<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan\r\nPembelian Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Cleo Studi Kasus Konsumen\r\nKota Bogor."^^ . "REIDY ROBI ALAM. 021119325. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan\r\nPembelian Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Cleo Studi Kasus Konsumen\r\nKota Bogor. Di bawah bimbingan : YETTY HUSNUL HAYATI dan EKA PATRA.\r\n2024.\r\nPersaingan ketat di pasar AMDK menjadi tantangan bagi Cleo dalam\r\nmenghadapi merek-merek besar seperti AQUA, Le Minerale, Vit, dan Ades. Generasi\r\nmilenial dan Z kini lebih mempertimbangkan kualitas produk dalam keputusan\r\npembelian. Menurut Harvard Business Review (2023), 64% konsumen memilih merek\r\nberdasarkan nilai yang sejalan dengan mereka. Kualitas produk menjadi faktor utama\r\nyang memengaruhi loyalitas dan keputusan pembelian, karena produk berkualitas\r\ntinggi mendorong pembelian ulang, sedangkan kualitas yang tidak sesuai harapan\r\nmembuat konsumen beralih ke produk lain. Keputusan pembelian AMDK Cleo\r\ndidorong oleh manfaat dan kesesuaian harga, namun antusiasme pembelian serta\r\nkeinginan merekomendasikan produk masih rendah. Perusahaan perlu memperkuat\r\npersepsi kualitas dan nilai produk, serta membangun hubungan emosional dengan\r\nkonsumen untuk meningkatkan loyalitas dan rekomendasi.\r\nJenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu asosisatif. Penelitian\r\nini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dengan metode non probability\r\nsampling dengan purposive sampling. Responden merupakan seseorang yang\r\nmengetahui dan pernah melakukan pembelian air minum Cleo di Kota Bogor.\r\nDari analisis regresi yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa Kualitas produk\r\nberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien korelasi (R)\r\nsebesar 0,392. Sebanyak 15,3% variabel keputusan pembelian dijelaskan oleh kualitas\r\nproduk (R Square = 0,153; Adjusted R Square = 0,145). Uji t menunjukkan nilai t\r\nsebesar 4,213 dan signifikansi 0,000 (p < 0,05), yang menegaskan pengaruh signifikan\r\nsecara statistik.\r\nKata kunci : Kualitas Produk, Keputusan Pembelian"^^ . "2024-07-23" . . . . . . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Eka"^^ . "Patra"^^ . "Eka Patra"^^ . . "Reidy Robi"^^ . "Alam"^^ . "Reidy Robi Alam"^^ . . "Yetty Husnul"^^ . "Hayati"^^ . "Yetty Husnul Hayati"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan\r\nPembelian Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Cleo Studi Kasus Konsumen\r\nKota Bogor. (Text)"^^ . . . "2024 Reidy Robi Alam 021119325 Abstrak.pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan\r\nPembelian Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Cleo Studi Kasus Konsumen\r\nKota Bogor. (Text)"^^ . . . "2024 Reidy Robi Alam 021119325 Daftar Isi.pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan\r\nPembelian Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Cleo Studi Kasus Konsumen\r\nKota Bogor. (Text)"^^ . . . "2024 Reidy Robi Alam 021119325 BAB (1).pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan\r\nPembelian Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Cleo Studi Kasus Konsumen\r\nKota Bogor. (Text)"^^ . . . "2024 Reidy Robi Alam 021119325 BAB (2).pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan\r\nPembelian Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Cleo Studi Kasus Konsumen\r\nKota Bogor. (Text)"^^ . . . "2024 Reidy Robi Alam 021119325 BAB (3).pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan\r\nPembelian Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Cleo Studi Kasus Konsumen\r\nKota Bogor. (Text)"^^ . . . "2024 Reidy Robi Alam 021119325 Daftar Pustaka.pdf"^^ . . "HTML Summary of #10046 \n\nPengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan \nPembelian Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Cleo Studi Kasus Konsumen \nKota Bogor.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .