relation: http://eprints.unpak.ac.id/10198/ title: engaruh Store Atmosphere dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coger Kujang Coffee & Resto Bogor creator: Ashari, Ira Maesty creator: Zaini, Oktori Kiswati creator: Andrianto, Nizam Mohammad subject: Manajemen pemasaran subject: Manajemen description: IRA MAESTY ASHARI. 021121463. Pengaruh Store Atmosphere dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coger Kujang Coffee & Resto Bogor. Skripsi Manajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. Dibawah bimbingan ketua komisi pembimbing OKTORI KISWATI ZAINI dan anggota komisi pembimbing NIZAM M. ANDRIANTO. 2025. Industri kuliner khususnya coffee shop Kota Bogor, menunjukkan perkembangan yang pesat seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin gemar menikmati kopi sambil bersantai atau bekerja di luar rumah. Kondisi persaingan yang semakin intens menuntut para pelaku usaha untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman unik bagi konsumen. Coger Kujang Coffee & Resto menerapkan berbagai strategi seperti menciptakan store atmosphere yang nyaman dan menarik, serta mengandalkan kekuatan word of mouth sebagai bentuk promosi dari konsumen kepada calon konsumen lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh store atmosphere dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Coger Kujang Coffee & Resto Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden konsumen yang berkunjung pada Coger Kujang Coffee & Resto Bogor pada tahun 2023. Peneliti memilih responden dengan metode non-probability sampling, menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 100 orang responden, yang ditentukan berdasarkan rumus slovin. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner, sementara analisis data dilakukan dengan bantuan sofware SPSS versi 25. Teknik analisis yang digunakan meliputi analisis deskriptif dan analisis SEM-PLS, yang dijalankan melalui aplikasi SmartPLS versi 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-statistic sebesar 3.023, sedangkan variabel word of mouth memberikan pengaruh besar dalam mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai t-statistic 7,643. Kata kunci : store atmosphere, word of mouth, keputusan pembelian, SEM-PLS date: 2025-06-20 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: en identifier: http://eprints.unpak.ac.id/10198/1/2025%20Ira%20Maesty%20Ashari%20021121463%20DAFTAR%20ISI.pdf identifier: Ashari, Ira Maesty and Zaini, Oktori Kiswati and Andrianto, Nizam Mohammad (2025) engaruh Store Atmosphere dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coger Kujang Coffee & Resto Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.