ANALISIS STRATEGI HUMAS PD. PASAR TOHAGA DALAM MENINGKATKAN CITRA DI MATA PUBLIK

Maulana, Muhammad Ivan and Adinugroho, Prasetyo and Alamsyah, Feri Ferdinan (2019) ANALISIS STRATEGI HUMAS PD. PASAR TOHAGA DALAM MENINGKATKAN CITRA DI MATA PUBLIK. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
IMG_20220827_0003.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Permasalahan yang paling sering ditemui pada pasar tradisional adalah kondisi kenyamanan dan ketersediaan fasilitas di lingkungan pasar. Pasar tradisional sering diidentikkan dengan lingkungan jual beli yang kotor, pengap, bau dan kondisi-kondisi lain yang mengganggu kenyamanan pembeli dalam berbelanja. Perusahaan Daerah Pasar Tohaga adalah instansi yang bertugas untuk mengelola peraturan, program serta kebijakan pasar tradisional. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Sumber data yang diperoleh dari penelitian ini adalah informan, key informan, aktifitas alami di lapangan, dan kepustakaan yang berkaitan dengan strategi humas PD. Pasar Tohaga dalam meningkatkan citra di mata publik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 28 Aug 2022 13:15
Last Modified: 28 Aug 2022 13:15
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/1183

Actions (login required)

View Item View Item