Items where Division is "Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)" and Year is 2019
Up a level |
Thesis
Adam, Muhammad Raynaldi and Badruzzaman, Nedin and Mulyawati, Yuli (2019) PENGARUH DISIPLIN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA Studi dengan Pendekatan Penelitian Kausal di Kelas V Sekolah Dasar Negeri 2 Cisaat Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Afwani, Septina and Rustandi, Yuyus and Windiyani, Tustiyana (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING StudiKurikulum 2013 IniMelaluiPendekatanPenelitianEksperimen Quasi Desain 3GrupPadaPesertaDidikKelas V A, V B, V C SekolahDasarNegeriCiampea01 Kabupaten Bogor Semester GasalTahunPelajaran2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Agustiany, Rinny Wulan and Badruzzaman, Nedin and Novita, Lina (2019) PENGARUH BERFIKIR KRITIS TERHADAP KREATIVITAS PESERTA DIDIK Dengan Penelitian Kausal Pada kelas IV A dan IV B Sekolah Dasar Negeri Leuwiliang 01 Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Alawiyah, Tuti and Anwar, Wawan Syahiril and Sundari, Fitri Siti (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA PELESTARIAN KEKAYAAN SUMBER DAYA ALAM DI INDONESIA Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA dan IVB Sekolah Dasar Negeri Pancawati 02 Kabupaten Bogor Semester Genap 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Alfiyah, Fifi and Patras, Yuyun Elizabeth and Anjaswuri, Fitri (2019) HUBUNGAN DISIPLIN BELAJAR DENGAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA Studi Korelasional di kelas IV Sekolah Dasar Negeri Semeru 1 Bogor Semester Ganjil 2019/ 2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Ali, Arif Hidayatullah and Anwar, Wawan Syahiril and Sundari, Fitri Siti (2019) HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Andriani, Lia and Sumardi and Sundari, Fitri Siti (2019) HUBUNGAN KEPERCAYAAN DIRI DENGAN HASIL BELAJAR SUBTEMA ORGAN GERAK HEWAN Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Kuantitatif Korelasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cimahpar 1 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Andriani, Reny and Patras, Yuyun Elizabeth and Windiyani, Tustiyana (2019) HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN PERSEPSI KECERDASAN EMOSIONAL SISWA Studi Korelasi di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Ciapus 04 Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Andriani, Reny and Patras, Yuyun Elizabeth and Windiyana, Tustiyani (2019) HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN PERSEPSI KECERDASAN EMOSIONAL SISWA Studi Korelasi di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Ciapus 04 Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Anjarwati, Gita and Sukmanasa, Elly and Wijaya, Ade (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUB TEMA ORGAN GERAK HEWANMELALUI PENERAPAN MODEL DISCOVERYLEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Quasi Desain 3 Grup PadaPeserta didik Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Cilangkap 02 kecamatan Tapos Kota Depok Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Aprilia, Tri Hartinah and Hidayat, Rais and Sundari, Fitri Siti (2019) HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA Penelitian Korelasional Ini dilakukan pada siswa kelas V Sekolah Dasar Negeri Gunung Putri 05 Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Aprilianita, Dita and Badruzzaman, Nedin and Permana, Irvan (2019) PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA BENDA DALAM KEGIATAN EKONOMI Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Kausal pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kebon Pedes 1 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Arifah, Nurul and Budiana, Sandi and Muhajang, Tatang (2019) HUBUNGAN LINGKUNGAN KELUARGA DENGAN KEMANDIRIAN SISWA Penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan Metode Survey Pendekatan Korelasional pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cimanggu Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Arsita, Pipit Yuliana and Anwar, Wawan Syahiril and Sundari, Fitri Siti (2019) ANALISIS PENERAPAN PENDIDIKAN KARAKTER PADA SISWA KELAS IV PenelitianKualitatifDenganPendekatanStudiKasus Di SekolahDasarNegeriCinyosog 02 KecamatanCileungsiKabupaten Bogor Semester GanjilTahunPelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Astuti, Penitri and Kurnia, Dadang and Sundari, Fitri Siti (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA SUMBER ENERGI DENGAN PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING Studi Kurikulum 2013 dengan Penelitian Komparatif pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Lawanggintung 1 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Ayuni, Intan and Budiana, Sandi and Mirawati, Mira (2019) ANALISIS PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR YANG BERASAL DARI PENDIDIKAN TAMAN KANAK-KANAK DAN NON-PENDIDIKAN TAMAN KANAK-KANAK Studi Deskriptif dengan Penelitian Kualitatif di Kelas I Sekolah Dasar Negeri Cibuluh 3 Kota Bogor Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Azkia, Mutiara Nurul and Anwar, Wawan Syahiril and Sundari, Fitri Siti (2019) PENGARUH GAYA BELAJAR VISUAL TERHADAP KREATIVITAS PESERTA DIDIK Dengan Penelitian Kausal Pada Peserta Didik Kelas IV A dan IV B Sekolah Dasar Negeri 04 BojongrangkasKabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Cantika, Vertikal and Rustandi, Yuyus and Wijaya, Ade (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN Studi Kasus Dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif Pada Siswa Kelas II Sekolah Dasar Negeri Kampung Sawah Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Dahlia, Andina Elsam and Sukmanasa, Elly and Mulyawati, Yuli (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING Studi Eksperimen Kuasi pada Peserta Didik Kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Cimandala 02 Kecamatan Cimandala Kabupaten Bogor Semester ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Damanik, Muhammad Dwiansyah and Patras, Yuyun Elizabeth and Budiana, Sandi (2019) HUBUNGAN ANTARA KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DENGAN EFIKASI DIRI Penelitian ini dengan Metode Korelasi di Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 1 Kota Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Dewi, Aulia Sintia and Harashani, Hanny and Safitri, Nurlinda (2019) HUBUNGAN LINGKUNGAN BELAJAR DENGAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA Penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Korelasional pada siswa kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pasirangin 02 Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Dewi, Hanna Pangestika and Kurnia, Dadang and Mulyawati, Yuli (2019) HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DENGAN KEMANDIRIAN BELAJAR Penelitian Kuantitatif denganPendekatan Korelasional Pada SiswaKelas VSekolah Dasar Negeri Segugus 5 Wanaherang Kecamatan Gunungputri Kabupaten BogorSemester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Dewi, Selvia (2019) PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR ORANG TUA TERHADAP TANGGUNG JAWAB BELAJAR SISWA Melalui Pendekatan Penelitian Kuantitatif Kausal Kelas V Sekolah Dasar Negeri Taman Pagelaran Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Elvira, Bella and Sukmanasa, Elly and Muhajang, Tatang (2019) PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR YANG DIBERIKAN ORANG TUA TERHADAP DISIPLIN BELAJAR SISWA Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Kausal Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Cibereum 4 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Erlinda, Huri Aini and Helena, Griet and Novita, Lina (2019) HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN MINAT BELAJAR Penelitian ini Dengan Metode Survey Pendekatan Korelasional pada Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Semplak 1 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Fauziah, Rizka and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN MELALUI PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL DISCOVERY LEARNING. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Fazriani, Rifa and Hidayat, Rais and Novita, Lina (2019) HUBUNGAN KEBIASAAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA Pendekatan Penelitian Korelasi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Otista Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Febriansyah, Iqbal and Sumardi and Karmila, Nita (2019) PENGARUH INTERAKSI SOSIAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR Penelitian Survey dengan Pendekatan Kausal pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Se-Gugus IV Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Febriyanti, Amellia and Sukmanasa, Elly and Novita, Lina (2019) HUBUNGAN MINAT BELAJAR DENGAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK PADA PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN Studi Kurikulum 2013 dengan Penelitian Korelasional pada Peserta Didik Kelas V di Sekolah Dasar Rimba Putra Bogor Kelurahan Pasir Mulya Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Febyshantika, Edwi and Patras, Yuyun Elizabeth and Sundari, Fitri Siti (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN KOMIK DAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB dan IVC Sekolah Dasar Negeri Baros 3 Kecamatan Baros Kota Sukabumi Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Fitri, Herdanti Widia and Patras, Yuyun Elizabeth and Anjaswuri, Fitri (2019) HUBUNGAN GAYA BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA Studi Korelasional di kelas IV Sekolah Dasar Negeri 01 Ciampea Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Fitrianti, Ulfah and Rustandi, Yuyus and Windiyani, Tustiyana (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA LINGKUNGAN DAN MANFAATNYA MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DAN PROBLEM BASED LEARNING Studi Kurikulum 2013 melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 grup pada Peserta Didik Kelas VA dan VB Sekolah Dasar Negeri Leuwiorok dan Kelas V Sekolah Dasar Negeri 3 Kompa Kabupaten Sukabumi Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Ghroh, Nafissatuzza and Sutisna, Entis and Suchyadi, Yudhie (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kalibaru 6 Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Handayani, Fitri and Budiana, Sandi and Muhajang, Tatang (2019) PENGARUH INTERAKSI SOSIAL TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA Studi Kurikulum 2013 dengan penelitian kuantitatif kausal pada siswa kelas IV Sekolah Dasar Negeri Tarikolot 03 Jalan Industri Kecamatan Citeureup Kota Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Handayany, Mely and Budiana, Sandi and Mirawati, Mira (2019) PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Kausal pada Peserta Didik Kelas IV-A, IV-B, dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Cilendek Timur 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Hanifah, Nur Maya and Hidayat, Rais and Nurlela, Nintin (2019) HUBUNGAN INTERAKSI SOSIAL DENGAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PenelitianKuantitatif dengan Pendekatan Korelasionaldi Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kebon Pedes 3Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Haryani, Yusi (2019) HUBUNGAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA DENGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi ini dengan Penelitian Korelasional di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Bedahan 01 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Herawati, Agustina and Budiana, Sandi and Muhajang, Tatang (2019) HUBUNGAN KEMANDIRIAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA Penelitian Kuantitatif Dengan Pendekatan Kolerasional Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Panaragan 1 Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Hidayat tulloh, Muhammad and Kurnia, Dadang and Mulyawati, Yuli (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAAMAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARANPROBLEM BASED LEARNING Studi Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IVAdanIVB Sekolah Dasar KebonPedes 1Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Iskandar, Rika (2019) HUBUNGAN PERCAYA DIRI DENGAN MOTIVASI BERPRESTASI SISWA Penelitian Korelasional di Kelas V Sekolah Dasar Rimba Putra Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Isnaeni, Selvi Nur and Elizabeth P, Yuyun and Purnamasari, Ratih (2019) HUBUNGAN BIMBINGAN ORANG TUA DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA Studi Dengan Pendekatan Korelasional di Kelas VA, VB, dan VC Sekolah Dasar Negeri Papandayan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Isnaeni, Syawalia and Hidayat, Rais and Mulyawati, Yuli (2019) PENGARUH KEPRAMUKAAN DALAM KURIKULUM 2013 TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA Penelitian Kuantitatif dengan Pendekatan Penelitian Kausal pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar Negeri Pengadilan 2 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Jannah, Miftahul and Sukmanasa, Elly and Handayani, Rukmini (2019) PENGARUH INTERAKSI SOSIAL TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR Penelitian Studi Kausal di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kemang 1 Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Juhayati and Rostikawati, Teti and Muhajang, Tatang (2019) PERBANDINGAN MODEL PROJECT BASED LEARNINGDENGAN PROBLEM BASED LEARNINGTERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGAN Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Komparatif Pada KelasVA dan VB Sekolah Dasar Negeri Bantarjati 9 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Juliyanti, Eka Nova and Hidayat, Rais and Nurlela, Nintin (2019) HUBUNGAN PERCAYA DIRI DENGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL Studi ini dengan menggunakan Metode Survey Pendekatan Korelasional pada Peserta Didik Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Mekarwangi Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Kamilah, Dianty and Sumardi and Purnamasari, Ratih (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA ENERGI ALTERNATIF Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Otista Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Khomalasari, Khomalasari and Anwar, Wawan Syahiril and Novita, Lina (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA AKU BANGGA DENGAN DAERAH TEMPAT TINGGALKU DENGAN MELALUI MODEL INQUIRI LEARNING DAN MODEL PROBLEM BESED LEARNING Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB, IVC Sekolah Dasar Negeri Sukaraja 01 Kabupaten Bogor Semester Genap 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Korimah, Gina Koriatul and Badruzzaman, Nedin and Safitri, Nurlinda (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA PELESTARIAN KEKAYAAN SUMBER DAYA ALAM DI INDONESIA MELALUI PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL DISCOVERY LEARNING Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB dan IVC Sekolah Dasar Negeri Babakan Dramaga 04 Kabupaten Bogor Semester Genap 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Kusumah, Ratih Ningrum and Kurnia, Dadang and Suchyadi, Yudhie (2019) PENGARUH PERSEPSI KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP INTERAKSI SOSIAL SISWA StudiKausal pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Se-Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Kusumastuti, Eva Mutia and Anwar, Wawan Syahiril and Sundari, Fitri Siti (2019) HUBUNGAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS DENGAN KETERAMPILAN MENULIS TEGAK BERSAMBUNG Penelitian Korelasional Pada Peserta Didik Kelas IIA, IIB, IIE dan IIF Sekolah Dasar Negeri Papandayan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Kuswanto, Asep and Muhajang, Tatang and Mulyawati, Yuli (2019) HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Korelasional Pada siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cibeureum Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Landitya and Sukmanasa, Elly and Purnamasari, Ratih (2019) PENGARUH LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI SISWA Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Kausal Pada Siswa Kelas VA danVBSekolah Dasar Negeri Cikaret 1 Kota Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Laraswati, Mutia Dewi and Patras, Yuyun Elizabeth and Ardianto, Didit (2019) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Kausal Pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC Sekolah Dasar Negeri 02 Bojonggede Kabupaten Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Lestari, Eno Dwi and Sukmanasa, Elly and Mirawati, Mira (2019) ANALISIS PEMBERIAN REWARD STICKER PICTURED Studi Deskriptif dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif Pada Peserta Didik Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Sukatani 6 Kecamatan Tapos Kota Depok Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Lestari, Linda Ernita and Anwar, Wawan Syahiril and Sundari, Fitri Siti (2019) HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN KEDISIPLINAN SISWA PenelitianKuantitatif dengan Pendekatan KolerasionaldiKelasVSekolahDasarNegeri Panaragan 1 Kecamatan Bogor TengahKota Bogor Semester GanjilTahun Pelajaran2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Lestari, Tary and Patras, Yuyun Elizabeth and Mulyawati, Yuli (2019) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR PADA SUBTEMA ORGAN GERAK HEWAN DENGAN MODEL INQUIR LEARNING DAN MODEL EXPLICIT INSTRUCTION LEARNING Penelitian Komparatif pada Peserta Didik Kelas V SD Negeri Kebon Pedes 7 Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Maulana, Akbar and Patras, Yuyun Elizabeth and Anjaswuri, Fitri (2019) HUBUNGANINTERAKSISOSIALDENGANHASILBELAJAR PENDIDIKANJASMANI,OLAHRAGADANKESEHATAN PenelitianKorelasionalPadaSiswaKelasVA,VB,danVCSekolahDasar NegeriMuaraberesKabupatenBogorSemesterGanjil2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Maulana, Sukria (2019) PENERAPAN PENDEKATAN SAINTIFIK MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR BERSERI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA TEMA PEDULI MAKHLUK HIDUP Studi Penelitian Tindakan Kelas pada Kelas IV SDN Kukupu 2 Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Meilinar, Arin and Sukmanasa, Elly and Permana, Irvan (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA BANGGA TERHADAP DAERAH TEMPAT TINGGALKU MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING Studi Kurikulum 2013 ini denganPendekatanPenelitian Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas IV-B IV-C dan IV-D Sekolah Dasar Negeri GunungBatu 02 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Meliawati, Nisa Nursaumi and Herfina and Windiyani, Tustiyana (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA ORGAN GERAK HEWAN MELALUI PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DAN DEMONSTRASI Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas VA, VB, dan VC Sekolah Dasar Negeri Pajeleran 01 Kabupaten Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Miftahul, Jannah and Sukmanasa, Elly and Handayani, Rukmini (2019) PENGARUH INTERAKSI SOSIAL TERHADAP AKTIVITAS BELAJAR Penelitian Studi Kausal di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kemang 1 Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Muflihah, Siti and Anwar, Wawan Syahiril and Suchyadi, Yudhie (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SUB TEMA ORGAN GERAK HEWAN Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup pada peserta didik kelas V-A dan V-B SD Negeri Pamoyanan 2 Kota Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Munawaroh and Helena, Griet and Windiyani, Tustiyana (2019) HUBUNGAN KEMANDIRIAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PADA TEMA DAERAH TEMPAT TINGGALKU SUBTEMA LINGKUNGAN TEMPAT TINGGALKU Survey Penelitian Korelasional Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Gunung Gede Kota Bogor Semester Genap 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Munawaroh and Helena, Great and Windiyana, Tustiyana (2019) HUBUNGAN KEMANDIRIAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR PADA TEMA DAERAH TEMPAT TINGGALKU SUBTEMA LINGKUNGAN TEMPAT TINGGALKU Survey Penelitian Korelasional Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Gunung Gede Kota Bogor Semester Genap 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nafisah, Siti and Muhajang, Tatang and Safitri, Nurlinda (2019) PERBANDINGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Komparatif Desain 2 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, dan IVB Sekolah Dasar Negeri Babakan Madang 01 kota Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Navisa, Nebila and Rostikawati, Teti and Irdiyansyah, Iyan (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR NEGERI KADUDAMPIT Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Quasi Eksperimen pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kadudampit Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Ningsih, Diana and Hidayat, Rais and Sundari, Fitri Siti (2019) sHUBUNGAN BERPIKIR KRITIS DENGAN KREATIVITAS SISWA Studi ini dengan Pendekatan Korelasional pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negri Cibinong 1 Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nisa, Fadilah Khairun and Hidayat, Rais and Santa (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA Studi Ini Dengan Pendekatan Penelitian Eksperimen QuasiDesain 2 Kelas pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Semplak 01 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Novarida, Wida and Budiana, Sandi and Mulyawati, Yuli (2019) HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL Penelitian ini dilaksanakan dengan Metode Survey Pendekatan Korelasional pada Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Pabuaran 01 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nufiana and Muhajang, Tatang and Handayani, Rukmini (2019) HUBUNGAN KEMANDIRIAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA Penelitian Korelasional Pada Peserta Didik Kelas V SD Negeri Babakan Dramaga 04 Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nur Fazriana, Siti (2019) HUBUNGAN INTERAKSI SOSIAL DENGAN DISIPLIN SISWA Studi ini dengan Pendekatan Penelitian Korelasi pada Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nuraeni, Indri Marsa and Badruzzaman, Nedin and Novita, Lina (2019) AUDIO VISUAL VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA BERSYUKUR ATAS KEBERAGAMAN Penelitian dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain 2 Grup Pada Siswa Kelas IVA dan IVCSemester Gasal Sekolah Dasar Negeri Papandayan Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nuraeni, Siti and Budiana, Sandi and Wijaya, Ade (2019) HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN DISIPLIN BELAJAR SISWA Penelitian ini dilaksanakan dengan Metode Survey Pendekatan Korelasional di Kelas V Sekolah Dasar Negeri Julang Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nurani, Sarah and Hidayat, Rais and Novita, Lina (2019) PENGARUH BULLYING TERHADAP PRESTASI BELAJAR Penelitian dengan Pendekatan Kausal pada Siswa Kelas IV A, IV B dan IV C Sekolah Dasar Negeri Papandayan Kota Bogor Semester Genap 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nurfaizah, Iis and Hidayat, Rais and Purnamasari, Ratih (2019) PENGARUH LINGKUNGAN SEKOLAH TERHADAP DISIPLIN SISWA Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Kausal Pada Siswa Kelas VA dan VB Sekolah Dasar Negeri Ciheuleut 2 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nurhabibah, Fatimah and Hidayat, Rais and Windiyani, Tustiyana (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR PENGUKURAN SUDUT MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B dan IV C Di Sekolah Dasar Sukamantri 03 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nurhayati, Siti and Hidayat, Rais and Ghani, Resyi A (2019) HUBUNGAN KEPERCAYAAN DIRI DENGAN INTERAKSI SOSIAL SISWA Pendekatan KuantitatifPadaSiswaKelas V SekolahDasarNegeriCilendekTimur 1 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nurjanah, R. Siti and Budiana, Sandi and Sundari, Fitri Siti (2019) HUBUNGAN GAYA BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA Penelitian Kuantitatif Dengan Pendekatan Korelasional Pada Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cimandala 03 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nurjanah, Siti (2019) ANALISIS PEMBELAJARAN SENI ANGKLUNG PADA PESERTA DIDIK TUNAGRAHITA Studi Deskriptif Melalui Pendekatan Penelitian Kualitatif Pada Peserta Didik Kelas VI Sekolah Dasar Luar Biasa bagian C Dharma Wanita Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Nursakinah, Siti Alpiah and Patras, Yuyun Elizabeth and Purnamasari, Ratih (2019) HUBUNGAN KEBIASAAN MEMBACA DENGAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Korelasional Pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC Sekolah Dasar Negeri Julang Kota Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Oktaviani, Avri and Hidayat, Rais and Safitri, Nurlinda (2019) PENGARUH BUDAYA SEKOLAH TERHADAP KARAKTER SISWA Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Kausal di Kelas V Sekolah Dasar Negeri Sasanawiyata 01 Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Semester Genap 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Oktaviyaningsih, Ayu Nur and Sukmanasa, Elly and Muhajang, Tatang (2019) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP INTERAKSI SOSIAL Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Kausal Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Cicadas 01 Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Pakpahan, Setiawati and Helena, Griet and Muhajang, Tatang (2019) PENGARUH MANAJEMEN KELAS TERHADAP KREATIVITAS SISWA Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Kausal di Kelas IV Sekolah DasarNegeri JulangKecamatan Tanah Sareal KOtaBogor Semester Ganjil 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Permatasari, Citra and Sumardi and Mulyawati, Yuli (2019) PERAN KEPALA SEKOLAH DALAM PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DI SEKOLAH DASAR Studi Penelitian Dengan Pendekatan Kualitatif Pada Sekolah Dasar Negeri Mekarwangi Kabupaten Bogor Semester Gasal Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Permatasari, Indah and Kurnia, Dadang and Mirawati, Mira (2019) ANALISIS KESULITAN BELAJAR MEMBACA SISWA SLOW LEARNER Studi Kasus Dengan Penelitian Kualitatif Pada Siswa Kelas III Di Sekolah Dasar Negeri 6 Semeru Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2020/2021. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Pitriasari, Windi and Herfina and Purnamasari, Ratih (2019) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SUBTEMA MANUSIA DAN BENDA DI LINGKUNGANNYA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING Studi Kurikulum 2013 Dengan Pendekatan Penelitian Komparatif Desain 2 Grup Pada Peserta Didik Kelas VA dan VB Sekolah Dasar Negeri Panaragan 2 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Polami Ratu, Resti (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB, IVC Sekolah Dasar Negeri Sukahati 01 Kabupaten Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Prasetyo Dwi, Bagus Muhammad and Patras, Yuyun Elizabeth and Purnamasari, Ratih (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain Tiga Grup Pada Siswa Kelas VA, VB, dan VC SDN Semeru 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Genap Tahun 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Pratama, Mahesa Yudistira and Budiana, Sandi and Muhajang, Tatang (2019) HUBUNGAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS DENGAN KETERAMPILAN MENULIS TEGAK BERSAMBUNG Penelitian Korelasional Pada Peserta Didik Kelas IIA, IIB, IIE dan IIF Sekolah Dasar Negeri Papandayan Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Putri, Devi Eka and Pursitasari, Indarini Dwi and Safitri, Nurlinda (2019) PENGARUH GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA Studi Penelitian Kausal pada Siswa Kelas IVA, IVB dan IVC di Sekolah Dasar Negeri Ciampea 02 Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Putri, Evania Primadianti and Kurnia, Dadang and Indriyani, Rini Sri (2019) HUBUNGAN ANTARA PERCAYA DIRI DENGAN KEDISIPLINAN SISWA PenelitianKuantitatifdenganPendekatanKorelasionalpadaSiswaKelasIVSekolahDasarNegeriSegugus 2 Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor Semester Genap TahunPelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Putri, Regina Anggrahini and Elizabeth, Yuyun and Safitri, Nurlinda (2019) HUBUNGAN KESIAPAN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR SUBTEMA BERSYUKUR ATAS KEBERAGAMAN. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Putri, Yessy Tantya and Anwar, Wawan Syahiril and Sundari, Fitri Siti (2019) PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI SISWA Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Kausal Pada Peserta Didik Kelas VA, VB, VC dan VD Sekolah Dasar Negeri Cikaret 1 Kota Bogor Semester Genap 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Rahma Nur Aryani, Siti (2019) PENGARUH KEBIASAAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA Penelitian Kuantitatif Dengan Pendekatan Kausal di Kelas IV A dan IV B Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 01 Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Rahmadhanty, Risma and Rostikawati, Teti and Handayani, Rukmini (2019) SPERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN MODEL DISCOVERY LEARNING Studi Kurikulum 2013 dengan Pendekatan Penelitian Komparatif pada Peserta Didik Kelas IV A dan IV B di SDN Bantarjati 9 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Rahmadina, Nanda and Badruzzaman, Nedin and Purnamasari, Ratih (2019) HUBUNGAN EFIKASI DIRI DENGAN KEMANDIRIAN BELAJAR Penelitian Kuantitatif Dengan Pendekatan Korelasional Pada Siswa Kelas IV A dan IV B di Sekolah Dasar Negeri Kota Batu 01 Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Rahmah, Nadiya Nur and Anwar, Wawan Syahiril and Ghani, Resy A (2019) PENGARUH DISIPLIN PESERTA DIDIK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA Studi ini dengan Pendekatan Kausal pada Peserta Didik Kelas VA, VB dan VC Sekolah Dasar Negeri Semeru 01 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Rahmani, Ike Nida and Laihad, Griet Helena and Windiyani, Tustiyana (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Ramadaty, Rima and Budiana, Sandi and Nurlela, Nintin (2019) PENGARUH BIMBINGAN ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PendekatanPenelitianKausal Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Siliwangi Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor Semester GanjilTahunPelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Ratu, Resti Polami and Anwar, Wawan Syahiril and Indriani, Rini (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB, IVC Sekolah Dasar Negeri Sukahati 01 Kabupaten Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Rismawati, Elis and Kurnia, Dadang and Mulyawati, Yuli (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA PERJUANGAN PARA PAHLAWAN MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Komparatif Pada Peserta Didik Kelas IVA dan IVB Sekolah Dasar Negeri Kencana 2 Kota Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Rochaini, Lutfy and Hidayat, Rais and Yuyus (2019) HUBUNGAN KEPERCAYAAN DIRI DENGAN KEMANDIRIAN BELAJAR Studi Korelasional pada Siswa Kelas IV di Sekolah Dasar Negeri Kedunghalang 1 Kecamatan Kota Bogor Utara Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Rosdiana, Ina and Hidayat, Rais and Anjaswuri, Fitri (2019) HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN INTERAKSI SOSIAL SISWA Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Korelasional Pada Peserta Didik Kelas VA, VB, dan VC Sekolah Dasar Negeri Kebon Pedes 3 Kota Bogor Semester Genap 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Rukmana, Dendi and Sutisna, Entis and Sundari, Fitri Siti (2019) ANALISIS KEBIASAAN BELAJAR PADA SISWA BERPRESTASI DI SEKOLAH DASAR Penelitian Kualitatif Deskriptif Sekolah Dasar Negeri Kebon Pedes 5 Kelurahan Kebon Pedes Kecamatan Tanah Sereal Kota Bogor Semester Gasal Tahun Ajran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Safitri, Indah Indriyani and Patras, Yuyun Elizabeth and Anjaswuri, Fitri (2019) HUBUNGAN ANTARA POLA ASUH ORANG TUA DENGAN DISIPLIN BELAJAR Studi Korelasional di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 04 Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Ajaran 2019/ 2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Sandi, Ferdina Ari (2019) HUBUNGAN MINAT BELAJAR DENGAN KREATIVITAS SISWA Studi Korelasional pada Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Leuweungkolot 01 Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Saputri, Indah Lasmianty and Badruzzaman, Nedin and Suchyadi, Yudhie (2019) HUBUNGAN AKTIVITAS BELAJAR DENGANHASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V StudiDeskriptifdenganPendekatanKuantitatifDi SekolahDasarNegeri 04 TlajungUdikKabupaten Bogor Semester Ganjil TahunPelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Saputri, Resti and Patras, Yuyun Elizabeth and Nurlela, Nintin (2019) PENGARUH BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA Survei Ini Dengan Pendekatan Penelitian Kausal di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pondok Rumput Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Sari, Fitri Indah (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA BENDA TUNGGAL DAN CAMPURAN MELALUI PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DAN MODEL DISCOVERY LEARNING Studi Kurikulum 2013 ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa kelas VA, VB, dan VC Sekolah Dasar Negeri Cikaret 01 Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Sekarwati, Endah and Sutisna, Entis and Purnamasari, Ratih (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA LINGKUNGAN TEMPAT TINGGALKU MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING Studi Kurikulum 2013 Melalui Penelitian Eksperimen Quasi Desain 2 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A dan IV C Sekolah Dasar Negeri Cimahpar 1 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Septiana, Annisa and Sumardi and Anjaswuri (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGAN MELALUI PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas VA, VB, dan VC Sekolah Dasar Negeri Muhara 02 Kabupaten Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Setiani, Dinah and Laihad, Griet Helena and Handayani, Rukmini (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL INQUIRY LEARNING Studi Kurikulum 2013 Ini Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas IV A, IV B, IV C Sekolah Dasar Negeri Ciampea 1 Kabupaten Bogor Semester Gasal 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Setiawan, Aditya Haris and Badruzzaman, Nedin and Sundari, Fitri Siti (2019) HUBUNGAN ANTARA KEBIASAAN BELAJAR SISWA DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PenelitianKuantitatifdenganPendekatanKorelasionalpadaSiswaKelasIVSekolahDasarNegeri Kopo 01KecamatanCisarua Kabupaten BogorSemester Ganjil TahunPelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Sihabudin, Aab and Hidayat, Rais and Safitri, Nurlinda (2019) HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN INTERAKSI SOSIAL SISWA Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Korelasi Di Kelas V Sekolah Dasar Negeri Curug 02 Bojong Sari Kota Depok Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Silvionita, Ressy and Badruzzaman, Nedin and Sukmanasa, Elly (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERED HEADS TOGETHER Studi ini dengan Penelitian Eksperimen Quasi pada Siswa Kelas V di Sekolah Dasar Negeri Bantarkemang 6 Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor Semester GenapTahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Sitaresmi, Citra and Sutisna, Entis and Sukmanasa, Elly (2019) ANALISIS KESULITAN MEMBACA PADA SISWA DISLEKSIA DI KELAS DUA SEKOLAH DASAR Studi Kasus dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif di Sekolah Dasar Negeri Karehkel 04 Leuwiliang - Kabupaten Bogor Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Sobrina, Nadia and Tampubolon, Saur M and Patras, Yuyun Elizabeth (2019) ANALISIS PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA KELUARGA BROKEN HOME DENGAN KELUARGA UTUH Studi Deskriptif Dengan Penelitian Kualitatif di Kelas V Sekolah Dasar Negeri Kebon Pedes 3 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Suchia, Mahsa Fazriah and Helena, Griet and Novita, Lina (2019) HUBUNGAN KEPERCAYAAN DIRI DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA Penelitian Korelasi pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Otista Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Suharya and Patras, Yuyun Elizabeth and Purnamasari, Ratih (2019) HUBUNGAN ANTARA DISIPLIN BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi ini dengan Pendekatan Korelasional di kelas V Sekolah Dasar Negeri Polisi 5 Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Ajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Syam, Siti Salma Sholihana and Helena, Griet and Wijaya, Ade (2019) ANALISIS PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK TUNARUNGU DALAM OLAHRAGA RENANG Studi Kasus Dengan Pendekatan Kualitatif di Sekolah Luar Biasa B Dharma Wanita Kelas 6 Kecamatan Bogor Tengah Kelurahan Tegallega Kota Bogor Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Syarifah, Sri and Hidayat, Rais and Karmila, Nita (2019) HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA DENGAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PenelitianKuantitatifdenganPendekatanKorelasionalpadaSiswaKelasVSekolahDasarNegeri 1 Cicadas KecamatanGunungPutri Kabupaten Bogor Semester Genap TahunPelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Syazwani, Nadia and Kurnia, Dadang and Wijaya, Ade (2019) ANALISIS KETERAMPILAN MENULIS PERMULAAN PADA ANAK TUNADAKSA JENIS CELEBRAL PALSY Studi Kasus Dengan Pendekatan Kualitatif Pada Siswa Kelas II di Sekolah Dasar Negeri 06 Sawangan Kota Depok Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Theresia, Joneta and Harlina and Mulyawati, Yuli (2019) HUBUNGAN KETERAMPILAN MENGADAKAN VARIASI MENGAJARDENGAN MINAT BELAJAR Studi Pendekatan Penelitian KorelasionalPada Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar Negeri SukasariKota Bogor Semester Gasal TahunPelajaran2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Tommy, Muhamad and Anwar, Wawan Syahiril and Patras, Yuyun Elizabeth (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR KOGNITIF MATEMATIKA TENTANG OPERASI HITUNG CAMPURAN MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS DAN TWO STAY TWO STRAY Studi Eksperimen Quasi di Kelas VA, VB, dan VC Sekolah Dasar Negeri Cileungsi 10 Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Tresnawati, Herlina and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2019) HUBUNGAN KEBIASAAN MEMBACA DENGAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEUNIKAN DAERAH TEMPAT TINGGALKU Studi Kurikulum 2013 Melalui PendekatanPenelitianKorelasional PadaSiswaKelas IV A dan IV BSekolah Dasar Negeri Panaragan 02 Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Umalia and Hidayat, Rais and Suhendra (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN ALAM MATERI SUMBER DAYA ALAM MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF JIGSAW DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TWO STAY TWO STRAY Studi Kurikulum 2006 Dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Sindang Sari Kota Bogor Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Utami, Ayu Apriliyani and Sukmanasa, Elly and Muhajang, Tatang (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL DISCOVERY LEARNING Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Eksperimen Quasi Desain Tiga Grup Pada Peserta Didik Kelas IVA, IVB, dan IVC SDN Cilodong 2 Kota Depok Semester Ganjil Tahun 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Utami, Dhea Nur Dwi and Sutisna, Entis and Sukmanasa, Elly (2019) GAYA BELAJAR SISWA TUNAGRAHITA Studi Kasus dengan Pendekatan Penelitian Kualitatif Kelas VI di Sekolah Dasar Luar Biasa Mentari Kita Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Wahyuni, Irma Indah and Kurnia, Dadang and Muhajang, Tatang (2019) PENGARUH PEKERJAAN ORANG TUA TERHADAP KEDISIPLINAN SISWA DI SEKOLAH SEKOLAH Studi Kausal Pada Siswa Kelas IV dan V di Sekolah Dasar Negeri Lawanggintung 1 Kota Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Widyatami, Intania and Tampubolon, Saur and Badruzzaman, Nedin (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATERI PENGUKURAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM GAMES TOURNAMENT DAN MODEL PEMBELAJARAN DEMONSTRASI Studi Eksperimen Quasi di kelas IVA, IVB, IVC Sekolah Dasar Negeri Pangkalanjati 01 Kota Depok Semester. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Wulan Ramadhani, Sinthya (2019) PENGARUH KEBIASAAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Studi Kausal Pada Siswa Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Kota Batu 08 Semester Genap Tahun 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Wulandari, Catur and Rustandi, Yuyus and Mulyawati, Yuli (2019) PENGARUH PERHATIAN ORANG TUA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA Studi Kurikulum 2013 ini dengan Pendekatan Penelitian Kausal Pada Peserta Didik Kelas IV-A, IV-B, dan IV-C Sekolah Dasar Negeri Cilendek Timur 1 Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Yuningsih, Risma and Sukmanasa, Elly and Windiyani, Tustiyana (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGAN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING Studi Kurikulum 2013 Melalui Pendekatan Penelitian Eksperimen Quasi Desain 3 Grup Pada Peserta Didik Kelas VA, VB dan VC Sekolah Dasar Negeri Semplak 2 Kota Bogor Semester Ganjil 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Yunita, Nita and Anwar, Wawan Syahiril and Santa (2019) PENGARUH PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA Studi Kurikulum 2013 melalui Pendekatan Penelitian Kuasi Desain 2 Grup pada Peserta Didik di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Padarincang Kabupaten Cianjur Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Yunita, Selvi and Budiana, Sandi and Permana, Irvan (2019) HUBUNGAN MINAT BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA Pendekatan Penelitian Korelasi pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Babakan Dramaga 04 Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor Semester Genap Tahun Pelajaran 2018/2019. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.