<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Digital Promotion,\r\nHedonic Shopping Motivation Dan Shopping lifestyle Terhadap Impulse buying Pada\r\nPengguna Marketplace (Studi Pada Generasi Z Di Kota Depok)"^^ . "MOCHAMAD TRI SULTAN FIRDAUSY. 021121062. Pengaruh Digital Promotion,\r\nHedonic Shopping Motivation Dan Shopping lifestyle Terhadap Impulse buying Pada\r\nPengguna Marketplace (Studi Pada Generasi Z Di Kota Depok). Dibawah bimbingan: ARIE\r\nWIBOWO IRAWAN dan ADITYA PRIMA YUDHA. 2025.\r\nKemajuan teknologi digital telah mengubah pola konsumsi masyarakat, terutama\r\ndengan hadirnya platform marketplace yang menawarkan kemudahan akses untuk berbelanja\r\nkapan saja dan dimana saja. Fenomena ini turut mendorong perubahan perilaku konsumen,\r\ntermasuk meningkatnya kecenderungan untuk melakukan pembelian impulsif, khususnya di\r\nkalangan Generasi Z yang akrab dengan teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis\r\nbagaimana pengaruh digital promotion, hedonic shopping motivation, dan shopping lifestyle\r\nterhadap perilaku impulse buying pada pengguna marketplace di kalangan generasi z di Kota\r\nDepok.\r\nPenelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif. Sampel\r\ndalam penelitian ini dipilih melalui teknik purposive sampling, dengan total 100 responden\r\ndari generasi Z yang menggunakan marketplace di Kota Depok, yang ditentukan berdasarkan\r\nrumus Lemeshow. Data dianalisis menggunakan analisis deskriptif, metode SEM-PLS dan uji\r\nhipotesis dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS versi 4.0.\r\nHasil dari penelitian menunjukkan bahwa digital promotion berpengaruh negatif dan\r\ntidak signifikan terhadap perilaku impulse buying. sedangkan Hedonic Shopping Motivation\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku impulse buying, dan shopping lifestyle\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku impulse buying.\r\nKata kunci: digital promotion, hedonic shopping motivation, shopping lifestyle, impulse\r\nbuying"^^ . "2025-06-24" . . . . . . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Arie Wibowo"^^ . "Irawan"^^ . "Arie Wibowo Irawan"^^ . . "Aditya Prima"^^ . "Yudha"^^ . "Aditya Prima Yudha"^^ . . "Mochamad tri Sultan"^^ . "Firdausy"^^ . "Mochamad tri Sultan Firdausy"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Digital Promotion,\r\nHedonic Shopping Motivation Dan Shopping lifestyle Terhadap Impulse buying Pada\r\nPengguna Marketplace (Studi Pada Generasi Z Di Kota Depok) (Text)"^^ . . . "2025 Mochamad Tri Sultan Firdausy 021121062 ABSTRAK.pdf"^^ . . . "Pengaruh Digital Promotion,\r\nHedonic Shopping Motivation Dan Shopping lifestyle Terhadap Impulse buying Pada\r\nPengguna Marketplace (Studi Pada Generasi Z Di Kota Depok) (Text)"^^ . . . "2025 Mochamad Tri Sultan Firdausy 021121062 DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "Pengaruh Digital Promotion,\r\nHedonic Shopping Motivation Dan Shopping lifestyle Terhadap Impulse buying Pada\r\nPengguna Marketplace (Studi Pada Generasi Z Di Kota Depok) (Text)"^^ . . . "2025 Mochamad Tri Sultan Firdausy 021121062 BAB 1.pdf"^^ . . . "Pengaruh Digital Promotion,\r\nHedonic Shopping Motivation Dan Shopping lifestyle Terhadap Impulse buying Pada\r\nPengguna Marketplace (Studi Pada Generasi Z Di Kota Depok) (Text)"^^ . . . "2025 Mochamad Tri Sultan Firdausy 021121062 BAB 2.pdf"^^ . . . "Pengaruh Digital Promotion,\r\nHedonic Shopping Motivation Dan Shopping lifestyle Terhadap Impulse buying Pada\r\nPengguna Marketplace (Studi Pada Generasi Z Di Kota Depok) (Text)"^^ . . . "2025 Mochamad Tri Sultan Firdausy 021121062 BAB 3.pdf"^^ . . . "Pengaruh Digital Promotion,\r\nHedonic Shopping Motivation Dan Shopping lifestyle Terhadap Impulse buying Pada\r\nPengguna Marketplace (Studi Pada Generasi Z Di Kota Depok) (Text)"^^ . . . "2025 Mochamad Tri Sultan Firdausy 021121062 DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . "HTML Summary of #10096 \n\nPengaruh Digital Promotion, \nHedonic Shopping Motivation Dan Shopping lifestyle Terhadap Impulse buying Pada \nPengguna Marketplace (Studi Pada Generasi Z Di Kota Depok)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .