAHNYA KERAGAMAN BUDAYA NEGERIKU Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas IV-A Sekolah Dasar Negeri Cimandala 02 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Solehudin, Muchlis and Tampubolon, Saur M and Muhajang, Tatang (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATFI EXAMPLES NON EXAMPLES Studi Kurikulum KTSPini Dengan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kalimulya 03 Kecamatan Cilodong Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Suba, Priska Lucia Ina Kewa and Badruzzaman, Nedin and Novita, Lina (2018) MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK TUNAGRAHITA MELALUI PENERAPAN PERMAINAN KOLASE Studi Kurikulum 2013 ini dengan Menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III Sekolah Luar Biasa Dharma Wanita Tegallega Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Sugianto, Hari and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SUBTEMA MANFAAT ENERGI MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Bojong Sempu 02 Kabupaten Bogor Semester GasalTahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Suhrawardi, Dina Aprilia and Budiana, Sandi and Novita, Lina (2018) HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DENGAN DISIPLIN SISWA Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Korelasional pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kota Batu 02 Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Sukmawan, Roni and Kurnia, Dadang and Sundari, Fitri Siti (2018) HUBUNGAN KEGIATAN KEPRAMUKAAN DENGAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA Penelitian Korelasional Ini dilakukan pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Se-Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Supiarti, Sovi and Hidayat, Rais and Windiyani, Tustiyana (2018) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DIRI DENGAN INTERAKSI SOSIAL Studi Korelasional pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Pasirangin 04 Cileungsi Kabupaten Bogor Semester Ganjil. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Suryani, Liris (2018) PENGARUH PERSEPSI KECERDASAN LOGIS MATEMATIS TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA Penelitian Kausal pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Padurenan Jaya Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Sutini, Supriyani and Sumardi and Sundari, Fitri Siti (2018) ANALISIS GAYA BELAJAR SISWA INTROVERT Studi Kasus Dengan Penelitian Kualitatif Kelas IV B Sekolah Dasar Negeri Kaumpandak 04 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Syam, M. Busyiery S and Sukmanasa, Elly and Muhajang, Tatang (2018) PENGARUH KONSEP DIRI TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi Kausal ini dilaksanakan di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Sukasari Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

T

Tazkiah, Putri and Harashani, Hanny and Mulyawati, Yuli (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERED HEADS TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL Studi ini dengan pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada siswa kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pabuaran 01 Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Triandini, Hanni (2018) HUBUNGAN POLA ASUH ORANGTUA DENGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL Studi Korelasional pada Siswa Kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Muarasari 3 Kecamatan Bogor Selatan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

U

Ulfah, Amalia and Mahifal and Elizabeth, Yuyun (2018) FAKTOR-FAKTOR HILANGNYA PERILAKU SANTUN AKIBAT ARUS MODERNISASI BUDAYA Studi Kasus Dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif Pada Siswa Kelas VI A Di Sekolah Dasar Negeri Pakansari 01 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Ulfiyah, Laely and Afrikani, Triasianingrum and Sunardi, Oding (2018) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN GUIDED INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Ulhasanah, Nina and Elizabeth, Yuyun and Windiyani, Tustiyana (2018) HUBUNGAN PENGELOLAAN KELAS DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA Penelitian korelasional ini dilaksanakan di kelas III di Sekolah Dasar Negeri Gunung Gede Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Umaiyah, Syarifatul (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VA Sekolah Dasar Negeri Sindangsari Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

W

Wignilia, Novela (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi ini dengan pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Rawa Endah Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Winda, Winda (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR ENERGI DAN PENGGUNAANNYA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM GAMES TOURNAMENT DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERED HEAD TOGETHER Studi ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Kelas IV A, IV B, dan IV C Sekolah Dasar Negeri Margajaya 02 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Y

Yanti, Nita Ahdi (2018) HUBUNGAN DISIPLIN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN Studi ini dengan Korelasional Kelas V Sekolah Dasar Negeri 02 Cihideung Udik Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Yanti, Widia Irma and Hidayat, Rais and Windiyani, Tustiyana (2018) HUBUNGAN GAYA BELAJAR SISWA DENGAN EFEKTIVITAS BELAJAR Studi ini dengan Pendekatan Korelasional di Kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Karang Asem 01 Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Yulianti, Yulianti (2018) HUBUNGAN ANTARA KONSEP DIRI DENGAN KREATIVITAS SISWA Studi Korelasional pada Siswa Kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Lawanggintung 1 Kecamatan Kota Bogor Utara Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Yuliawati, Riska and Anwar, Wawan Syahiril and Sundari, Fitri Siti (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJARSUBTEMA BERSYUKUR ATAS KEBERAGAMAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNINGDENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Leuwiranji 02 Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Yuman Jaya, Hendrika (2018) PERAN GURU SEBAGAI MOTIVATOR DALAM MEMBENTUK KARAKTER SISWA Studi Kasusini dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif pada Guru Kelas V Sekolah Dasar Negeri Sukmajaya Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

yusup, Trisnandiyanto and Rostikawati and Windiyani, Tustiyana (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK SUBTEMA ENERGI ALTERNATIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Cikahuripan Kabupaten Sukabumi Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

This list was generated on Mon May 20 21:28:30 2024 WIB.