Items where Author is "Sukmanasa, Elly"
Up a level |
Putri, Nizia Amanda and Sukmanasa, Elly and Susanto, Lufty Hari (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS CANVA PADA MUATAN PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM MATERI MACAM – MACAM GAYA Pendekatan Penelitian Research and Development pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pabuaran 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Fitrianti, Yara Namira and Sukmanasa, Elly and Anjaswuri, Fitri (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS CANVA PADA TEMA MAKANAN SEHAT SUBTEMA PENTINGNYA MAKANAN SEHAT BAGI TUBUH Pendekatan Penelitian Research And Development Pada Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bangka 3 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nurafrilian, Sucita and Sukmanasa, Elly and Suchyadi, Yudhie (2022) PENGEMBANGAN MEDIA KOMIK DIGITAL BERBASIS CANVA PADA MUATAN PELAJARAN BAHASA INDONESIA MATERI SUMBER ENERGI Pendekatan Penelitian Research and Development pada Peserta Didik Kelas III Sekolah Dasar Negeri Kawungluwuk Kabupaten Cianjur Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Mustafa, Muhamad Agung and Sukmanasa, Elly and Safitri, Nurlinda (2021) PERBEDAAN PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Peserta Didik Kelas III Sekolah Dasar Negeri Ciparigi Kota Bogor Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Koswara, ndah Ligar Diantina and Sukmanasa, Elly and Novita, Lina (2021) ANALISIS PEMBELAJARAN DARING PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI HUBUNGAN ANTAR GARIS Penelitian Kualitatif Melalui Pendekatan Deskriptif Pada Kelas IV A di Sekolah Dasar Negeri Pengadilan 1 Kota Bogor Semeseter Gasal Tahun Pelajaran 2021/202. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Mustafa, Muhamad Agung and Sukmanasa, Elly and Safitri, Nurlinda (2021) PERBEDAAN PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Peserta Didik Kelas III Sekolah Dasar Negeri Ciparigi Kota Bogor Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Silvia, Tiarani and Sukmanasa, Elly and Talitha, Stella (2021) PENGARUH REWARD AND PUNISHMENT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG : Pendekatan Penelitian Kuasal pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bangka 3 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021 Tahun Pelajaran 2020/202. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Tiarani, Silvia and Sukmanasa, Elly and Talitha, Stella (2021) PENGARUH REWARD AND PUNISHMENT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG Pendekatan Penelitian Kuasal pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bangka 3 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Melita, puspa and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2021) KEANEKARAGAMAN AMFIBI (ORDO ANURA)DI JALUR WISATA RESORT CIBODASTAMAN NASIONAL GUNUNG GEDE PANGRANGO SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI BERBASISE-FLIPBOOK. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Setiawan, Alan and Sukmanasa, Elly and Wijaya, Ade (2021) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA PERUBAHAN LINGKUNGAN Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri Tegalwaru 03 Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Mirnawati, Mia and Sukmanasa, Elly and Wijaya, Ade (2021) PENGARUH PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PADA SUBTEMA MANUSIA DAN BENDA DI LINGKUNGANNYA Pendekatan Penelitian Eksperimen Kuasi Pada Peserta didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri Citra Indah Sukamaju Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Sukmanasa, Elly and Rubini, Bibin and Sunaryo, Widodo (2021) Peningkatan Keinovatifan melalui Penguatan Knowledge Management, Kepemimpinan Transformasional, dan Kepribadian (Studi Empirik Menggunakan Metode Kuantitatif dan Analisis SITOREM pada Guru PNS Sekolah Dasar Negeri Kota Bogor). disertasi thesis, Universitas Pakuan.
Wathoniah, Syifa and Sukmanasa, Elly and Permana, Irvan (2020) ANALISIS PESERTA DIDIK YANG BERPRESTASI PADA OLAHRAGA TAEKWONDO Penelitian Kualitatif Melalui Pendekatan Studi Deskriptif Pada Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bantarjati 5 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Fauziyah, Wulan Hasna and Sukmanasa, Elly and Purnamasari, Ratih (2020) PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Kausal Di Kelas IV-A dan IV-B Sekolah Dasar Negeri Cipayung 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Utama, Ilham Tresna and Sukmanasa, Elly and Wijaya, Ade (2020) PENGARUH DISIPLIN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA (Penelitian Kausal Siswa Kelas IV A, IV B, dan lV C Sekolah Dasar Negeri 01 Gunung Picung Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Fauziyah, Wulan Hasna and Sukmanasa, Elly and Purnamasari, Ratih (2020) PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Kausal Di Kelas IV-A dan IV-B Sekolah Dasar Negeri Cipayung 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020 SKRIPSI. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Sani, Desi Alia and Sukmanasa, Elly and Handayani, Rukmini (2020) ANALISIS INTERAKSI SOSIAL PESERTA DIDIK TUNAGRAHITA Penelitian Kualitatif Melalui Pendekatan Studi Kasus Pada Kelas V Sekolah Luar Biasa C Dharma Wanita Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Azmi, Fatia Nurul and Sukmanasa, Elly and Mirawati, Mira (2020) PENGARUH KREATIVITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Carolina, Derista Lidya and Sukmanasa, Elly and Safitri, Nurlinda (2020) ANALISIS MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK KESULITAN BERHITUNG PERMULAAN Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif Studi Kasus pada Peserta Didik Kelas V SD Negeri Genteng Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Pratiwi, Amelinda and Sukmanasa, Elly and Irdiyansyah, Iyan (2020) ANALISIS GAYA BELAJAR SISWA ATTENTION DEFICIT HYPERACTIVITY DISORDER Studi Kasus dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif Pada Kelas V Sekolah Dasar Perwira Kota Bogor Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Pangestu, Tri Aji and Badruzzaman, Nedin and Sukmanasa, Elly (2020) ANALISIS SIKAP SPIRITUAL PESERTA DIDIK MELALUI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM Penelitian Kualitatif Pada Kelas VSekolah Dasar Swasta Islam Terpadu Adkzia 01 Kabupaten Sukabumi Semester Genap TahunPelajaran2018/2019 SKRIPSI Diajukan Untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Mengikuti Ujian Sarjana Pendidikan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Hakim, Fauzan and Kurnia, Dadang and Sukmanasa, Elly (2020) PENGARUHREWARD AND PUNISHMENT TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA Melalui Pendekatan Penelitian Kausaldi Sekolah Dasar Negeri Tegallega 2 Kota Bogor Kelas IV , V, dan VI Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Lestari, Eno Dwi and Sukmanasa, Elly and Mirawati, Mira (2019) ANALISIS PEMBERIAN REWARD STICKER PICTURED Studi Deskriptif dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif Pada Peserta Didik Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Sukatani 6 Kecamatan Tapos Kota Depok Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Sitaresmi, Citra and Sutisna, Entis and Sukmanasa, Elly (2019) ANALISIS KESULITAN MEMBACA PADA SISWA DISLEKSIA DI KELAS DUA SEKOLAH DASAR Studi Kasus dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif di Sekolah Dasar Negeri Karehkel 04 Leuwiliang - Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Yuningsih, Risma and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas VA, VB dan VC Sekolah Dasar Negeri Semplak 2 Kota Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Oktaviyaningsih, Ayu Nur and Sukmanasa, Elly and Muhajang, Tatang (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP INTERAKSI SOSIAL Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Kausal Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cicadas 01 Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Anjarwati, Gita and Sukmanasa, Elly and Wijaya, Ade (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUB TEMA ORGAN GERAK HEWANMELALUI PENERAPAN MODEL DISCOVERYLEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Quasi Desain 3 Grup PadaPeserta didik Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Cilangkap 02 kecamatan Tapos Kota Depok Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Fauziah, Rizka and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN MELALUI PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL DISCOVERY LEARNING. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Utami, Dhea Nur Dwi and Sutisna, Entis and Sukmanasa, Elly (2019) GAYA BELAJAR SISWA TUNAGRAHITA Studi Kasus dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif Kelas VI di Sekolah Dasar Luar Biasa Mentari Kita Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Febriyanti, Amellia and Sukmanasa, Elly and Novita, Lina (2019) HUBUNGAN MINAT BELAJAR DENGAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK PADA PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN Studi Kurikulum 2013 dengan Penelitian Korelasional pada Peserta Didik Kelas V di Sekolah Dasar Rimba Putra Bogor Kelurahan Pasir Mulya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Landitya and Sukmanasa, Elly and Purnamasari, Ratih (2019) PENGARUH LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI SISWA Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Kausal Pada Siswa Kelas VA danVBSekolah Dasar Negeri Cikaret 1 Kota Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Utami, Ayu Apriliyani and Sukmanasa, Elly and Muhajang, Tatang (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL DISCOVERY LEARNING Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain Tiga Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB, dan IVC SDN Cilodong 2 Kota Depok Semester Ganjil Tahun 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Silvionita, Ressy and Badruzzaman, Nedin and Sukmanasa, Elly (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERED HEADS TOGETHER Studi ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Bantarkemang 6 Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor Semester GenapTahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Tresnawati, Herlina and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2019) HUBUNGAN KEBIASAAN MEMBACA DENGAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEUNIKAN DAERAH TEMPAT TINGGALKU Studi Kurikulum 2013 Melalui PendekatanPenelitianKorelasional PadaSiswaKelas IV A dan IV BSekolah Dasar Negeri Panaragan 02 Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Miftahul, Jannah and Sukmanasa, Elly and Handayani, Rukmini (2019) PENGARUH INTERAKSI SOSIAL TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR Penelitian Studi Kausal di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kemang 1 Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Elvira, Bella and Sukmanasa, Elly and Muhajang, Tatang (2019) PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR YANG DIBERIKAN ORANG TUA TERHADAP DISIPLIN BELAJAR SISWA Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Kausal Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Cibereum 4 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Jannah, Miftahul and Sukmanasa, Elly and Handayani, Rukmini (2019) PENGARUH INTERAKSI SOSIAL TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR Penelitian Studi Kausal di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kemang 1 Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Dahlia, Andina Elsam and Sukmanasa, Elly and Mulyawati, Yuli (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING Studi Eksperimen Kuasi pada Peserta Didik Kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Cimandala 02 Kecamatan Cimandala Kabupaten Bogor Semester ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Meilinar, Arin and Sukmanasa, Elly and Permana, Irvan (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA BANGGA TERHADAP DAERAH TEMPAT TINGGALKU MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING Studi Kurikulum 2013 ini denganPendekatanPenelitian Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV-B IV-C dan IV-D Sekolah Dasar Negeri GunungBatu 02 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Sugianto, Hari and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SUBTEMA MANFAAT ENERGI MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Bojong Sempu 02 Kabupaten Bogor Semester GasalTahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Septiani, Rika and Elizabeth, Yuyun and Sukmanasa, Elly (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Sindang Barang 2 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Shafitri, Siti Elfrida and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV A Sekolah Dasar Negeri Kotabatu 01Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester GenapTahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
NurulRamadhan, Tiara and Sukmanasa, Elly and Suchyadi, Yudhie (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI PENGGUNAAN MEDIA ANIMASI PenelitianTindakanKelaspadaSiswaKelas V SekolahDasarNegeriBojongkopiKecamatanBojonggentengKabupatenSukabumiSemester GenapTahunPelajaran2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Shafitri, Siti Elfrida and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV A Sekolah Dasar Negeri Kotabatu 01Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester GenapTahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Fajarillah, Rizky Catur and Sukmanasa, Elly and Suchyadi, Yudhie (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR AND SHARE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Ceger 01 Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Syam, M. Busyiery S and Sukmanasa, Elly and Muhajang, Tatang (2018) PENGARUH KONSEP DIRI TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi Kausal ini dilaksanakan di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Sukasari Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Pratiwi, RuwitaDiah and Purpitasari, DWI INDARINI and Sukmanasa, Elly (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM Studi iniDenganPendekatanPenelitian Tindakan Kelas PadaSiswaKelas III Sekolah Dasar Negeri Kalibaru 02 Kecamatan CilodongKota Depok Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Mulyani, Sri and Sukmanasa, Elly and Ghani, Resyi A (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelas V Sekolah Dasar Negeri Ciampea 02 Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Soleha, Astri Oktavia and Sukmanasa, Elly and Mulyawati, Yuli (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SUBTEMA INDAHNYA KERAGAMAN BUDAYA NEGERIKU Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas IV-A Sekolah Dasar Negeri Cimandala 02 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Sari, Putri Puspita and Sumardi and Sukmanasa, Elly (2018) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF NUMBERED HEAD TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Ciapus 04 Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017 / 2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Kurniawan, Endro Fajar and Badruzzaman, Nedin and Sukmanasa, Elly (2018) PENERPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi ini dengan Pendekataan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Cimpaeun 3 Kota Depok Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Febriani, Dina and Patras, Yuyun Elizabeth and Sukmanasa, Elly (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV-B Sekolah Dasar Negeri Patahunan 02 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Fadhilah Nur, Mauliani Dea and Anwar, Syahiril Wawan and Sukmanasa, Elly (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Lawanggintung 4 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Pramesti, Shenie Dara and Kurnia, Dadang and Sukmanasa, Elly (2017) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MAKE A MATCH Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kencana 2 Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.