Items where Division is "Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 37.

Thesis

Andriani, Nadia (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 2 Cicurug Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Andriani, Nadia and Sumardi and Permana, Irvan (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM Penelitian Tindakan Kelas diKelas IV Sekolah Dasar Negeri 2 Cicurug Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Anriyani, Nia (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF JIGSAW PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VA Sekolah Dasar Negeri Ciheuleut 02 Kecamatan Bogor Timur Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Anriyani, Nia and Sumardi and Mulyawati, Yuli (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF JIGSAW PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VA Sekolah Dasar Negeri Ciheuleut 02 Kecamatan Bogor Timur Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Cahyani, Putri Dwi and Badruzzaman, Nedin and Hidayat, Rais (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFBERMAIN PERAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Citeureup 02 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Dayanti, Nurhani and Triasianingrum and Kurniasih, Surti (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) DAN MGR (MARRY GO ROUND) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas XI IPA 1 di SMA Negeri 1 Cibitung). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Dewi, Oktavia Mulya and Patras, Yuyun Elizabeth and Suchyadi, Yudhie (2017) PENERAPAN METODE DEMONSTRASI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bambu Kuning Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Erviyani, Riri (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEUNIKAN DAERAH TEMPAT TINGGALKU DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF EXAMPLES NON EXAMPLES DAN MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN Penelitian Eksperimen Quasi Kurikulum 2013 pada Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pondok Rumput Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Erviyani, Riri and Tampubaion, Saur M and Mulyawati, Yuli (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEUNIKAN DAERAH TEMPAT TINGGALKU DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF EXAMPLES NON EXAMPLES DAN MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN PenelitianEksperimen Quasi Kurikulum 2013 pada Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pondok Rumput Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Fadhilah, Dea Mauliani Nur (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Lawanggintung 4 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Fadhilah Nur, Mauliani Dea and Anwar, Syahiril Wawan and Sukmanasa, Elly (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Lawanggintung 4 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Fajrin, Syafira Rully (2017) PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Ciluar 03 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Febriani, Dina and Patras, Yuyun Elizabeth and Sukmanasa, Elly (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV-B Sekolah Dasar Negeri Patahunan 02 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Handayani, Gita Trisna and Anwar, Wawan Syahiril and Sundari, Fitri Siti (2017) ANALISIS INTERAKSI SOSIAL ANAK ATTENTION DEFICIT HYPERACTIVITY DISORDERDI SEKOLAH ALAM DEPOK Studi Kasus dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif di Kelas I Sekolah AlamDepok Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Hertyas Purwitasari, A’yun (2017) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA MAKANANKU SEHAT DAN BERGIZI DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PENEMUAN DAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi pada Kelas IVA, IVB, dan IVC Sekolah Dasar Negeri Polisi 5 Kelurahan Paledang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Lasro Hayati, Monica (2017) HUBUNGAN PERSEPSI KECERDASAN INTERPERSONAL DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN Penelitian Korelasional Pada Siswa Kelas VA dan VB Sekolah Dasar Negeri Kebon Kalapa 01 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

MASROFAH, FAUZIAH and Hidayat, Rais and Mulyawati, Yuli (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cilendek 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Mahardika, Aldi Faza and Sumardi and Mulyawati, Yuli (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWINGUNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN StudiinidenganpendekatanPenelitianTindakanKelaspadaSiswa KelasV SekolahDasarNegeriTeratai Mas KecamatanGunungSindur Kabupaten Bogor Semester GanjilTahunPelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Manan, Fiqi Abdul and Badruzzaman, Nedin and Hidayati, Istiqlaliah Nurul (2017) PENEREPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHAREUNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM Studi Ini MenggunakanPendekatan PenelitianTindakanKelaspadaSiswaKelas IV Sekolah Dasar Negeri Wargasetra IV Kecamatan TegalwaruKabupaten KarawangSemester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Mariyani, Lisza and Sumardi and Muhajang, Tatang (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Bambu Kuning Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Masrofah, Fauziah and Hidayat, Rais and Mulyawati, Yuli (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cilendek 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Mawahib, Ammar Abdussalam and Kurnia, Dadang and Anwar, Wawan Syahiril (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN BAHASA SUNDA Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VI Sekolah Dasar Negeri Pajajaran Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Mulyani and Anwar, Wawan Syahiril and Budiana, Sandi (2017) PENGARUH EFEKTIVITAS BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR Studi Kausal Dilaksanakan di Kelas VI Sekolah Dasar Negeri Kedung Halang 1 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nur Fadhilah, Hani (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRETED READING AND COMPOSITION UNTUK MEMPERBAIKI HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA Studi Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Jampang Pondok Udik 1 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nurhasanah, Siti and Sutano and Windiani, Tustiana (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DEMONSTRATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM Studi Kurikulum 2006 ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Gunungendut Kabupaten Sukabumi Semester Gasal Tahun Pelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Oktaviani, Nita (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Cijayanti 07 Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016 / 2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Oktiani, Mega Arfah and Tampubolon, Saur M. and Permana, Irvan (2017) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KECERDASAN NATURALIS DENGAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM Studi Korelasional ini dilaksanakan di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Panaragan 01 Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Permatasari, Indah Ayu and Badruzzaman, Nedin and Mulyawati, Yuli (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MAKE A MATCH Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas PadaSiswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri 03 Warungkiara Kabupaten Sukabumi Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Permatasari, Novie Indah and Rustandi, Yuyus and Novita, Lina (2017) PENGARUH KREATIVITAS SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN SENI BUDAYA DAN KETERAMPILAN Studi Kausal di Kelas IVSekolah Dasar Negeri Banjarsari 02 Kecamatan CiawiKabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Pertiwi, Anita (2017) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF EXAMPLE NON EXAMPLE DAN MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF ILMU PENGETAHUAN ALAM Studi Metode Eksperimen Kuasi di Kelas VA VB dan VC Sekolah Dasar Negeri Semplak 2 Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Pramesti, Shenie Dara and Kurnia, Dadang and Sukmanasa, Elly (2017) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF MAKE A MATCH Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kencana 2 Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Putri, Lismaulida Setiadi (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM GAMES TOURNAMENT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL Studi Ini Dengan Pendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri 2 Benteng Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Riesti, Ismi Oktia (2017) HUBUNGAN ANTARA KEBIASAAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PELAJARAN BAHASA INDONESIA Studi Ini Dengan Pendekatan Penelitian Korelasional pada Siswa Kelas IVA, IVB, IVC, IVD Sekolah Dasar Negeri Semplak 2 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Sari, Armila Yuli and Hidayat, Rais and Suchyadi, Yudhie (2017) HUBUNGAN PERSEPSI KECERDASAN MATEMATIS LOGIS DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA Penelitian Korelasional Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kukupu 3 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Septiana, Riesta and Pursitasari, Indarini Dwi and Badruzzaman, Nedin (2017) PENGARUH KECERDASAN INTERPERSONAL TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA StudiKausalpadasiswaKelas V SekolahDasarNegeriParung 02 Kabupaten Bogor Semester GanjilTahunPelajaran 2017/2018. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Ulla, Faridatul and Anwar, Wawan Syahiril and Novita, Lina (2017) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAAN KOOPERATIF JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM StudiinidenganPendekatan Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Cibungbulang 01 Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor Semester GenapTahunPelajaran2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Yuri, Armila Sari (2017) HUBUNGAN PERSEPSI KECERDASAN MATEMATIS LOGIS DENGAN PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA Penelitian Korelasional Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kukupu 3 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

This list was generated on Sun Dec 22 21:19:36 2024 WIB.