<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH CITRA MEREK INDOMIE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN"^^ . "Makanan kemasan yang paling banyak dicari oleh konsumen Indonesia menurut\r\nukmindonesia.id adalah makanan instan. Indomie menempati posisi pertama di Top\r\nBrand Index tahun 2023, sebagai mi instan paling populer di Indonesia. Seiring\r\ndengan berjalannya waktu, akan semakin banyak produk yang bermunculan di\r\ndalam satu kategori produk yang sama sehingga membuat persaingan di dunia\r\nbisnis semakin ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra merek\r\nIndomie di kalangan publik, mengetahui loyalitas konsumen Indomie, dan\r\nmengetahui pengaruh citra merek Indomie terhadap loyalitas konsumen. Penelitian\r\nini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif.\r\n\r\nTeknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-\r\nprobability sampling dengan metode insidental sampling yaitu dengan\r\n\r\nmengumpulkan sampel berdasarkan kebetulan. Teknik pengumpulan data\r\ndilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui online Google Form kepada 100\r\norang responden, kemudian data tersebut diolah dengan menggunakan perangkat\r\nlunak SPSS versi 26. Kuesioner tersebut disebarkan kepada masyarakat Kabupaten\r\nBogor dan merupakan seorang konsumen dari produk Indomie. Dalam penelitian\r\nini menggunakan uji regresi atau uji pengaruh dengan uji asumsi klasik dan uji\r\nhipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang\r\nsignifikan dari citra merek Indomie terhadap loyalitas konsumen. Kemudian\r\ndiperoleh juga nilai koefisien regresi bernilai positif, sehingga dapat dikatakan\r\nbahwa arah pengaruh variabel citra merek Indomie terhadap variabel loyalitas\r\nkonsumen adalah positif, yang berarti semakin tinggi tingkat citra merek Indomie,\r\nmaka semakin tinggi pula tingkat loyalitas konsumen. Hasil uji koefisien\r\ndeterminasi (R2) memperoleh nilai R square sebesar 0,576 atau 57,6%. Nilai\r\ntersebut menunjukkan bahwa sebanyak 57,6% loyalitas konsumen dipengaruhi oleh\r\ncitra merek, dan 42,4% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti\r\ndalam penelitian ini."^^ . "2024-07-13" . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Tiara"^^ . "Puspanidra"^^ . "Tiara Puspanidra"^^ . . "Mariana Rista Ananda"^^ . "Siregar"^^ . "Mariana Rista Ananda Siregar"^^ . . "Mojang Ayu"^^ . "Asmara"^^ . "Mojang Ayu Asmara"^^ . . "Henny"^^ . "Suharyati"^^ . "Henny Suharyati"^^ . . "Valianty"^^ . "Sariswara"^^ . "Valianty Sariswara"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya"^^ . . . "Ilmu Komunikasi"^^ . . . . . . . "PENGARUH CITRA MEREK INDOMIE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Text)"^^ . . . "MOJANG AYU ASMARA_044120339 - Mojang Ayu.pdf"^^ . . "HTML Summary of #9872 \n\nPENGARUH CITRA MEREK INDOMIE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN\n\n" . "text/html" . .