Items where Author is "AMALIASARI, DIANA"
Up a level |
Thesis
ROBBIANSYAH, HILMAN and AMALIASARI, DIANA and MARTHA, LAYUNG PARAMESTI (2021) PENGARUH IKLAN TRAVELOKA SERI EKSPEDISI MENEBUS JANJI EPISODE 1 DI YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI TIKET KERETA API OLEH KOMUNITAS PECINTA ALAM PENDAKI BOGOR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN.
SAPUTERA, FERRYANSYAH and CAHYANINGRUM, QOUTE NURAINI and AMALIASARI, DIANA (2020) KOMUNIKASI VERBAL DAN NONVERBAL GURU DENGAN MURID BERKEBUTUHAN KHUSUS TUNA RUNGU DI SD KREATIVA YASMINA KOTA BOGOR. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN.
ALFIANDY, HERU and AMALIASARI, DIANA and ADINUGROHO, PRASETYO (2020) POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PELATIH DENGAN ANAK DIDIK DALAM MEMBANGUN MOTIVASI ANAK UNTUK BERPRESTASI DI SSB PERMATA CURUG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN.
PRATAMA, YOGI and MUSLIM and AMALIASARI, DIANA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK BRAND STUDIO MIGI (DESKRIPTIF KUALITATIF PADA BRAND STUDIO MIGI). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Ardiansyah, Adnan and AMALIASARI, DIANA and SATRIANI, IMANI (2019) STRATEGI KEHUMASAN DINAS SOSIAL KOTA BOGOR DALAM MENERAPKAN PERATURAN PENYELENGGARA DAN PENANGANAN KESEJAHTRAAN SOSIAL NOMOR 8 TAHUN 2009. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
ERRANGGA, IRSHAN and AMALIASARI, DIANA and ADINUGROHO, PRASETYO (2019) STRATEGI PROGRAM ACARA ONE PRIDE DALAM MENARIK AUDIENS DI STASIUN TELEVISI TV ONE. Skripsi thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA.
SETIAWAN, RIDWAN and FERDINAN ALAMSYAH, FERI and AMALIASARI, DIANA (2019) EFEKTIVITAS PROGRAM ACARA ILOOK NET TV TERHADAP SIKAP REMAJA (KASUS : KOMUNITAS NET GOOD PEOPLE JABODETABEK). Skripsi thesis, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA.
PASHA, MAULANA KEMAL and AMALIASARI, DIANA and SATRIANI, IMANI (2019) STRATEGI PENYIARAN PROGRAM INDIKA BIG 90s DI RADIO 91.6 INDIK F82 DALAM MEMPERTAHANKAN MINAT PENDENGAR RADIO DI KOTA JAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PAKUAN.
ANANDANSYA, DEINE ISTI and Siregar, Mariana Rista Ananda and AMALIASARI, DIANA (2018) HUBUNGAN MANAJEMEN KOMUNIKASI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK CENTRAL ASIA TBK (KASUS : KOMUNIKASI PELAYANAN COSTUMER SERVICE BERDASARKAN STANDAR LAYANAN SMART SOLUTION PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK KCU BOGOR). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.