eprintid: 10238 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/01/02/38 datestamp: 2025-12-01 08:31:03 lastmod: 2025-12-01 08:31:03 status_changed: 2025-12-01 08:31:03 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Maulana, Rizki creators_name: Farradia, Yuary creators_name: Andria, Fredi creators_NPM: 021119161 creators_NPM: 0416016903 creators_NPM: 0424087501 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Maulana, Rizki contributors_name: Farradia, Yuary contributors_name: Andria, Fredi contributors_NIDN: 021119161 contributors_NIDN: 0416016903 contributors_NIDN: 0424087501 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Rizki Repaint ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: none abstract: RIZKI MAULANA. 021119161. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Rizki Repaint Manajemen Pemasaran, Di bawah bimbingan: YUARI FARRADIA dan FREDI ANDRIA . 2024. Sepeda motor adalah kendaraan bermotor roda dua atau tiga yang digerakan oleh sebuah mesin, yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh nusantara baik di perkotaan maupun di perkampungan karena lebih praktis dan faktor harga lebih terjangkau dibandingkan kendaraan roda empat atau mobil Salah satu bisnis atau usaha yang merasakan ketatnya persaingan saat ini adalah bisnis bengkel repaint motor. Banyak hal yang menjadi pertimbangan konsumen untuk sampai pada memilih bengkel mana yang tepat. Maka dari itu menyebabkan pihak bengkel harus bisa memelihara ataupun meningkatkan mutu jasanya agar perusahaan bisa bertahan di tengah persaingan sehingga pelanggan yang telah terdapat senantiasa memakai jasa Bengkel Rizki Repaint. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Rizki Repaint, jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif asosiatif, sampel dalam penelitian ini berjumlah 56 pelanggan, metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Rizki Repaint, dibuktikan dengan nilai thitung 3.200 > ttabel 1,672 dan nilai sig sebesar 0,020 < 0,05. Hasil penelitian pada harga menunjukkan bahwa harga memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan dibuktikan dengan nilai nilai thitung 8,340 > ttabel 1,672 dan nilai sig sebesar 0,005 < 0,05. Hasil penelitian pada lokasi menunjukkan bahwa lokasi memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Rizki Repaint dibuatkan dengan nilai thitung 2,507 > ttabel 1,672 dan nilai sig sebesar 0,003 < 0,05. Hasil uji simultan diperoleh Fhitung 47,29 > Ftabel 2,783 nilai sebesar 0,000 < 0,05 artinya bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada Bengkel Rizki Repaint. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi Kepuasan Pelanggan date: 2024-06-26 date_type: published pages: 152 institution: Universitas Pakuan department: Fakultas Ekonomi dan Bisnis thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Maulana, Rizki and Farradia, Yuary and Andria, Fredi (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Rizki Repaint. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.