Items where Author is "Permana, Irvan"
Up a level |
Ariyani, Ayu and Permanasari, Anna and Permana, Irvan (2024) Pengembangan E-Modul Pembelajaran PJBL-STEM dengan Strategi Jigsaw pada Materi Gerak dengan gaya untuk meningkatkan Kreativitas dan Keterampilan Berkomunikasi pada Siswa Kelas VII. Thesis thesis, Univ. Pakuan.
Lestari, Suci Putri and Permana, Irvan and Rachman, Indriyani (2024) Pengembangan E-Module Berbasis Socio Scientific Issues pada Materi Pencemaran Lingkungan Untuk Meningkatkan Literasi Lingkungan Siswa. Thesis thesis, Univ. Pakuan.
Rahayu, Sri Puji and Muhajang, Tatang and Permana, Irvan (2021) PENGARUH POLA ASUH ORANG TUA TERHADAP DISIPLIN BELAJAR SISWA (Penelitian Kuantitatif Melalui Pendekatan Kausal Pada Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Sukahati 01 Kabupaten Bogor Tahun Ajaran 2020-2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Wathoniah, Syifa and Sukmanasa, Elly and Permana, Irvan (2020) ANALISIS PESERTA DIDIK YANG BERPRESTASI PADA OLAHRAGA TAEKWONDO Penelitian Kualitatif Melalui Pendekatan Studi Deskriptif Pada Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarjati 5 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Azharini, Yumsah Zuhrufa and Muhajang, Tatang and Permana, Irvan (2020) ANALISIS GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK BERPRESTASI ATLET TAEKWONDO Penelitian Kualitatif Studi Kasus pada Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Islam Plus Daarul Jannah Cibinong Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Aprilianita, Dita and Badruzzaman, Nedin and Permana, Irvan (2019) PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA BENDA DALAM KEGIATAN EKONOMI Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Kausal pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kebon Pedes 1 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Yunita, Selvi and Budiana, Sandi and Permana, Irvan (2019) HUBUNGAN MINAT BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA Pendekatan Penelitian Korelasi pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Babakan Dramaga 04 Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Meilinar, Arin and Sukmanasa, Elly and Permana, Irvan (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA BANGGA TERHADAP DAERAH TEMPAT TINGGALKU MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING Studi Kurikulum 2013 ini denganPendekatanPenelitian Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV-B IV-C dan IV-D Sekolah Dasar Negeri GunungBatu 02 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nurfauziah, Anisa and Kurnia, Dadang and Permana, Irvan (2018) PENGARUH PEMBERIAN REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KEAKTIFAN SISWA Studi dengan Pendekatan Kausal pada Siswa Kelas V di Lima Sekolah Dasar di Wilayah Gugus V Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nurfauziah, Anisa and Kurnia, Dadang and Permana, Irvan (2018) PENGARUH PEMBERIAN REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KEAKTIFAN SISWA. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Herawati, Winda and Sutano and Permana, Irvan (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR ENERGI DAN PENGGUNAANNYA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM GAMES TOURNAMENT DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERED HEAD TOGETHER Studi ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Kelas IV A, IV B, dan IV C Sekolah Dasar Negeri Margajaya 02 Kecamatan Bogor Barat Kota BogorSemester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Oktiani, Mega Arfah and Tampubolon, Saur M. and Permana, Irvan (2017) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KECERDASAN NATURALIS DENGAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM Studi Korelasional ini dilaksanakan di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Panaragan 01 Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Andriani, Nadia and Sumardi and Permana, Irvan (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM Penelitian Tindakan Kelas diKelas IV Sekolah Dasar Negeri 2 Cicurug Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Haerunisa, Fitriani and Tampubolon, Saur.M and Permana, Irvan (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MEMPERBAIKI HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN AFEKTIF PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM Studi Ini dengan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Rimba Putra Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Tahun Pelajaran 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.