<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Promosi Sosial Media Dan Brand Image Terhadap\r\nMinat Beli Minuman Kopi Pada Brand Kopi Kekinian Di Kota Bogor"^^ . "PUTRI NABILA. 021121173. Pengaruh Promosi Sosial Media Dan Brand Image Terhadap\r\nMinat Beli Minuman Kopi Pada Brand Kopi Kekinian Di Kota Bogor. di bawah bimbingan:\r\nADITYA PRIMA YUDHA dan SALMAH. 2025.\r\nPerkembangan teknologi dan penggunaan media sosial sebagai media promosi sudah banyak\r\ndilakukan oleh pelaku bisnis untuk menjadi alat atau media menjual produk secara menarik\r\ndan efektif, kondisi tersebut dapat menarik perhatian konsumen yang berujung pada minat\r\nbeli. Industri makanan dan minuman saat ini banyak yang menggunakan media sosial sebagai\r\nalat promosi, salah satunya brand kopi kekinian. Dengan tingginya konsumsi kopi di\r\nIndonesia dan meningkatnya coffeshop kekinian saat ini mendorong keterlibatan brand kopi\r\ndan platform digital sebagai sarana promosi. Oleh karena itu promosi sosial media dan Brand\r\nImage merupakan cara yang dilakukan oleh para pelaku bisnis brand kopi lokal untuk\r\nbersaing di pasaran. Banyaknya brand kopi kekinian saat ini membuat para pelaku bisnis\r\nkopi berlomba-lomba dalam meningkatkan Brand Image perusahaan untuk bersaing, dengan\r\nmeningkatkan popularitas dan rating agar memicu munculnya minat beli pada bedak\r\nkonsumen.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan metode kuantitatif, dengan responden\r\nkonsumen brand kopi kekinian di kota Bogor yang juga pengikut akun media sosial Brand\r\nkopi kekinian. Pemilihan responden dilakukan dengan metode non probability sampling, yakni\r\nteknik purposive sampling dengan total 97 responden berdasarkan pada perhitungan rumus\r\nLemeshow. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan pengumpulan data sekunder.\r\nMetode analisis data menggunakan analisis deskriptif serta analisis SEM-PLS 4.\r\nHasil dari penelitian ini adalah Promosi Sosial Media terhadap Minat Beli tidak memiliki\r\npengaruh positif dan signifikan, dengan nilai P-value 0,108 merupakan hasil di atas 0,05.\r\nSementara itu, Brand Image terhadap Minat Beli memiliki pengaruh positif dan signifikan.\r\nMaka dengan demikian variabel Brand Image berpengaruh terhadap Minat Beli konsumen\r\ndengan melihat hasil P-value pada uji hipotesis SEM-PLS dengan nilai 0,00 merupakan nilai\r\ndi bawah 0,05.\r\nKata kunci : Promosi Sosial Media, Brand Image, Minat Beli, SEM-PLS 4, Brand Kopi\r\nKekinian"^^ . "2025-06-25" . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Salmah"^^ . "Salmah"^^ . "Salmah Salmah"^^ . . "Aditya Prima"^^ . "Yudha"^^ . "Aditya Prima Yudha"^^ . . "Putri"^^ . "Nabila"^^ . "Putri Nabila"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . "HTML Summary of #10256 \n\nPengaruh Promosi Sosial Media Dan Brand Image Terhadap \nMinat Beli Minuman Kopi Pada Brand Kopi Kekinian Di Kota Bogor\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .