Items where Author is "Pudjawati, Sri"
Up a level |
Thesis
Megawati, Sri and Zaini, Oktori Kiswati and Pudjawati, Sri (2020) Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Di Toko Mandiri. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Muhlisoh, Elis Siti and Zaini, Oktori Kiswati and Pudjawati, Sri (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pasien Pada Klinik BASMALAH. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Budiman, Ihsan Hilmi and Hartini, Sri and Pudjawati, Sri (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Ocean Queen Pelabuhanratu. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Ningrum, Tya Ayu and Hartini, Sri and Pudjawati, Sri (2019) Analisis Customer Loyalty pada Pelayanan Jasa Pengiriman Barang atau Paket Pos Indonesia Kantor Cabang Cibinong Kabupaten Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Ningrum, Tya Ayu and Hartini, Sri and Pudjawati, Sri (2019) Analisis Customer Loyalty pada Pelayanan Jasa Pengiriman Barang atau Paket Pos Indonesia Kantor Cabang Cibinong Kabupaten Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Merdiana, Mery and Hartini, Sri and Pudjawati, Sri (2018) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Grand Orri Citeureup,. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Wizano, Hizkia and Indrajaya, Indrajaya and Pudjawati, Sri (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen,. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Wibowo, Teguh and Zaini, Oktori Kiswati and Pudjawati, Sri (2018) Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Service Motor Honda Pada PT. Kusuma Sejati Inti Prima Tajur Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Yonita, Elsa and Zaini, Oktori Kiswati and Pudjawati, Sri (2018) Pengaruh Biaya Distribusi Terhadap Peningkatan Penjualan Pada PT. Mandala Mitra Karya. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Saputri, Sunarty Sri Syhayani and Zaini, Oktori Kiswati and Pudjawati, Sri (2018) Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Pada PT.Bersaudara Garuda Nusantara (cargo). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Anisa, Nurul and Zaini, Oktori Kiswati and Pudjawati, Sri (2018) “Hubungan Kualitas Jasa Pelayanan Simpan Pinjam Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Kredit Sejahtera (Studi Kasus Koperasi Kredit Sejahtera Cibinong). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Helista, Wita Marliana and Zaini, Oktori Kiswati and Pudjawati, Sri (2018) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Hasil Penjualan Kartu Perdana XL Pada PT. Prima Multi Usaha Indonesia Cabang Cianjur. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Fitria, Febrina Tresna and Zaini, Oktori Kiswati and Pudjawati, Sri (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Pada Koperasi Karyawan PT. Indo Bharat Rayon Purwakarta. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Setiawan, Budi and Zaini, Oktori Kiswati and Pudjawati, Sri (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Waterpark Di CV. Cibalung Happy Land Cijeruk Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Akbar, Rio Rizki and Zaini, Oktori Kiswati and Pudjawati, Sri (2018) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Restoran Bebek dan Ayam Goreng Pak Ndut Cabang Air Mancur Bogor”. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.