<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan\r\nPengunjung pada Pemandian Air Panas Gunung Pancar (Sentul-Bogor)"^^ . "DEDE IRAWAN. 021114395. Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan\r\nPengunjung pada Pemandian Air Panas Gunung Pancar (Sentul-Bogor). Dibawah\r\nbimbingan: OKTORI KISWATI ZAINI dan NiZAM MOHAMMAD ANDRIANTO. 2021.\r\nSektor pariwisata di indonesia mampu bersaing dan mengalami peningkatan peringkat\r\nyang cukup tinggi dalam persaingan pariwisata dunia, berdasarkan Laporan terbaru dari The\r\ntravel & Tourism Competitiveness (TTCI) Index 2019 dan telah dirilis secara resmi oleh\r\nWorld Economic Forum (WEF) menunjukkan bahwa peringkat daya saing bidang pariwisata\r\nIndonesia telah naik. Kota Bogor adalah salah satu daerah tujuan wisata yang paling diminati\r\noleh wisatawan indonesia untuk liburan akhir tahun. ini di dukung dengan pernyataan dari\r\nNews.booking.com. Salah satu daya tarik wisata yang dimiliki oleh kota Bogor adalah\r\nwisata alam pemandian air panas gunung pancar, saat ini daya tarik wisata alam pemandian\r\nair panas gunung pancar sudah cukup dikenal dan diminati oleh wisatawan lokal maupun\r\nluar kota. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap\r\nKepuasan Pengunjung Pemandian Air Panas Gunung Pancar (Sentul-Bogor).\r\nPenelitian ini adalah penelitian Verifikatif dengan metode penelitian Explanatory\r\nSurvei. Metode penarikan sampel nonprobability sampling, dengan metode accidental\r\ndengan total 100 responden berdasarkan pada perhitungan rumus Slovin. Pengumpulan data\r\ndilakukan melalui kuesioner dan wawancara dan metode analisis data menggunakan analisis\r\ndeskriptif.\r\nHasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dikatakan baik\r\ndiketahui dengan skor rata-rata empirik sebesar 63,76 dan skor rata-rata teoritis sebesar 47,5\r\ndengan nilai 63,76 > 47,5 dapat disimpulkan kualitas pelayanan Pemandian Air Panas\r\nGunung Pancar (Sentul-Bogor) adalah baik. variabel kepuasan pengunjung dikatakan puas\r\ndiketahui skor rata-rata empirik sebesar 16,62 dan skor rata-rata teoritis sebesar 12,5 dengan\r\nnilai 16,62 > 12,5 dapat disimpulkan kepuasan pengunjung Pemandian Air Panas Gunung\r\nPancar (Sentul-Bogor) adalah puas. Terdapat hubungan yang kuat terbukti dari nilai r=0,618\r\nsetelah dilakukan uji hipotesis ternyata terbukti bahwa terdapat hubungan yang positif antara\r\nKualitas Pelayananan Dengan Kepuasan Pengunjung Pada Pemandian Air Panas Gunung\r\nPancar (Sentul-Bogor).\r\nKata Kunci : kualitas pelayanan dan kepuasan pengunjung pemandian air panas Gunung\r\nPancar (Sentul-Bogor)"^^ . "2021-06-08" . . . . . . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Nizam Mohammad"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Mohammad Andrianto"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Dede"^^ . "Irawan"^^ . "Dede Irawan"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan\r\nPengunjung pada Pemandian Air Panas Gunung Pancar (Sentul-Bogor) (Text)"^^ . . . "Abstrak (1).pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan\r\nPengunjung pada Pemandian Air Panas Gunung Pancar (Sentul-Bogor) (Text)"^^ . . . "Daftar Isi (1).pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan\r\nPengunjung pada Pemandian Air Panas Gunung Pancar (Sentul-Bogor) (Text)"^^ . . . "Bab I.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan\r\nPengunjung pada Pemandian Air Panas Gunung Pancar (Sentul-Bogor) (Text)"^^ . . . "Bab II.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan\r\nPengunjung pada Pemandian Air Panas Gunung Pancar (Sentul-Bogor) (Text)"^^ . . . "Bab III.pdf"^^ . . . "Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan\r\nPengunjung pada Pemandian Air Panas Gunung Pancar (Sentul-Bogor) (Text)"^^ . . . "Daftar Pustaka (1).pdf"^^ . . "HTML Summary of #10039 \n\nHubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan \nPengunjung pada Pemandian Air Panas Gunung Pancar (Sentul-Bogor)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .