Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Ilmu Komputer" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 53.

Thesis

Krisna and Tita Tosida, Eneng and Erniyati (2020) SENTIMENT ANALYSIS MENGGUNAKAN SUPPORT VECTOR MACHINE UNTUK REPRESENTASI KEPATUHAN MASYARAKAT PADA MASA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Utep and Tita Tosida, Eneng and Delli Wihartiko, Fajar (2020) KLASIFIKASI USAHA MENENGAH BESAR (UMB) TELEMATIKA INDONESIA MENGGUNAKAN PENDEKATAN DEEP LEARNING. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Aditya Nugraha, Fima and Awaliyah Zuraiyah, Tjut and Maryana, Sufiatul (2020) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERIMA BANTUAN PANGAN NON TUNAI (BPNT) MENGGUNAKAN METODE MULTI FACTOR EVALUATION PROCESS (MFEP). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Agustina, Eko and Hardhienata, Soewarto and Chairunnas, Andi (2020) MODEL PENSTABIL SUHU DENGAN KONTROL PID (PROPORTIONAL INTEGRAL DERIVATIVE) PADA INKUBATOR TELUR AYAM BERBASIS MIKROKONTOLLER. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Aissa Eliyanti, Lia and Karlitasari, Lita and Herdianto Situmorang, Boldson (2020) PENERAPAN COLLISION DETECTION PADA MEDIA SOSIALISASI ANIMASI KONSERVASI PENYU. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Alawiyah Zuraiyah, Tjut and Thaheer, Hermawan and Zulham, Abdi (2020) PENERAPAN PENGOLAHAN CITRA PADA KLASIFIKASI KEMATANGAN TANAMAN SELADA (Lactuca sativa L) HIDROPONIK. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Alfiansyah, Alfin and Chairunnas, Andi and Prajuhana Putra, Agung (2020) PENERAPAN METODE NAVIGATION MESH PADA 3 DIMENSI GAME ADVENTURE DI BOGOR MINI ZOO. Skripsi thesis, Universitas PAkuan.

Andryanto, Irwan and Mulyana, Iyan and Iqbal Suriansyah, Mohamad (2020) PENERAPAN MARKERLESS BASED TRACKNG PADA APLIKASI AUGMENTED REALITY UNTUK PENGENALAN ALAT-ALAT MEDIS. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Anggia, Angga (2020) Sistem Pendukung Keputusan Penerima Bantuan Program Keluarga Harapan Menggunakan Metode Preference Ranking Organization Method For Enrichment Evaluation (Promethee). Jurnal thesis, Universitas Pakuan.

Ardyahadistia, Febriansah and Mulyana, Iyan and Ismangil, Agus (2020) MODEL PEMBANGKIT LISTRIK ELEMEN GANDA DENGAN PANEL SURYA DAN TURBIN BERBASIS INTERNET OF THINGS. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Arief Saputra, Firman and Mulyana, Iyan and Iqbal Suriansyah, Mohamad (2020) Perancangan dan Implementasi Media Pembelajaran Siklus Terjadinya Hujan Berbasis Multimedia. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Arif Darmawan,, Muhamad and Hardhienata, Soewarto and Chairunnas, Andi (2020) MODEL PENYIMPANAN DAN KEAMANAN BARANG PADA LOKER PINTAR MENGGUNAKAN SMARTPHONE ANDROID DAN IOT BERBASIS ESP32. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Ayu Lestari, Putri and Setyaningsih, Sri and Maesya, Aries (2020) OPTIMASI PARTICLE SWARM OPTIMIZATION UNTUK DETEKSI PENYAKIT KANKER PAYUDARA. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Azi Ashary, Mochammad and Tita Rosida, Eneng and Yunita, Yusma (2020) OPTIMALISASI TATA LETAK DAN STOK TRANSAKSI PENJUALAN MENGGUNAKAN ALGORTIMA APRIORI DAN NAÏVE BAYES. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Bona Lumban Tobing, Evan and Mulyana, Iyan and Qur’ania, Arie (2020) SISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN PENENTUAN PEMETAAN PRIORITAS INDUSTRI BESAR MENGGUNAKAN METODE MULTIFACTOR EVALUATION PROCESS DI KABUPATEN BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Cahyo Hutomo, Reno and Hermawan and Sufiatul, Maryana and Mutiara, Prihatini (2020) SISTEM REKOMENDASI MENU HARIAN MAKANAN PADA IBU HAMIL UNTUK MENCEGAH STUNTING BERDASARKAN KEBUTUHAN GIZI MENGGUNAKAN METODE ALGORITMA GENETIKA. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Candra Darmawan, Kiki and Setyaningsih, Sri and Erniyati (2020) PENERAPAN FINITE STATE MACHINE PADA GAME ADVENTURE UNTUK EDUKASI PENGENALAN MUSIK CAMPURSARI. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Dwi Anwar, Teguh (2020) ROBOT TANGAN PENGIKUT GERAKAN JARI MANUSIA BERBASIS MIKROKONTROLER ATMEGA32. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Dwi Herdian, Ahmad and Hardhienata, Soewarto and Anggraeni, Irma (2020) MODEL KACAMATA BANTU PENGENALAN WARNA MENGGUNAKAN SENSOR TCS 230 BERBASIS MIKROKONTROLER ARDUINO UNO. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Dwi Satrio, Fikri and Setyaningsih, Sri and Delli W, Fajar (2020) SIMULATOR VISUALISASI BERBASIS MOBILE FORMULASI SEDIAAN KRIM ANTIOKSIDAN EKSTRAK ETANOLIK DAUN ALPUKAT (PERSEA AMERICANA MILL). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Fadilah, Rieva (2020) IMPLEMENTASI MOTION GRAPHIC ANIMASI 2D DAN AUGMENTED REALITY VIRTUAL BUTTON PADA PROMOSI KOPITALIS COFFEE SHOP. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Febri, Miranda and Mulyana, Iyan and Ismangil, Agus (2020) “IDENTIFIKASI CITRA KAYU JATI DAN MAHONI MENGGUNAKAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE (SVM)”. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Firdaus, Arif and Mulyana, Iyan and Prajuhana, Agung (2020) PENGEMBANGAN GENERATOR HHO DRY CELL DILENGKAPI SISTEM KONTROL BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Herlambang, Gustian and Harsani, Prihastuti and Qur'ania, Arie (2020) KLASIFIKASI PRODUK FASHION PADA E–COMMERCE MENGGUNAKAN METODE DEEP LEARNING. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Junis Pribadi, Bayu and Chairunnas, Andi and Herdianto, Boldson (2020) ANALISIS SENTIMEN KEPUASAN PENGGUNA E-LEARING MENGGUNAKAN METODE IMPROVED K-NEAREST NEGHBOR. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Khairumuhadzir, Dzikri and Hardhienata, Soewarto and Mulyati (2020) SIMULASI PROSES PENGGABUNGAN UNSUR KIMIA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Maulana, Ridha and Chairunnas, Andi and Puja Negara, Teguh (2020) SISTEM MANAJEMEN RISIKO SAFETY DENGAN METODE EVALUATION DISTANCE AVERAGE SOLUTION (EDAS) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Maulana Hardiansyah, Mochammad and Mulyana, Iyan and Kalitasari, Lita (2020) Penerapan Metode Motion Graphic Adobe After Effect Pada Animasi Metamorfosis Kupu-Kupu dan AR Jenis Kupu-Kupu. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Maulida Suseno, Ira and Herfina and Kalitasari, Lita (2020) PENERAPAN ALGORITMA FLOYD WARSHALL PADA SISTEM NAVIGASI PENGENALAN TANAMAN MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Maulidistira Wahyu Pradana, Lodi and Awaliyah Zuraiyah, Tjut and H.S, Boldson (2020) Edukasi Digital Sistem Aquaponik dengan Limbah Ikan Lele pada Produksi Sayur Organik Menggunakan Teknik Animasi 2 Dimensi. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Noer Muhamad, Farhan and Chairunnas, Andi and Sari Aryani, Adriana (2020) SOSIALISASI PELAYANAN DISNAKER DALAM BENTUK VIDEO ANIMASI 3 DIMENSI INTERAKTIF. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Nur Rahmawati, Cani and Tita Tosida, Eneng and Mulyati (2020) CUSTOMER CLUSTER MODEL TO DETERMINE BUSINESS OPPORTUNITY BY HIERARCHYCAL METHOD. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Pemana, Aditya and Tita Tosida, Eneng and Karlitasari, Lita (2020) “INTEGRASI TEKNIK ANIMASI RIGGING DAN MARKER BASED AUGMENTED REALITY UNTUK VISUALISASI PAMOR KUJANG”. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Permana, Rizki and TitaTosida, Eneng and Iqbal Suriansyah, Mohamad (2020) PENGEMBANGAN AUGMENTED REALITY PORTAL UNTUK PENGENALAN TANAMAN OBAT. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Pratama Febliani, Raka and Karlitasari, Lita and Herdianto Situmorang, Boldson (2020) APLIKASI GAME PENGENALAN TUMBUHAN DI KEBUN RAYA CIBODAS MENGGUNAKAN METODE NAVIGATION MESH. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

R Y Rumayara, Petrus and Herfina and H Situmorang, Boldson (2020) PERBANDINGAN ALGORITMA KNUTH MORRIS PRATT DAN ALGORITMA BOOYER MOORE DALAM PENCARIAN KOSAKATA PADA KAMUS DIGITAL BAHASA MALUKU�INDONESIA. Skripsi thesis, Umiversitas Pakuan.

Rachman, Ahmad and Setyaningsih, Sri and Qur'ania, Arie (2020) PENGEMBANGAN SISTEM PAKAR KANSULTASI PEMBUDIDAYAAN IKAN GURAME BERBASIS MOBILE. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Ramdan, M Rizal and Mulyana, Iyan and Pujanegara, Teguh (2020) IMPLEMENTASI FUZZY LOGIC PADA PROTOTYPE PENGERING BUNGA CENGKEH BERBASIS INTERNET OF THINGS ( IOT ). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Ramdhani, Mochammad and Awaliyah Zuraiyah, Tjut and H.S, Boldson (2020) Penerapan 2D Hybrid Animation Dan Motion Graphic Pada Film Animasi Pendidikan Karakter Peduli Lingkungan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Rasyiidin, Aziiz and Harsani, Prihastuti and Kartika Utami, Dian (2020) IMPLEMENTASI CASE BASED REASONING UNTUK IDENTIFIKASI JAMUR BERACUN DARI FAMILI AGARICUS DAN LEPIOTA MENGGUNAKAN ALGORITMA EUCLIDEAN DISTANCE. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Razep Pasya, Alfip and Thaheer, Hermawan and Anggraeni, Irma (2020) SISTEM DIAGNOSA KERUSAKAN JARINGAN INTERNET MENGGUNAKAN METODE CASE BASED REASONING BERBASIS WEB (Studi Kasus : PT. Mora Telematika Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Rizaldi, Reza and Denih, Asep and H.S, Boldson (2020) PENANGANAN SKALA PRIORITAS GIZI BURUK DI KABUPATEN DAN KOTA BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Rizky Wahyudi, Muhamad and Qur'ania, Arie and Kartika Utami, Dian (2020) PENERAPAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE (SVM) UNTUK PREDIKSI PADA DATA CURAH HUJAN DAN ANGIN SEBAGAI PARAMETER TERJADI NYA BENCANA DI WILAYAH BOGOR. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Salim, Muhamad and Setyaningsih, Sri and Kartika Utami, Dian (2020) MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PELESTARIAN LINGKUNGAN HIDUP UNTUK SEKOLAH DASAR BERBASIS MULTIMEDIA. Skripsi thesis, Uiversitas Pakuan.

Saputra, Renaldi and Tita Tosida, Eneng and Maesya, Aries (2020) PENERAPAN ALGORITMA K-NEAREST NEIGHBOR PADA PREDIKSI KELAYAKAN KREDIT NASABAH BANK PERKREDITAN RAKYAT. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Septiawan Anggara, Muhammad and Mulyana, Iyan and Mulyati (2020) PENERAPAN METODE FINITE STATE MACHINE PADA GAME ADVENTURE 3D. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Setyo Pambudi, Firhan and Hardhienata, Soewarto and Chairunnas, Andi (2020) Model Pendeteksi Kerusakan Pada Outdoor AC Menggunakan Sensor Getar Dan Suhu Berbasis Mikrokontroler NodeMCU. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Shafira, Ayu and Mulyana, Iyan and Delli W, Fajar (2020) PENGELOMPOKAN TOPIK PENELITIAN BERDASARKAN JUDUL JURNAL DENGAN METODE K-MEANS CLUSTERING. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Shanaz, Nabilah and Alawiyah Zuraiyah, Tjut and Maesya, Aries (2020) PENERAPAN ALGORITMA LAVENSTHEIN DISTANCE UNTUK MENGOREKSI KESALAHAN EJAAN KATA PADA KAMUS BAHASA INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Sulistiyo, Soma and Taher, Hermawan and Qur'ania, Arie (2020) PENERAPAN FILTER GAUSSIAN DAN EKSTRAKSI FITUR UNTUK IDENTIFIKASI KEMATANGAN JAMBU BIJI MERAH BERDASARKAN WARNA DAN TEKSTUR KULIT BUAH. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Surya Saputra, Zulian and Setyaningsih, Sri and Mulyati (2020) PENCARIAN JALUR TERDEKAT PENGIRIMAN BARANG PADA KANTOR POS DENGAN ALGORITMA PARTICLE SWARM OPTIMIZATION (PSO) BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

ahmad Abdillah, Yugo and Hermawan and Delli W, Fajar (2020) PENERAPAN AUGMENTED REALITY UNTUK PERANCANGAN KAYU PROFIL BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

ebrianty Wahyuni, Nadya and Herfina and Maryana, Sufiatul (2020) ANALISIS SENTIMEN PADA ULASAN APLIKASI KURSUS ONLINE MENGGUNAKAN METODE LATENT DIRICHLECT ALLOCATION (LDA) DAN SUPPORT VECTOR MACHINE (SVM). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

This list was generated on Thu Nov 21 13:45:48 2024 WIB.