Items where Author is "Handayani, Rukmini"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 11.

Thesis

Pratama, Andreas Rengga Septa and Badruzzaman, Nedin and Handayani, Rukmini (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL INQUIRY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA INDAHNYA KERAGAMAN BUDAYA NEGERIKU TEMA 7 INDAHNYA KEBERAGAMAN DI NEGERIKU Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada Peserta Didik Kelas IV A dan IV B di Sekolah Dasar Negeri Ciriung 02 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Lestar, Ayu and Patras, Yuyun Elizabeth and Handayani, Rukmini (2021) PENGARUH BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI Penelitian Kausal di Kelas V Sekolah Dasar Negeri Ciwalen Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Fazriah, Indah Nur and Anwar, Wawan Syahiril and Handayani, Rukmini (2020) PENGARUH KEDISIPLINAN BELAJAR TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK Studi Kausal Terhadap Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Beji Timur 2 Depok Semester Gasal Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Sani, Desi Alia and Sukmanasa, Elly and Handayani, Rukmini (2020) ANALISIS INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK TUNAGRAHITA Penelitian Kualitatif Melalui Pendekatan Studi Kasus Pada Kelas V Sekolah Luar Biasa C Dharma Wanita Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Anggraini Widya, Diah Ayu and Rostikawati, Teti and Handayani, Rukmini (2020) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MATERI STATISTIKA SISWA KELAS IV (Penelitian Kualitatif Melalui Pendekatan Studi Deskriptif Siswa Sekolah Dasar Negeri Tlajung Udik 04 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Wulandari, Euis Siti and Hidayat, Rais and Handayani, Rukmini (2020) PENGARUH KOMUNIKASI GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Kausal Pada Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Siliwangi Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Rahmadhanty, Risma and Rostikawati, Teti and Handayani, Rukmini (2019) SPERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Komparatif pada Peserta Didik Kelas IV A dan IV B di SDN Bantarjati 9 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nufiana and Muhajang, Tatang and Handayani, Rukmini (2019) HUBUNGAN KEMANDIRIAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA Penelitian Korelasional Pada Peserta Didik Kelas V SD Negeri Babakan Dramaga 04 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Setiani, Dinah and Laihad, Griet Helena and Handayani, Rukmini (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL INQUIRY LEARNING Studi Kurikulum 2013 Ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B, IV C Sekolah Dasar Negeri Ciampea 1 Kabupaten Bogor Semester Gasal 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Miftahul, Jannah and Sukmanasa, Elly and Handayani, Rukmini (2019) PENGARUH INTERAKSI SOSIAL TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR Penelitian Studi Kausal di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kemang 1 Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Jannah, Miftahul and Sukmanasa, Elly and Handayani, Rukmini (2019) PENGARUH INTERAKSI SOSIAL TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR Penelitian Studi Kausal di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kemang 1 Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

This list was generated on Thu Nov 21 19:43:10 2024 WIB.