<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Rizki Repaint"^^ . "RIZKI MAULANA. 021119161. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi\r\nTerhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Rizki Repaint Manajemen Pemasaran, Di bawah\r\nbimbingan: YUARI FARRADIA dan FREDI ANDRIA . 2024.\r\nSepeda motor adalah kendaraan bermotor roda dua atau tiga yang digerakan oleh sebuah\r\nmesin, yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh nusantara baik di perkotaan\r\nmaupun di perkampungan karena lebih praktis dan faktor harga lebih terjangkau\r\ndibandingkan kendaraan roda empat atau mobil Salah satu bisnis atau usaha yang\r\nmerasakan ketatnya persaingan saat ini adalah bisnis bengkel repaint motor. Banyak hal\r\nyang menjadi pertimbangan konsumen untuk sampai pada memilih bengkel mana yang tepat.\r\nMaka dari itu menyebabkan pihak bengkel harus bisa memelihara ataupun meningkatkan\r\nmutu jasanya agar perusahaan bisa bertahan di tengah persaingan sehingga pelanggan yang\r\ntelah terdapat senantiasa memakai jasa Bengkel Rizki Repaint.\r\nPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga,\r\ndan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Rizki Repaint, jenis penelitian ini adalah\r\npenelitian kuantitatif asosiatif, sampel dalam penelitian ini berjumlah 56 pelanggan, metode\r\nanalisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi berganda, dan uji\r\nhipotesis.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap\r\nkepuasan pelanggan Bengkel Rizki Repaint, dibuktikan dengan nilai thitung 3.200 > ttabel\r\n1,672 dan nilai sig sebesar 0,020 < 0,05. Hasil penelitian pada harga menunjukkan bahwa\r\nharga memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dibuktikan dengan nilai nilai thitung\r\n8,340 > ttabel 1,672 dan nilai sig sebesar 0,005 < 0,05. Hasil penelitian pada lokasi\r\nmenunjukkan bahwa lokasi memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Rizki\r\nRepaint dibuatkan dengan nilai thitung 2,507 > ttabel 1,672 dan nilai sig sebesar 0,003 <\r\n0,05. Hasil uji simultan diperoleh Fhitung 47,29 > Ftabel 2,783 nilai sebesar 0,000 < 0,05\r\nartinya bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara kualitas pelayanan, harga, dan lokasi\r\nterhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel Rizki Repaint.\r\nKata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi Kepuasan Pelanggan"^^ . "2024-06-26" . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Fredi"^^ . "Andria"^^ . "Fredi Andria"^^ . . "Yuary"^^ . "Farradia"^^ . "Yuary Farradia"^^ . . "Rizki"^^ . "Maulana"^^ . "Rizki Maulana"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . "HTML Summary of #10238 \n\nPengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi \nTerhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Rizki Repaint\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .