<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ngaruh Ketersediaan Informasi dan\r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelangga Pada Pelanggan Commuter line\r\n(Studi Pada Pelanggan Kereta Commuter Line Jabodetabek)"^^ . "ADE YULIANA SAHFITRI. 021120101. Pengaruh Ketersediaan Informasi dan\r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelangga Pada Pelanggan Commuter line\r\n(Studi Pada Pelanggan Kereta Commuter Line Jabodetabek). Di bawah bimbingan :\r\nDr. DONI WIHARTIKA, S.Pi., MM dan SALMAH, SE., MM.\r\nTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ketersediaan\r\ninformasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna\r\nCommuter Line. (studi pada pelanggan kereta Commuter Line Jabodetabek).\r\nPenelitih memutuskan untuk menggunakan Commuter Line sebagai bahan penelitian\r\ndisebabkan Commuter Line merupakan salah satu transportasi yang digunakan dalam\r\ncommuting. Tidak hanya itu, penulispun melihat masih banyak hal yang perlu\r\ndiperbaiki oleh perusahaan dalam segi kualitas sarana maupun prasarana, salah\r\nsatunya yaitu keluhan antrian dan keterlambatan KRL, AC KRL, gangguan\r\npersinyalan KRL, gangguan rel retak KRL, aplikasi C-Access PT KCI, Fasilitas\r\nstasiun KRL, fasilitas lift stasiun KCI dan kelhan lainnya. Penelitian ini\r\nmenggunakan metode Kuantitatif. Selain itu, peneliti melakukan penyebaran\r\nkuesioner untuk mencari data yang dibutuhkan, penyebaran kuesioner dilakukan\r\ndengan berbagai cara, salah satunya yaitu dengan menyebarkan link gform pada\r\nsosial media dan mencari responden sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan.\r\nPopulasi dalam penelitian ini adalah pengguna Commuter Line sedangkan sampel\r\nyang digunakan ialah pengguna Commuter Line di Jabodetabek dengan jumlah\r\nsampel 100 responden. Analisis pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan\r\nbantuan SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel yang ada pada\r\npenelitian yaitu ketersediaan informasi berpengaruh secara positif dan signifikan\r\nterhadap variabel kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh secara positif\r\ndan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan, dan yang terakhir ketersediaan\r\ninformasi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama memiliki pengaruh secara\r\npositif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.\r\nBerdasarkan uji F untuk mengetahui adanya pengaruh ketersediaan informasi\r\ndan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dilakukan uji F. hal ini untuk\r\npengaruh ketersediaan informasi dan kualitas pelayanan didapatkan nilai nilai F hitung\r\n= 39,718 > F tabel 3,09 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Hasil tersebut\r\nmenunjukan secara simultan bahwa variabel ketersediaan informasi (X1) dan kualitas\r\npelayanan (X2) berpengaruh positif terhadap variabel kepuasan pelangan (Y).\r\nKata kunci : Ketersediaan Informasi, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan"^^ . "2024-10-29" . . . . . . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Salmah"^^ . "Salmah"^^ . "Salmah Salmah"^^ . . "Doni"^^ . "Wihartika"^^ . "Doni Wihartika"^^ . . "Ade Yuliana"^^ . "Sahfitri"^^ . "Ade Yuliana Sahfitri"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "ngaruh Ketersediaan Informasi dan\r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelangga Pada Pelanggan Commuter line\r\n(Studi Pada Pelanggan Kereta Commuter Line Jabodetabek) (Text)"^^ . . . "2024 Ade Yuliana Sahfitri 021120101 ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ngaruh Ketersediaan Informasi dan\r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelangga Pada Pelanggan Commuter line\r\n(Studi Pada Pelanggan Kereta Commuter Line Jabodetabek) (Text)"^^ . . . "2024 Ade Yuliana Sahfitri 021120101 DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "ngaruh Ketersediaan Informasi dan\r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelangga Pada Pelanggan Commuter line\r\n(Studi Pada Pelanggan Kereta Commuter Line Jabodetabek) (Text)"^^ . . . "2024 Ade Yuliana Sahfitri 021120101 DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ngaruh Ketersediaan Informasi dan\r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelangga Pada Pelanggan Commuter line\r\n(Studi Pada Pelanggan Kereta Commuter Line Jabodetabek) (Text)"^^ . . . "2024 Ade Yuliana Sahfitri 021120101 BAB (1).pdf"^^ . . . "ngaruh Ketersediaan Informasi dan\r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelangga Pada Pelanggan Commuter line\r\n(Studi Pada Pelanggan Kereta Commuter Line Jabodetabek) (Text)"^^ . . . "2024 Ade Yuliana Sahfitri 021120101 BAB (2).pdf"^^ . . . "ngaruh Ketersediaan Informasi dan\r\nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelangga Pada Pelanggan Commuter line\r\n(Studi Pada Pelanggan Kereta Commuter Line Jabodetabek) (Text)"^^ . . . "2024 Ade Yuliana Sahfitri 021120101 BAB (3).pdf"^^ . . "HTML Summary of #9946 \n\nngaruh Ketersediaan Informasi dan \nKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelangga Pada Pelanggan Commuter line \n(Studi Pada Pelanggan Kereta Commuter Line Jabodetabek)\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .