<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "engaruh Store Atmosphere dan Word Of Mouth\r\nTerhadap Keputusan Pembelian Pada Coger Kujang Coffee & Resto Bogor"^^ . "IRA MAESTY ASHARI. 021121463. Pengaruh Store Atmosphere dan Word Of Mouth\r\nTerhadap Keputusan Pembelian Pada Coger Kujang Coffee & Resto Bogor. Skripsi\r\nManajemen Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Bogor. Dibawah\r\nbimbingan ketua komisi pembimbing OKTORI KISWATI ZAINI dan anggota komisi\r\npembimbing NIZAM M. ANDRIANTO. 2025.\r\nIndustri kuliner khususnya coffee shop Kota Bogor, menunjukkan perkembangan yang\r\npesat seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin gemar menikmati\r\nkopi sambil bersantai atau bekerja di luar rumah. Kondisi persaingan yang semakin intens\r\nmenuntut para pelaku usaha untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman unik\r\nbagi konsumen. Coger Kujang Coffee & Resto menerapkan berbagai strategi seperti\r\nmenciptakan store atmosphere yang nyaman dan menarik, serta mengandalkan kekuatan\r\nword of mouth sebagai bentuk promosi dari konsumen kepada calon konsumen lainnya.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh store atmosphere dan\r\nword of mouth terhadap keputusan pembelian pada Coger Kujang Coffee & Resto Bogor.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden konsumen yang\r\nberkunjung pada Coger Kujang Coffee & Resto Bogor pada tahun 2023. Peneliti memilih\r\nresponden dengan metode non-probability sampling, menggunakan teknik purposive\r\nsampling sebanyak 100 orang responden, yang ditentukan berdasarkan rumus slovin. Data\r\ndikumpulkan melalui penyebaran kuesioner, sementara analisis data dilakukan dengan\r\nbantuan sofware SPSS versi 25. Teknik analisis yang digunakan meliputi analisis deskriptif\r\ndan analisis SEM-PLS, yang dijalankan melalui aplikasi SmartPLS versi 4.0.\r\nHasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store atmosphere berpengaruh positif\r\ndan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-statistic sebesar 3.023,\r\nsedangkan variabel word of mouth memberikan pengaruh besar dalam mempengaruhi\r\nkeputusan pembelian dengan nilai t-statistic 7,643.\r\nKata kunci : store atmosphere, word of mouth, keputusan pembelian, SEM-PLS"^^ . "2025-06-20" . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Ira Maesty"^^ . "Ashari"^^ . "Ira Maesty Ashari"^^ . . "Nizam Mohammad"^^ . "Andrianto"^^ . "Nizam Mohammad Andrianto"^^ . . "Oktori Kiswati"^^ . "Zaini"^^ . "Oktori Kiswati Zaini"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "engaruh Store Atmosphere dan Word Of Mouth\r\nTerhadap Keputusan Pembelian Pada Coger Kujang Coffee & Resto Bogor (Text)"^^ . . . "2025 Ira Maesty Ashari 021121463 DAFTAR ISI.pdf"^^ . . "HTML Summary of #10198 \n\nengaruh Store Atmosphere dan Word Of Mouth \nTerhadap Keputusan Pembelian Pada Coger Kujang Coffee & Resto Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .