Items where Author is "Windiyani, Tustiyana"
Up a level |
Muljono, Yohanna and Windiyani, Tustiyana and Safitri, Nurlinda (2022) PENGARUH DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SUBTEMA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI TRANSPORTASI (Penelitian Quasi Eksperimen Siswa Kelas III-A dan III-B SD Kesatuan Bogor Tahun Ajaran 2020/2021). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
ROMINTANG, BELLA PAULINA and Windiyani, Tustiyana and Suchyadi, Yudhie (2022) PENGARUH PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SUBTEMA PERISTIWA KEBANGSAAN SEPUTAR PROKLAMASI KEMERDEKAAN Penelitian Eksperimen Quasi di kelas V Sekolah Dasar Negeri Depok 4 Kecamatan Pancoranmas Kota Depok Semester Genap tahun pelajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Ramadhanti, Devia Sri and Windiyani, Tustiyana and Santa, Santa (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS FLIP PDF PROFESSIONAL PADA SUBTEMA LINGKUNGAN TEMPAT TINGGALKU Penelitian Research and Development Melalui ADDIE (Analysis, Design, Development, Implementation, and Evaluation) pada Peserta Didik Kelas IV SDN Tapos 01 Tahun Ajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Saputra, Tesar Dwi and Windiyani, Tustiyana and Anjaswuri, Fitri (2021) ANALISIS KESULITAN BELAJAR DARING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI BILANGAN PECAHAN SISWA KELAS V (Studi Kasus dengan Penelitian Kualitatif pada Siswa Kelas VD SDN Kebon Pedes 1 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Ajaran 2021/2022). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Putri, Fanni Ananda and Windiyani, Tustiyana and Mirawati, Mira (2021) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA PELESTARIAN KEKAYAAN SUMBER DAYA ALAM DI INDONESIA Studi Kurikulum 2013 Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada kelas IV A dan IV B di SDN Duta Pakuan Kota Bogor Semster Genap Tahun Ajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Melita, puspa and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2021) KEANEKARAGAMAN AMFIBI (ORDO ANURA)DI JALUR WISATA RESORT CIBODASTAMAN NASIONAL GUNUNG GEDE PANGRANGO SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BIOLOGI BERBASISE-FLIPBOOK. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Aprilia, Ria and Rosdiana, Rina and Windiyani, Tustiyana (2020) HUBUNGAN MINAT BACA SASTRA DENGAN KEMAMPUAN MENULIS PUISI Penelitian Korelasional Pada Kelas V Sekolah Dasar Islam Terpadu AlMadinah Kabupaten Bogor Semester Gajil Tahun Pelajaran 2020/. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Oktavia, Karina and Istiana, Rita and Windiyani, Tustiyana (2020) HUBUNGAN PENGETAHUAN COVID-19 DENGAN PERILAKU MENCEGAH PENULARAN COVID-19 SISWA DI GUGUS 1 KECAMATAN CIOMAS Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Studi Korelasional pada Siswa di Gugus 1 Kecamatan Ciomas Semester Gasal Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nurmalasari, Desti and Anwar, Wawan Syahiril and Windiyani, Tustiyana (2020) HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Studi Korelasional pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Sukasari Kota Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Sihar, Enjelina and Patras, Yuyun Elizabeth and Windiyani, Tustiyana (2020) ANALISIS KESULITAN BELAJAR MEMBACA PADA SISWA DISLEKSIA (Studi Kasus Dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cijujung 02 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Sabti, Nur Baeti and Patras, Yuyun Elizabeth and Windiyani, Tustiyana (2020) PENGARUH DISIPLIN BELAJAR TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA Penelitian Survey dengan Pendekatan Kausal pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Gunung Gede Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Rosdiana, Ica Bela and Patras, Yuyun Elizabeth and Windiyani, Tustiyana (2020) HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN INTERAKSI SOSIAL PADA SISWA Penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Korelasi di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Ciomas 04 Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Fitrianti, Ulfah and Rustandi, Yuyus and Windiyani, Tustiyana (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA LINGKUNGAN DAN MANFAATNYA MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING Studi Kurikulum 2013 melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 grup pada Peserta Didik Kelas VA dan VB Sekolah Dasar Negeri Leuwiorok dan Kelas V Sekolah Dasar Negeri 3 Kompa Kabupaten Sukabumi Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Yuningsih, Risma and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas VA, VB dan VC Sekolah Dasar Negeri Semplak 2 Kota Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Fauziah, Rizka and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN MELALUI PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL DISCOVERY LEARNING. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Afwani, Septina and Rustandi, Yuyus and Windiyani, Tustiyana (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING StudiKurikulum 2013 IniMelaluiPendekatanPenelitianEksperimen Quasi Desain 3GrupPadaPesertaDidikKelas V A, V B, V C SekolahDasarNegeriCiampea01 Kabupaten Bogor Semester GasalTahunPelajaran2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Rahmani, Ike Nida and Laihad, Griet Helena and Windiyani, Tustiyana (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Meliawati, Nisa Nursaumi and Herfina and Windiyani, Tustiyana (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA ORGAN GERAK HEWAN MELALUI PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DAN DEMONSTRASI Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas VA, VB, dan VC Sekolah Dasar Negeri Pajeleran 01 Kabupaten Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Tresnawati, Herlina and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2019) HUBUNGAN KEBIASAAN MEMBACA DENGAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEUNIKAN DAERAH TEMPAT TINGGALKU Studi Kurikulum 2013 Melalui PendekatanPenelitianKorelasional PadaSiswaKelas IV A dan IV BSekolah Dasar Negeri Panaragan 02 Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nurhabibah, Fatimah and Hidayat, Rais and Windiyani, Tustiyana (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR PENGUKURAN SUDUT MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B dan IV C Di Sekolah Dasar Sukamantri 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Munawaroh and Helena, Griet and Windiyani, Tustiyana (2019) HUBUNGAN KEMANDIRIAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PADA TEMA DAERAH TEMPAT TINGGALKU SUBTEMA LINGKUNGAN TEMPAT TINGGALKU Survey Penelitian Korelasional Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Gunung Gede Kota Bogor Semester Genap 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Andriani, Reny and Patras, Yuyun Elizabeth and Windiyani, Tustiyana (2019) HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN PERSEPSI KECERDASAN EMOSIONAL SISWA Studi Korelasi di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Ciapus 04 Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
yusup, Trisnandiyanto and Rostikawati and Windiyani, Tustiyana (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK SUBTEMA ENERGI ALTERNATIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Cikahuripan Kabupaten Sukabumi Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Sugianto, Hari and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SUBTEMA MANFAAT ENERGI MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Bojong Sempu 02 Kabupaten Bogor Semester GasalTahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Supiarti, Sovi and Hidayat, Rais and Windiyani, Tustiyana (2018) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DIRI DENGAN INTERAKSI SOSIAL Studi Korelasional pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Pasirangin 04 Cileungsi Kabupaten Bogor Semester Ganjil. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Kartiningsih, Wulan and Rosdiana, Rina and Windiyani, Tustiyana (2018) PENGARUH PEMBERIAN REWARD TERHADAP MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK Penelitian Kausal Pada Peserta Didik Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Karang Asem 01 Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Siregar Dhira, Na Aulia and Mahajani, Tri and Windiyani, Tustiyana (2018) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA LINGKUNGAN TEMPAT TINGGALKUDENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERHEAD TOGETHER DAN MODEL DISCOVERY LEARNING Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Pertiwi Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Shafitri, Siti Elfrida and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV A Sekolah Dasar Negeri Kotabatu 01Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester GenapTahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Ulhasanah, Nina and Elizabeth, Yuyun and Windiyani, Tustiyana (2018) HUBUNGAN PENGELOLAAN KELAS DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA Penelitian korelasional ini dilaksanakan di kelas III di Sekolah Dasar Negeri Gunung Gede Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Shafitri, Siti Elfrida and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV A Sekolah Dasar Negeri Kotabatu 01Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester GenapTahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Yanti, Widia Irma and Hidayat, Rais and Windiyani, Tustiyana (2018) HUBUNGAN GAYA BELAJAR SISWA DENGAN EFEKTIVITAS BELAJAR Studi ini dengan Pendekatan Korelasional di Kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Karang Asem 01 Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
Desiyanti, Cintya and Windiyani, Tustiyana and Mirawati, Mira PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI STATISTIKA Studi kurikulum 2013 Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Ciparigi Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.