eprintid: 10245 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 45 dir: disk0/00/01/02/45 datestamp: 2025-12-01 08:32:33 lastmod: 2025-12-01 08:32:33 status_changed: 2025-12-01 08:32:33 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Putri, Diva Angela Illena creators_name: Muharam, Hari creators_name: Wihartika, Doni creators_NPM: 021120200 creators_NPM: 0401017601 creators_NPM: 0422048103 contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_type: http://www.loc.gov/loc.terms/relators/THS contributors_name: Putri, Diva Angela Illena contributors_name: Muharam, Hari contributors_name: Wihartika, Doni contributors_NIDN: 021120200 contributors_NIDN: 0401017601 contributors_NIDN: 0422048103 corp_creators: Universitas Pakuan corp_creators: Fakultas Ekonomi dan Bisnis corp_creators: Program Studi Manajemen title: Pengaruh Lokasi dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen LepasKopi ispublished: pub subjects: 34 subjects: c divisions: sch_bio full_text_status: none abstract: DIVA ANGELA ILLENA PUTRI. Pengaruh Lokasi dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen LepasKopi. Di bawah bimbingan: HARI MUHARAM dan DONI WIHARTIKA. 2025. Peranan lokasi dari harga adalah fungsi harga dalam membantu para pembeli untuk memutuskan cara memperoleh manfaat atau utilitas tertinggi yang diharapkan berdasarkan kekuatan membelinya. Dengan demikian adanya harga dapat membantu para pembeli untuk memutuskan cara mengalokasikan kekuatan membelinya pada berbagai jenis barang dan jasa. Kegiatan penentuan harga memainkan peranan penting dalam proses bauran pemasaran, karena penentuan harga terkait langsung nantinya dengan pendapatan yang diterima oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen LepasKopi. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode analisis deskriptif. Teknik pengumpulan data diperoleh dari observasi dan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen LepasKopi. berjumlah 100 orang dengan penarikan sampling jenuh atau sensus. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji hipotesis uji T dan uji F, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis deskriptif, kondisi lokasi berada dalam kategori sangat baik atau tinggi dengan skor total rata-rata sebesar 86,6%. Kondisi persepsi harga berada dalam kategori baik atau tinggi dengan skor total rata-rata sebesar 75,0%. Kondisi kepuasan konsumen berada dalam kategori sangat baik atau sangat tinggi dengan skor total rata-rata sebesar 83,5%. Hasil uji regresi berganda didapatkan nilai koefisien konstanta adalah sebesar 6.108 berbentuk positif, sedangkan uji F diperoleh nilai Fhitung 409.540. Hal ini membuktikan bahwa kedua variabel yaitu (X1) lokasi dan (X2) persepsi harga berpengaruh terhadap (Y) kepuasan konsumen. Demikian hipotesis yang menyatakan bahwa kedua variabel memiliki pengaruh positif dan dapat diterima. Kata Kunci : Lokasi, Persepsi Harga, Kepuasan Konsumen date: 2025-05-28 date_type: published pages: 113 institution: Universitas Pakuan department: Fakultas Ekonomi dan Bisnis thesis_type: Skripsi thesis_name: Sarjana citation: Putri, Diva Angela Illena and Muharam, Hari and Wihartika, Doni (2025) Pengaruh Lokasi dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen LepasKopi. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.