Items where Author is "Mulyawati, Yuli"
Up a level |
Thesis
Torensah, Nur Atikah and Budiana, Sandi and Mulyawati, Yuli (2022) LEMBAR PENGESAHAN HUBUNGAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN DENGAN MENULIS KARANGAN NARASI Peneliatian Kuantitatif Melalui Pendekatan Korelasi Pada Siswa Kelas V SDN Kubang 01 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nurkholisoh, Lely and Badruzzaman, Nedin and Mulyawati, Yuli (2021) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA PELESTARIAN KEKAYAAN SUMBER DAYA ALAM DI INDONESIA Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Desain 2 Group Pada Peserta Didik Kelas IVA dan IVB Sekolah Dasar Negeri Nagrak 06 Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Puspitasari, Desy and Laihad, Griet Helena and Mulyawati, Yuli (2021) PENGARUH MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA Studi ini menggunakan Pendekatan Penelitian Kausal pada Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kotabatu 08 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nurkholisoh, Lely and Badruzzaman, Nedin and Mulyawati, Yuli (2021) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA PELESTARIAN KEKAYAAN SUMBER DAYA ALAM DI INDONESIA Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Desain 2 Group Pada Peserta Didik Kelas IVA dan IVB Sekolah Dasar Negeri Nagrak 06 Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Fajarwat, Dewi Afrilia and Rosdiana, Rina and Mulyawati, Yuli (2021) PENGARUH PEMBERIAN REWARD TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU Penelitian Kausal dilakukan di kelas IV SD Negeri Kukupu 2 Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Cahyaningsih, Duwi and Mahajani, Tri and Mulyawati, Yuli (2021) PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR ORANGTUA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Kuantitatif Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Bedahan 1 Kota Depok Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Astuti, Novianti Budhi and Budiana, Sandi and Mulyawati, Yuli (2020) HUBUNGAN ANTARA KEMANDIRIAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR SISWA Penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Korelasional Pada Peserta didik Kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Kawung Luwuk Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Fadhilah, Nida Nur and Kurnia, Dadang and Mulyawati, Yuli (2020) PENGARUH KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS NARASI (Penelitian Kausal di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Karang Asem 01 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Herlina, Endang Nita and Istiana, Rita and Mulyawati, Yuli (2020) PENGARUH PEMBELAJARAN DARING TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Hasanah, Anisa Uswah and Anwar, Wawan Syahiril and Mulyawati, Yuli (2020) HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN HASIL BELAJAR SUBTEMA LINGKUNGAN DAN MANFAATNYA Penelitian dengan Metode Studi Korelasional di Kelas V Sekolah Dasar Negeri Pabuaran Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Lustiana, Eva and Rostikawati, Teti and Mulyawati, Yuli (2020) HUBUNGAN DISIPLIN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR SUBTEMA ORGAN GERAK HEWAN (Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Korelasional Pada Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarkemang 6 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Adam, Muhammad Raynaldi and Badruzzaman, Nedin and Mulyawati, Yuli (2020) PENGARUH DISIPLIN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA Studi dengan Pendekatan Penelitian Kausal di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 2 Cisaat Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Rismawati, Elis and Kurnia, Dadang and Mulyawati, Yuli (2020) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA PERJUANGAN PARA PAHLAWAN MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Komparatif Pada Peserta Didik Kelas IVA dan IVB Sekolah Dasar Negeri Kencana 2 Kota Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Rismawati, Elis and Kurnia, Dadang and Mulyawati, Yuli (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA PERJUANGAN PARA PAHLAWAN MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Komparatif Pada Peserta Didik Kelas IVA dan IVB Sekolah Dasar Negeri Kencana 2 Kota Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Lestari, Tary and Patras, Yuyun Elizabeth and Mulyawati, Yuli (2019) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR PADA SUBTEMA ORGAN GERAK HEWAN DENGAN MODEL INQUIR LEARNING DAN MODEL EXPLICIT INSTRUCTION LEARNING Penelitian Komparatif pada Peserta Didik Kelas V SD Negeri Kebon Pedes 7 Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Theresia, Joneta and Harlina and Mulyawati, Yuli (2019) HUBUNGAN KETERAMPILAN MENGADAKAN VARIASI MENGAJARDENGAN MINAT BELAJAR Studi Pendekatan Penelitian KorelasionalPada Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri SukasariKota Bogor Semester Gasal TahunPelajaran2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Kuswanto, Asep and Muhajang, Tatang and Mulyawati, Yuli (2019) HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Korelasional Pada siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cibeureum Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Permatasari, Citra and Sumardi and Mulyawati, Yuli (2019) PERAN KEPALA SEKOLAH DALAM PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DI SEKOLAH DASAR Studi Penelitian Dengan Pendekatan Kualitatif Pada Sekolah Dasar Negeri Mekarwangi Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Novarida, Wida and Budiana, Sandi and Mulyawati, Yuli (2019) HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL Penelitian ini dilaksanakan dengan Metode Survey Pendekatan Korelasional pada Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Pabuaran 01 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Wulandari, Catur and Rustandi, Yuyus and Mulyawati, Yuli (2019) PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Kausal Pada Peserta Didik Kelas IV-A, IV-B, dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Cilendek Timur 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Dewi, Hanna Pangestika and Kurnia, Dadang and Mulyawati, Yuli (2019) HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DENGAN KEMANDIRIAN BELAJAR Penelitian Kuantitatif denganPendekatan Korelasional Pada SiswaKelas VSekolah Dasar Negeri Segugus 5 Wanaherang Kecamatan Gunungputri Kabupaten BogorSemester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Hidayat tulloh, Muhammad and Kurnia, Dadang and Mulyawati, Yuli (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAAMAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARANPROBLEM BASED LEARNING Studi Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IVAdanIVB Sekolah Dasar KebonPedes 1Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Adam, Muhammad Raynaldi and Badruzzaman, Nedin and Mulyawati, Yuli (2019) PENGARUH DISIPLIN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA Studi dengan Pendekatan Penelitian Kausal di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 2 Cisaat Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Dahlia, Andina Elsam and Sukmanasa, Elly and Mulyawati, Yuli (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING Studi Eksperimen Kuasi pada Peserta Didik Kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Cimandala 02 Kecamatan Cimandala Kabupaten Bogor Semester ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Isnaeni, Syawalia and Hidayat, Rais and Mulyawati, Yuli (2019) PENGARUH KEPRAMUKAAN DALAM KURIKULUM 2013 TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA Penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Penelitian Kausal pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar Negeri Pengadilan 2 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Tazkiah, Putri and Harashani, Hanny and Mulyawati, Yuli (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERED HEADS TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL Studi ini dengan pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada siswa kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pabuaran 01 Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Soleha, Astri Oktavia and Sukmanasa, Elly and Mulyawati, Yuli (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SUBTEMA INDAHNYA KERAGAMAN BUDAYA NEGERIKU Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas IV-A Sekolah Dasar Negeri Cimandala 02 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Mahardika, Aldi Faza and Sumardi and Mulyawati, Yuli (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWINGUNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN StudiinidenganpendekatanPenelitianTindakanKelaspadaSiswa KelasV SekolahDasarNegeriTeratai Mas KecamatanGunungSindur Kabupaten Bogor Semester GanjilTahunPelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Anriyani, Nia and Sumardi and Mulyawati, Yuli (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF JIGSAW PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VA Sekolah Dasar Negeri Ciheuleut 02 Kecamatan Bogor Timur Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Masrofah, Fauziah and Hidayat, Rais and Mulyawati, Yuli (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cilendek 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Erviyani, Riri and Tampubaion, Saur M and Mulyawati, Yuli (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEUNIKAN DAERAH TEMPAT TINGGALKU DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF EXAMPLES NON EXAMPLES DAN MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN PenelitianEksperimen Quasi Kurikulum 2013 pada Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pondok Rumput Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
MASROFAH, FAUZIAH and Hidayat, Rais and Mulyawati, Yuli (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cilendek 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Permatasari, Indah Ayu and Badruzzaman, Nedin and Mulyawati, Yuli (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MAKE A MATCH Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas PadaSiswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri 03 Warungkiara Kabupaten Sukabumi Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.