<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan\r\nTahu Djadisari di Kota Bogor."^^ . "PENI RIZKIYANI. 021118294. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan\r\nTahu Djadisari di Kota Bogor. Di bawah bimbingan SRI HARTINI dan BAYU DWI\r\nPRASETYO. 2024.\r\nKepuasan pelanggan menjadi peran penting dalam keberhasilan dari sebuah usaha.\r\nKepuasan pelanggan dapat dilihat dari kualitas produk yang mana pelanggan merasa puas\r\natas produk yang ditawarkan oleh Pabrik Tahu Djadisari dan sesuai dengan apa yang\r\ndiharapkan. Bisnis yang bisa bertahan sepanjang waktu adalah bisnis yang memfokuskan\r\nperhatiannya pada kualitas produk. Kualitas produk berperan penting dalam membentuk\r\nkepuasan pelanggan, selain itu juga erat kaitannya dalam menciptakan keuntungan bagi\r\nperusahaan. Semakin berkualitas produk yang diberikan oleh perusahaan maka kepuasan\r\nyang dirasakan oleh pelanggan akan semakin tinggi Berdasarkan hal tersebut tujuan dari\r\npenelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan\r\npelanggan tahu Djadisari Kota Bogor.\r\nMetode penelitian yang digunakan pada penlitian ini yaitu analisis deskriptif\r\nkuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Populasi pada penelitian ini yaitu pelanggan tahu\r\nDjadisari yang berdomisili di Kota Bogor. Sampel dihitung menggunakan rumus minimum\r\ndari Sugiyono (5 kali jumlah indikator) dan diperoleh jumlah sampel sebanyak 165\r\nresponden. Data pada penelitian ini dihimpun menggunakan kuesioner dengan instrumen\r\nskala likert. Setelah data terkumpul, kemudian dilakukan analisis data menggunakan uji\r\nvaliditas dan reliabilitas, serta analisis deskriptif dari setiap instrumen kuesioner, uji asumsi\r\nklasik, analisis regresi linear sederhana, dan uji t.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk memperoleh nilai tanggapan\r\nresponden dengan kategori sangat baik dengan rata-rata total yaitu sebesar 83,06%,\r\nkemudian kepuasan pelanggan mendapat nilai tanggapan responden dengan kategori sangat\r\npuas dengan rata-rata total yaitu sebesar 83,92%, dan hasil analisis lebih lanjut diperoleh\r\nhasil uji t-hitung lebih besar dari t-tabel (18,846>1,981) sehingga disimpulkan terdapat\r\npengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan.\r\nKata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan"^^ . "2024-05-31" . . . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Bayu Dwi"^^ . "Prasetyo"^^ . "Bayu Dwi Prasetyo"^^ . . "Peni"^^ . "Rizkiyani"^^ . "Peni Rizkiyani"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan\r\nTahu Djadisari di Kota Bogor. (Text)"^^ . . . "Daftar Isi.pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan\r\nTahu Djadisari di Kota Bogor. (Text)"^^ . . . "Bab II.pdf"^^ . . . "Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan\r\nTahu Djadisari di Kota Bogor. (Text)"^^ . . . "Bab III.pdf"^^ . . "HTML Summary of #10178 \n\nPengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan \nTahu Djadisari di Kota Bogor.\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .