
Items where Division is "Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)" and Year is 2016
![]() | Up a level |
Aisah, Aisah (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 7 Wanaherang Kecamatan Gunungputri Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Haerunisa, Fitriani and Tampubolon, Saur.M and Permana, Irvan (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MEMPERBAIKI HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN AFEKTIF PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM Studi Ini dengan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Rimba Putra Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Tahun Pelajaran 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Hasanah, Amiratul and Tampubolon, Saur.M and Patras, Yuyun Elizabeth (2016) ANALISIS DAMPAK PASCA SERTIFIKASI GURU Studi Kasus dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif di SekolahDasarNegeriBojongrangkas 02 Kecamatan Ciampea Kabupaten BogorSemester GenapTahunPelajaran 2015/2016. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Syafira, Rully Fajrin (2016) Peningkatan Keterampilan Menulis Siswa Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Menerapkan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition: Studi ini dengan pendekatan penelitian tindakan kelas V SDN Ciluar 03 Kota Bogor semester genap tahun pelajaran2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.