Items where Author is "ADINUGRAHA, YOGAPRASTA"
Up a level |
MAULANA, MUHAMMAD FHAJRIE and ADINUGRAHA, YOGAPRASTA and ADINUGROHO, PRASETYO (2021) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN VISITOR CENTER TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MEMBER KEBUN RAYA BOGOR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN.
FAUZIYYAH, ADE ANITA and FIRDAUS, DWI RINI SOVIA and ADINUGRAHA, YOGAPRASTA (2021) EFEKTIVITAS KAMPANYE LOVE MY SELF OLEH BTS DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI ARMY BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN.
FATFA, NADIRA ANASTA and ADINUGRAHA, YOGAPRASTA and FIRDAUS, DWI RINI SOVIA (2021) PERSEPSI PEMUDA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @NAJWASHIHAB TERHADAP PERSONAL BRANDING NAJWA SHIHAB (Kasus: Mata Najwa Edisi Menanti Terawan). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN.
HAIKAL, ABDURROZIEQ and ADINUGRAHA, YOGAPRASTA and MUSLIM, MUSLIM (2021) POLA PEWARISAN NILAI PERTANIAN OLEH ORANG TUA KEPADA ORANG MUDA PEDESAAN DALAM MEMBANGUN CITRA PERTANIAN DI PEDESAAN (Kasus Orang Muda di Desa Ciasmara, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN.
ATSILA, RESQIA INDAH and SATRIANI, IMANI and ADINUGRAHA, YOGAPRASTA (2020) MEDIA, PERILAKU BODY SHAMING DAN DAMPAK PSIKOLOGIS. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN.
VALLIANO, DAVID and SIREGAR, MARIANA R.A and ADINUGRAHA, YOGAPRASTA (2019) REPRESENTASI HASRI AINUN HABIBIE SEBAGAI PENDAMPING PEJUANG INDONESIA (ANALISIS SEMIOTIKA FILM HABIBIE & AINUN). Skripsi thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA.
KUSUMASARI, DWI and KUSUMANINGTIAS, INTAN TRI and ADINUGRAHA, YOGAPRASTA (2019) ANALISIS TIM KREATIF DALAM TAYANGAN SUDAH KENAL SEMAKIN DEKAT (SKSD) DI MEGASWARA TV (SUDI KASUS EPISODE ADE SUARSA). Skripsi thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA.
MITSUWITA, KARLINA and ADINUGRAHA, YOGAPRASTA and MARTHA, LAYUNG PARAMESTI (2019) PENGARUH TAYANGAN SINETRON DUNIA TERBALIK RCTI TERHADAP PERSEPSI KHALAYAK (BAPAK-BAPAK DI LINGKUNGAN RW 05 KELURAHAN TEGAL PARANG, KECAMATAN MAMPANG PRAPATAN, JAKARTA. Skripsi thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA.
JUANSYAH, SANDI and MUSLIM, MUSLIM and ADINUGRAHA, YOGAPRASTA (2019) PENGARUH IKLAN TELEVISI AQUA LEBIH DARI 45 TAHUN MURNI LANGSUNG DARI SUMBERNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL AQUA. Skripsi thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA.
UTAMA, PRAHARA RAKSA and ADINUGRAHA, YOGAPRASTA and AMINAH, RATIH SITI (2019) PERSEPSI BOBOTOH BOGOR TERHADAP TAYANGAN LIGA DI INDONESIAR (STUDI KASUS BOBOTOH BOGOR). Skripsi thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA.