engaruh Beauty Vlogger, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Luxcrime (Studi Pada Mahasiswi FEB Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2020-2023

Fadhilah, Siti Nur and Muharam, Hari and Andrianto, Nizam (2024) engaruh Beauty Vlogger, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Luxcrime (Studi Pada Mahasiswi FEB Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2020-2023. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
2024 Siti Nur Fadhilah 021120126 DAFTAR ISI.pdf

Download (254kB)
[img] Text
2024 Siti Nur Fadhilah 021120126 BAB 1.pdf

Download (934kB)
[img] Text
2024 Siti Nur Fadhilah 021120126 BAB 2.pdf

Download (464kB)
[img] Text
2024 Siti Nur Fadhilah 021120126 BAB 3.pdf

Download (498kB)
[img] Text
2024 Siti Nur Fadhilah 021120126 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (231kB)

Abstract

SITI NUR FADHILAH. 021120126. Pengaruh Beauty Vlogger, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Luxcrime (Studi Pada Mahasiswi FEB Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2020-2023). Di bawah bimbingan HARI MUHARAM dan NIZAM M. ANDRIANTO. 2024. Kosmetik merupakan hal yang penting bagi kaum wanita, karena dapat meningkatkan kepercayaan diri. Kosmetik dan perawatan kecantikan telah memnjadi bagian dari kehidupan mereka. Permintaan kosmetik terutama dikalangan remaja terus meningkat, menjadikan segmen ini menarik dan menguntunhkan. Akibatnya banyak perusahaan baik dalam negeri maupun luar negeri memasuki industri kosmetik. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah asosiatif. Jenis data yaitu data kuantitatif dan kualitatif , sumber data primer dan sekunder. Populasi yaitu individu mahasiswi FEB manajemen Universitas Pakuan angkatan 2020- 2023, dengan total 100 responden diambil menggunakan purposive sampling berdasarkan perhitungan rumus lemeshow. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, uji t, uji f, analisis regresi linear berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1). Terdapat pengaruh secara positif dan signifikan Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Luxcrime, 2). Terdapat pengaruh secara positif dan signifikan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Luxcrime, 3). Terdapat pengaruh secara positif dan signifikan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian produk Kosmetik Luxcrime, 4). Terdapat pengaruh secara bersama-sama Beauty Vlogger, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Luxcrime. Kata Kunci : Beauty Vlogger, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen > Manajemen pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNPAK
Date Deposited: 08 Oct 2025 05:07
Last Modified: 08 Oct 2025 05:07
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/10012

Actions (login required)

View Item View Item