<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Lokasi dan Persepsi Harga Terhadap\r\nKepuasan Konsumen LepasKopi"^^ . "DIVA ANGELA ILLENA PUTRI. Pengaruh Lokasi dan Persepsi Harga Terhadap\r\nKepuasan Konsumen LepasKopi. Di bawah bimbingan: HARI MUHARAM dan\r\nDONI WIHARTIKA. 2025.\r\nPeranan lokasi dari harga adalah fungsi harga dalam membantu para pembeli\r\nuntuk memutuskan cara memperoleh manfaat atau utilitas tertinggi yang diharapkan\r\nberdasarkan kekuatan membelinya. Dengan demikian adanya harga dapat membantu\r\npara pembeli untuk memutuskan cara mengalokasikan kekuatan membelinya pada\r\nberbagai jenis barang dan jasa. Kegiatan penentuan harga memainkan peranan penting\r\ndalam proses bauran pemasaran, karena penentuan harga terkait langsung nantinya\r\ndengan pendapatan yang diterima oleh perusahaan.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan persepsi harga\r\nterhadap kepuasan konsumen LepasKopi. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif\r\ndengan metode analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data diperoleh dari observasi\r\ndan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen LepasKopi.\r\nberjumlah 100 orang dengan penarikan sampling jenuh atau sensus. Metode analisis\r\ndata yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linier\r\nberganda, uji hipotesis uji T dan uji F, dan koefisien determinasi.\r\nBerdasarkan hasil analisis deskriptif, kondisi lokasi berada dalam kategori\r\nsangat baik atau tinggi dengan skor total rata-rata sebesar 86,6%. Kondisi persepsi\r\nharga berada dalam kategori baik atau tinggi dengan skor total rata-rata sebesar\r\n75,0%. Kondisi kepuasan konsumen berada dalam kategori sangat baik atau sangat\r\ntinggi dengan skor total rata-rata sebesar 83,5%. Hasil uji regresi berganda didapatkan\r\nnilai koefisien konstanta adalah sebesar 6.108 berbentuk positif, sedangkan uji F\r\ndiperoleh nilai Fhitung 409.540. Hal ini membuktikan bahwa kedua variabel yaitu\r\n(X1) lokasi dan (X2) persepsi harga berpengaruh terhadap (Y) kepuasan konsumen.\r\nDemikian hipotesis yang menyatakan bahwa kedua variabel memiliki pengaruh positif\r\ndan dapat diterima.\r\nKata Kunci : Lokasi, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen"^^ . "2025-05-28" . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Hari"^^ . "Muharam"^^ . "Hari Muharam"^^ . . "Doni"^^ . "Wihartika"^^ . "Doni Wihartika"^^ . . "Diva Angela Illena"^^ . "Putri"^^ . "Diva Angela Illena Putri"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . "HTML Summary of #10245 \n\nPengaruh Lokasi dan Persepsi Harga Terhadap \nKepuasan Konsumen LepasKopi\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .