<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung\r\nObjek Wisata pada Giritirta Hot Spring Resort (Sentul-Bogor)"^^ . "Desi Safitri. 02115258. Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung\r\nObjek Wisata pada Giritirta Hot Spring Resort (Sentul-Bogor). Dibawah bimbingan Oktori\r\nKiswati Zaini dan YuaryFarradia. 2021.\r\nMeningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ke kota bogor baik dari wisatawan\r\nnusantara maupun wisatawan macanegara menjadikan peluang bagi perusahaan yang\r\nbergerak dalam bidang wisata. Kota Bogor memiliki beragam destinasi wisata, Baik wisata\r\nalam, wisata buatan, dan wisata budaya hal ini membuat destinasi wisata menjadi primadona\r\npilihan utama masyarakat untuk pergi berwisata. Salah satu daya tarik wisata yang dimiliki\r\noleh kota Bogor adalah Giritirta Hot Spring Resort. Penelitian ini bertujuan untuk\r\nmengetahui hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjungo bjek wisata\r\npada Giritirta Hot Spring Resort (sentul-Bogor)\r\nPenelitian ini adalah penelitian Asosiatif dengan metode penelitian Kualitatif. Metode\r\npenarikan sampel nonprobability sampling, dengan metode accidental dengan total 100\r\nresponden berdasarkan pada perhitungan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui\r\nkuesioner dan wawancara dan metodeanalisis data menggunakan analisis data kualitatif.\r\nHasil dari penelitian menunjukkan bahwa variable kualitas pelayanan dikatakan baik\r\ndiketahui dengan skor rata-rata empirik sebesar 79,74 dan skor rata-rata teoritis sebesar 57\r\ndengan nilai 79,74 > 57 dapat disimpulkan kualitas pelayanan objek wisata pada Giritirta\r\nHot Spring Resort (sentul-Bogor) adalah baik. Variabel kepuasan pengunjung dikatakan\r\nbaik diketahui skor rata-rata empirik sebesar 20,88 dan skor rata-rata teoritis sebesar 15\r\ndengan nilai 20,88 > 15 dapat disimpulkan kepuasan pengunjung objek wisata pada Giritirta\r\nHot Spring Resort (Sentul-Bogor) adalah puas. Terdapat hubungan yang sedang terbukti\r\ndari nilai r= 0,552 setelah dilakukan uji hipotesis ternyata terbukti bahwa tedapat hubungan\r\nantara Kualitas Pelayananan (X) Dengan Kepuasan Pengunjung (Y) Objek Wisata Pada\r\nGiritirta Hot Spring Resort (sentul-Bogor).\r\nKata Kunci : kualitas pelayanan dan kepuasan pengunjung pada Giritirta Hot Spring\r\nResort (sentul-Bogor)."^^ . "2021-10-08" . . . . . . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Yuary"^^ . "Farradia"^^ . "Yuary Farradia"^^ . . "Desi"^^ . "Safitri"^^ . "Desi Safitri"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "ubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung\r\nObjek Wisata pada Giritirta Hot Spring Resort (Sentul-Bogor) (Text)"^^ . . . "Abstrak (1).pdf"^^ . . . "ubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung\r\nObjek Wisata pada Giritirta Hot Spring Resort (Sentul-Bogor) (Text)"^^ . . . "Daftar Isi (1).pdf"^^ . . . "ubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung\r\nObjek Wisata pada Giritirta Hot Spring Resort (Sentul-Bogor) (Text)"^^ . . . "Bab I.pdf"^^ . . . "ubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung\r\nObjek Wisata pada Giritirta Hot Spring Resort (Sentul-Bogor) (Text)"^^ . . . "Bab II (1).pdf"^^ . . . "ubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung\r\nObjek Wisata pada Giritirta Hot Spring Resort (Sentul-Bogor) (Text)"^^ . . . "Bab III.pdf"^^ . . . "ubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung\r\nObjek Wisata pada Giritirta Hot Spring Resort (Sentul-Bogor) (Text)"^^ . . . "Daftar Pustaka (1).pdf"^^ . . "HTML Summary of #10040 \n\nubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung \nObjek Wisata pada Giritirta Hot Spring Resort (Sentul-Bogor)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .