eprintid: 10040 rev_number: 13 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/01/00/40 datestamp: 2025-10-08 05:14:51 lastmod: 2025-10-08 05:14:51 status_changed: 2025-10-08 05:14:51 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Safitri, Desi creators_name: Zaini, Oktori Kiswati creators_name: Farradia, Yuary creators_NPM: 021115258 creators_NPM: 8856180018 creators_NPM: 0416016903 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Safitri, Desi contributors_name: Zaini, Oktori Kiswati contributors_name: Farradia, Yuary contributors_NIDN: 021115258 contributors_NIDN: 8856180018 contributors_NIDN: 0416016903 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: ubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Objek Wisata pada Giritirta Hot Spring Resort (Sentul-Bogor) ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: public abstract: Desi Safitri. 02115258. Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Objek Wisata pada Giritirta Hot Spring Resort (Sentul-Bogor). Dibawah bimbingan Oktori Kiswati Zaini dan YuaryFarradia. 2021. Meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ke kota bogor baik dari wisatawan nusantara maupun wisatawan macanegara menjadikan peluang bagi perusahaan yang bergerak dalam bidang wisata. Kota Bogor memiliki beragam destinasi wisata, Baik wisata alam, wisata buatan, dan wisata budaya hal ini membuat destinasi wisata menjadi primadona pilihan utama masyarakat untuk pergi berwisata. Salah satu daya tarik wisata yang dimiliki oleh kota Bogor adalah Giritirta Hot Spring Resort. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjungo bjek wisata pada Giritirta Hot Spring Resort (sentul-Bogor) Penelitian ini adalah penelitian Asosiatif dengan metode penelitian Kualitatif. Metode penarikan sampel nonprobability sampling, dengan metode accidental dengan total 100 responden berdasarkan pada perhitungan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan wawancara dan metodeanalisis data menggunakan analisis data kualitatif. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variable kualitas pelayanan dikatakan baik diketahui dengan skor rata-rata empirik sebesar 79,74 dan skor rata-rata teoritis sebesar 57 dengan nilai 79,74 > 57 dapat disimpulkan kualitas pelayanan objek wisata pada Giritirta Hot Spring Resort (sentul-Bogor) adalah baik. Variabel kepuasan pengunjung dikatakan baik diketahui skor rata-rata empirik sebesar 20,88 dan skor rata-rata teoritis sebesar 15 dengan nilai 20,88 > 15 dapat disimpulkan kepuasan pengunjung objek wisata pada Giritirta Hot Spring Resort (Sentul-Bogor) adalah puas. Terdapat hubungan yang sedang terbukti dari nilai r= 0,552 setelah dilakukan uji hipotesis ternyata terbukti bahwa tedapat hubungan antara Kualitas Pelayananan (X) Dengan Kepuasan Pengunjung (Y) Objek Wisata Pada Giritirta Hot Spring Resort (sentul-Bogor). Kata Kunci : kualitas pelayanan dan kepuasan pengunjung pada Giritirta Hot Spring Resort (sentul-Bogor). date: 2021-10-08 date_type: published pages: 79 institution: Universitas Pakuan department: Fakultas Ekonomi dan Bisnis thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Safitri, Desi and Zaini, Oktori Kiswati and Farradia, Yuary (2021) ubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Objek Wisata pada Giritirta Hot Spring Resort (Sentul-Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pakuan. document_url: http://eprints.unpak.ac.id/10040/1/Abstrak%20%281%29.pdf document_url: http://eprints.unpak.ac.id/10040/2/Daftar%20Isi%20%281%29.pdf document_url: http://eprints.unpak.ac.id/10040/3/Bab%20I.pdf document_url: http://eprints.unpak.ac.id/10040/4/Bab%20II%20%281%29.pdf document_url: http://eprints.unpak.ac.id/10040/5/Bab%20III.pdf document_url: http://eprints.unpak.ac.id/10040/6/Daftar%20Pustaka%20%281%29.pdf