Items where Author is "Badruzzaman, Nedin"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 29.

Pratama, Andreas Rengga Septa and Badruzzaman, Nedin and Handayani, Rukmini (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL INQUIRY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA INDAHNYA KERAGAMAN BUDAYA NEGERIKU TEMA 7 INDAHNYA KEBERAGAMAN DI NEGERIKU Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada Peserta Didik Kelas IV A dan IV B di Sekolah Dasar Negeri Ciriung 02 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Rachmat, Derika Septiani and Badruzzaman, Nedin and Safitri, Nurlinda (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN Studi Kurikulum 2013 melalui Pendekatan Eksperimen Quasi pada siswa kelas IV Sekolah Dasar Negeri Cileungsi 06 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Alghifari, Muh. Fahmi and Badruzzaman, Nedin and Mirawati, Mira (2021) PENGARUH PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi pada Peserta Didik Kelas III Sekolah Dasar Negeri Cibereum 2 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nurkholisoh, Lely and Badruzzaman, Nedin and Mulyawati, Yuli (2021) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA PELESTARIAN KEKAYAAN SUMBER DAYA ALAM DI INDONESIA Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Desain 2 Group Pada Peserta Didik Kelas IVA dan IVB Sekolah Dasar Negeri Nagrak 06 Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nurkholisoh, Lely and Badruzzaman, Nedin and Mulyawati, Yuli (2021) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA PELESTARIAN KEKAYAAN SUMBER DAYA ALAM DI INDONESIA Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Desain 2 Group Pada Peserta Didik Kelas IVA dan IVB Sekolah Dasar Negeri Nagrak 06 Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Sakinah, Siti Nur and Badruzzaman, Nedin and Ghani, Resy A (2021) PENGARUH KEDISIPLINAN TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Kausal Pada Kelas V Sekolah Dasar Negeri Empang 2 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Mulyawati, Rieke Ayu Firli and Badruzzaman, Nedin and Sundari, Fitri Siti (2020) PENGARUH SELF ESTEEM TERHADAP EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA (Penelitian Kausal di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kertamaya Kota Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2020/2021). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Lestari, Ismayanti and Badruzzaman, Nedin and Sundari, Fitri Siti (2020) ANALISIS KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA PADA PESERTA DIDIK DISKALKULIA Studi kasus dengan Penelitian Kualitatif di kelas V Sekolah Dasar Negeri Perwira Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Adam, Muhammad Raynaldi and Badruzzaman, Nedin and Mulyawati, Yuli (2020) PENGARUH DISIPLIN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA Studi dengan Pendekatan Penelitian Kausal di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 2 Cisaat Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Pangestu, Tri Aji and Badruzzaman, Nedin and Sukmanasa, Elly (2020) ANALISIS SIKAP SPIRITUAL PESERTA DIDIK MELALUI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM Penelitian Kualitatif Pada Kelas VSekolah Dasar Swasta Islam Terpadu Adkzia 01 Kabupaten Sukabumi Semester Genap TahunPelajaran2018/2019 SKRIPSI Diajukan Untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Mengikuti Ujian Sarjana Pendidikan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Setiawan, Aditya Haris and Badruzzaman, Nedin and Sundari, Fitri Siti (2019) HUBUNGAN ANTARA KEBIASAAN BELAJAR SISWA DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PenelitianKuantitatifdenganPendekatanKorelasionalpadaSiswaKelasIVSekolahDasarNegeri Kopo 01KecamatanCisarua Kabupaten BogorSemester Ganjil TahunPelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Saputri, Indah Lasmianty and Badruzzaman, Nedin and Suchyadi, Yudhie (2019) HUBUNGAN AKTIVITAS BELAJAR DENGANHASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V StudiDeskriptifdenganPendekatanKuantitatifDi SekolahDasarNegeri 04 TlajungUdikKabupaten Bogor Semester Ganjil TahunPelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nuraeni, Indri Marsa and Badruzzaman, Nedin and Novita, Lina (2019) AUDIO VISUAL VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA BERSYUKUR ATAS KEBERAGAMAN Penelitian dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain 2 Grup Pada Siswa Kelas IVA dan IVCSemester Gasal Sekolah Dasar Negeri Papandayan Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Agustiany, Rinny Wulan and Badruzzaman, Nedin and Novita, Lina (2019) PENGARUH BERFIKIR KRITIS TERHADAP KREATIVITAS PESERTA DIDIK Dengan Penelitian Kausal Pada kelas IV A dan IV B Sekolah Dasar Negeri Leuwiliang 01 Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Rahmadina, Nanda and Badruzzaman, Nedin and Purnamasari, Ratih (2019) HUBUNGAN EFIKASI DIRI DENGAN KEMANDIRIAN BELAJAR Penelitian Kuantitatif Dengan Pendekatan Korelasional Pada Siswa Kelas IV A dan IV B di Sekolah Dasar Negeri Kota Batu 01 Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Silvionita, Ressy and Badruzzaman, Nedin and Sukmanasa, Elly (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERED HEADS TOGETHER Studi ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Bantarkemang 6 Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor Semester GenapTahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Aprilianita, Dita and Badruzzaman, Nedin and Permana, Irvan (2019) PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA BENDA DALAM KEGIATAN EKONOMI Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Kausal pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kebon Pedes 1 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Adam, Muhammad Raynaldi and Badruzzaman, Nedin and Mulyawati, Yuli (2019) PENGARUH DISIPLIN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA Studi dengan Pendekatan Penelitian Kausal di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 2 Cisaat Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Korimah, Gina Koriatul and Badruzzaman, Nedin and Safitri, Nurlinda (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA PELESTARIAN KEKAYAAN SUMBER DAYA ALAM DI INDONESIA MELALUI PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL DISCOVERY LEARNING Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB dan IVC Sekolah Dasar Negeri Babakan Dramaga 04 Kabupaten Bogor Semester Genap 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Widyatami, Intania and Tampubolon, Saur and Badruzzaman, Nedin (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATERI PENGUKURAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM GAMES TOURNAMENT DAN MODEL PEMBELAJARAN DEMONSTRASI Studi Eksperimen Quasi di kelas IVA, IVB, IVC Sekolah Dasar Negeri Pangkalanjati 01 Kota Depok Semester. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nurullita, Mira N and Tampubolon, Saur M and Badruzzaman, Nedin (2018) PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA SUBTEMA KEKAYAAN SUMBER ENERGI DI INDONESIA Studi Kurikulum 2013 Ini dilakukan dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV A Sekolah Dasar Negeri Batutulis 1 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Ambarwati, Kustira and Badruzzaman, Nedin and Sundari, Fitri Siti (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA SUMBER ENERGI MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING Studi kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV-A Sekolah Dasar Negeri Cimpaeun 3 Tapos Depok Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Irsalina, Anbar Fily and Badruzzaman, Nedin and Muhajang, Tatang (2018) ANALISIS GAYA BELAJAR SISWA BERPRESTASI HAFIDZ QUR’AN Studi Kasus Dengan Pendekatan Kualitatif Kelas 6b di Sekolah Dasar Islam Terpadu Anak Shalih Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Suba, Priska Lucia Ina Kewa and Badruzzaman, Nedin and Novita, Lina (2018) MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK TUNAGRAHITA MELALUI PENERAPAN PERMAINAN KOLASE Studi Kurikulum 2013 ini dengan Menggunakan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III Sekolah Luar Biasa Dharma Wanita Tegallega Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Kurniawan, Endro Fajar and Badruzzaman, Nedin and Sukmanasa, Elly (2018) PENERPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi ini dengan Pendekataan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Cimpaeun 3 Kota Depok Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Septiana, Riesta and Pursitasari, Indarini Dwi and Badruzzaman, Nedin (2017) PENGARUH KECERDASAN INTERPERSONAL TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA StudiKausalpadasiswaKelas V SekolahDasarNegeriParung 02 Kabupaten Bogor Semester GanjilTahunPelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Cahyani, Putri Dwi and Badruzzaman, Nedin and Hidayat, Rais (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFBERMAIN PERAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Citeureup 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Permatasari, Indah Ayu and Badruzzaman, Nedin and Mulyawati, Yuli (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MAKE A MATCH Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas PadaSiswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri 03 Warungkiara Kabupaten Sukabumi Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Manan, Fiqi Abdul and Badruzzaman, Nedin and Hidayati, Istiqlaliah Nurul (2017) PENEREPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHAREUNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM Studi Ini MenggunakanPendekatan PenelitianTindakanKelaspadaSiswaKelas IV Sekolah Dasar Negeri Wargasetra IV Kecamatan TegalwaruKabupaten KarawangSemester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

This list was generated on Thu Nov 21 14:37:55 2024 WIB.