eprintid: 10012 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/01/00/12 datestamp: 2025-10-08 05:07:01 lastmod: 2025-10-08 05:07:01 status_changed: 2025-10-08 05:07:01 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Fadhilah, Siti Nur creators_name: Muharam, Hari creators_name: Andrianto, Nizam creators_NPM: 021120126 creators_NPM: 0401017601 creators_NPM: 0420087405 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Fadhilah, Siti Nur contributors_name: Muharam, Hari contributors_name: Andrianto, Nizam contributors_NIDN: 021120126 contributors_NIDN: 0401017601 contributors_NIDN: 0420087405 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: engaruh Beauty Vlogger, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Luxcrime (Studi Pada Mahasiswi FEB Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2020-2023 ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: SITI NUR FADHILAH. 021120126. Pengaruh Beauty Vlogger, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Luxcrime (Studi Pada Mahasiswi FEB Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2020-2023). Di bawah bimbingan HARI MUHARAM dan NIZAM M. ANDRIANTO. 2024. Kosmetik merupakan hal yang penting bagi kaum wanita, karena dapat meningkatkan kepercayaan diri. Kosmetik dan perawatan kecantikan telah memnjadi bagian dari kehidupan mereka. Permintaan kosmetik terutama dikalangan remaja terus meningkat, menjadikan segmen ini menarik dan menguntunhkan. Akibatnya banyak perusahaan baik dalam negeri maupun luar negeri memasuki industri kosmetik. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah asosiatif. Jenis data yaitu data kuantitatif dan kualitatif , sumber data primer dan sekunder. Populasi yaitu individu mahasiswi FEB manajemen Universitas Pakuan angkatan 2020- 2023, dengan total 100 responden diambil menggunakan purposive sampling berdasarkan perhitungan rumus lemeshow. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik, uji t, uji f, analisis regresi linear berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1). Terdapat pengaruh secara positif dan signifikan Beauty Vlogger terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Luxcrime, 2). Terdapat pengaruh secara positif dan signifikan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Luxcrime, 3). Terdapat pengaruh secara positif dan signifikan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian produk Kosmetik Luxcrime, 4). Terdapat pengaruh secara bersama-sama Beauty Vlogger, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Luxcrime. Kata Kunci : Beauty Vlogger, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian date: 2024-10-29 date_type: published pages: 183 institution: Universitas Pakuan department: Fakultas Ekonomi dan Bisnis thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Fadhilah, Siti Nur and Muharam, Hari and Andrianto, Nizam (2024) engaruh Beauty Vlogger, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Luxcrime (Studi Pada Mahasiswi FEB Manajemen Universitas Pakuan Angkatan 2020-2023. Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/10012/1/2024%20Siti%20Nur%20Fadhilah%20021120126%20DAFTAR%20ISI.pdf document_url: http://eprints.unpak.ac.id/10012/2/2024%20Siti%20Nur%20Fadhilah%20021120126%20BAB%201.pdf document_url: http://eprints.unpak.ac.id/10012/3/2024%20Siti%20Nur%20Fadhilah%20021120126%20BAB%202.pdf document_url: http://eprints.unpak.ac.id/10012/4/2024%20Siti%20Nur%20Fadhilah%20021120126%20BAB%203.pdf document_url: http://eprints.unpak.ac.id/10012/5/2024%20Siti%20Nur%20Fadhilah%20021120126%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf