<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "engaruh Customer Satisfaction dan\r\nCustomer Experience Terhadap Repurchase Intention pada Aplikasi Blibli.com"^^ . "VIANITA KARUNIA SUJANA 021120229. Pengaruh Customer Satisfaction dan\r\nCustomer Experience Terhadap Repurchase Intention pada Aplikasi Blibli.com. Di bawah\r\nbimbingan: SRI HARTINI dan ARIE WIBOWO. 2024.\r\nSeiring berkembangnya industri e-commerce di Indonesia menyebabkan terciptanya\r\nberbagai macam marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak, dan lain-\r\nlain. Di sisi lain, kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction) dan pengalaman pelanggan\r\n(Customer Experience) merupakan faktor penting yang dipertimbangkan konsumen ketika\r\nakan melakukan pembelian ulang produk di e-commerce. Berdasarkan data 5 E-commerce\r\ndengan Pengunjung Terbanyak di Indonesia (Januari-Desember 2023), Shopee merupakan e-\r\ncommerce dengan kunjungan situs terbanyak di Indonesia sepanjang tahun 2023. Selama bulan\r\nJanuari hingga bulan Desember 2023, secara kumulatif situs Shopee meraih sekitar 2,35 miliar\r\nkunjungan, jauh melampaui para pesaingnya. Pada periode yang sama, situs belanja online\r\nmilik Tokopedia meraih sekitar 1,25 miliar kunjungan, dan situs Lazada 762,4 juta kunjungan.\r\nSementara situs BliBli meraih 337,4 juta kunjungan, dan situs Bukalapak 168,2 juta\r\nkunjungan. Dari data tersebut menunjukkan bahwa e-commerce Blibli masih kalah kalah dari\r\ntiga marketplace terbesar dari segi peringkat.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Customer Satisfaction dan\r\nCustomer Experience terhadap Minat Beli Ulang pada Aplikasi Blibli.com. Jenis penelitian\r\nini merupakan penelitian asosiatif pendekatan kuantitatif dengan metode explanatory survey.\r\nSampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 87 responden Mahasiswa Aktif\r\nFakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan Angkatan Tahun 2020 dengan kriteria\r\npengguna aplikasi Blibli.com yang pernah melakukan pembelian sebelumnya. Teknik\r\npengambilan sampel menggunakan Quota Sampling. Teknik analisis data yang digunakan\r\nuntuk menguji hipotesis yaitu menggunakan bantuan program SPSS versi 26 tahun 2018.\r\nHasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Customer Satisfaction dan\r\nCustomer Experience berpengaruh secara positif dan signifikan secara parsial terhadap Minat\r\nBeli Ulang. Hasil uji F menunjukkan bahwa Customer Satisfaction dan Customer Experience\r\nberpengaruh secara positif dan signifikan secara simultan terhadap Minat Beli Ulang.\r\nKata Kunci: Customer Satisfaction, Customer Experience, dan Minat Beli Ulang"^^ . "2024-12-09" . . . . . . . . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pakuan"^^ . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Sri"^^ . "Hartini"^^ . "Sri Hartini"^^ . . "Arie Wibowo"^^ . "Irawan"^^ . "Arie Wibowo Irawan"^^ . . "Vianita Karunia"^^ . "Sujana"^^ . "Vianita Karunia Sujana"^^ . . "Universitas Pakuan"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis"^^ . . . "Program Studi Manajemen"^^ . . . . . . . "engaruh Customer Satisfaction dan\r\nCustomer Experience Terhadap Repurchase Intention pada Aplikasi Blibli.com (Text)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "engaruh Customer Satisfaction dan\r\nCustomer Experience Terhadap Repurchase Intention pada Aplikasi Blibli.com (Text)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "engaruh Customer Satisfaction dan\r\nCustomer Experience Terhadap Repurchase Intention pada Aplikasi Blibli.com (Text)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "engaruh Customer Satisfaction dan\r\nCustomer Experience Terhadap Repurchase Intention pada Aplikasi Blibli.com (Text)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "engaruh Customer Satisfaction dan\r\nCustomer Experience Terhadap Repurchase Intention pada Aplikasi Blibli.com (Text)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "engaruh Customer Satisfaction dan\r\nCustomer Experience Terhadap Repurchase Intention pada Aplikasi Blibli.com (Text)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "engaruh Customer Satisfaction dan\r\nCustomer Experience Terhadap Repurchase Intention pada Aplikasi Blibli.com (Text)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . "HTML Summary of #9987 \n\nengaruh Customer Satisfaction dan \nCustomer Experience Terhadap Repurchase Intention pada Aplikasi Blibli.com\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen pemasaran" . . . "Manajemen" . .