Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Ilmu Komputer" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | G | I | M | N | P | R | S | U
Number of items: 11.

A

Awaluddin Ikhsan, Aulia and Setyaningsih, Sri and Maryana, Sufiatul (2022) Aplikasi Game Edukasi Sebagai Media Pembelajaran Sekolah Taman Kanak – Kanak Menggunakan Metode Finite State Machine Berbasis Android. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

F

Fadila Hidayat, Ikhsan and Harsani, Prihastuti and Anggraeni, Irma (2022) KLASIFIKASI GAMBAR ALAT MUSIK TRADISIONAL JAWA BARAT BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN LIBRARY TENSORFLOW LITE. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

G

Ginting, Ade and Ismangil, Agus and Soewarto Hardhienata, Soewarto (2022) PROTOTYPE MESIN GRAVIR LASER PADA MEDIA BERBAHAN KULIT BERBASIS MIKROKONTROLER ATMEGA328. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

I

Ilmiah Hasmiati, Iif and Setyaningsih, Sri and Iqbal Suriansyah, Mohamad (2022) PERBANDINGAN METODE HAVERSINE FORMULA DAN ALGORITMA DIJKSTRA UNTUK PENCARIAN LOKASI INDUSTRI RUMAHAN MAKANAN TERDEKAT BERBASIS ANDROID (Studi Kasus: Kp.Kadu Rw 001/Rt 001). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

M

Maulana Nugraha, Aditya and Karlitasari, Lita and Maesya, Aries (2022) ISISTEM CONTROLLING LIFT DENGAN SMARTPHONE DAN BARCODE SCANNER PADA ERA PANDEMI. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

N

Naufal, Farhan and Tita Tosida, Eneng and Delli W, Fajar (2022) UNSPECIFIED Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

P

Perdana, Aditya and Harsani, Prihastuti and H.S, Boldson (2022) SISTEM INFORMASI SEKOLAH BERBASIS WEB (STUDI KASUS : SMK TARUNA TERPADU 1 BOGOR). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

Prasetya, Eki and Hardhienata, Soewarto and Puja Negara, Teguh (2022) PERANGKAT LUNAK GRAPHIC USER INTERFACE (GUI) UNTUK SIMULASI GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK MENGGUNAKAN METODE FINITE DIFFERENCE TIME DOMAIN. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

R

Randika, Diva and Maryana, Sufiatul and Anggraeni, Irma (2022) AUGMENTED REALITY KUIS ILMU KOMPUTER MENGGUNAKAN ITERATIVE CLOSEST POINT. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

S

Saputra, Andjar and Awaliyah Zuraiyah, Tjut and Maesya, Aries (2022) APLIKASI CHATBOT DAN KONSULTASI AGAMA ISLAM BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

U

Utama, Firandika Fadila and Setyaningsih, Sri and Herdianto, Boldson (2022) APLIKASI GAME ADVENTURE 3D DENGAN PENERAPAN METODE FINITE STATE MACHINE DAN WAYPOINT. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

This list was generated on Sat Nov 23 15:16:54 2024 WIB.