Analisis Kegiatan Penjualan Personal Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Jelajah Kopi DRIP DI Kedai Jelajah Kopi

Saputra Wibisono, Tabah and SATRIANI, IMANI and SOVIA FIRDAUS, DWI RINI (2020) Analisis Kegiatan Penjualan Personal Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Jelajah Kopi DRIP DI Kedai Jelajah Kopi. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-27-2022 10.48.pdf - Published Version

Download (796kB)

Abstract

Penulisan laporan Skripsi ini bertujuan untuk mengatahui bagaimana penerapan strategi penjualan personal yang dilakukan oleh Kedai Jelajah Kopi untuk meningkatkan penjualan produk Jelajah Kopi Drip dan untuk mengetahui bagaimana cara kinerja tenaga penjualnya dilihat dari faktor-faktor yan dapat memberikan informasi, presentasi, pemenuhan kebutuhan konsumen, dan hubungan baik dengan konsumen Penelitian ini menggunakan teori dari Kotler dan Keller (2009) mengenai langkah-langkah kegiatan penjualan personal, dan pada penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif, dan metode data yang digunakan adaçah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu wawancara, observasi, dan dokumentasi, Hasil dari penelitian ini adalah lebih menekankan untuk mencari pelanggan baru, mengingat produk tersebut adalah produk baru dari Kedai Jelajah Kopi sehingga masih butuh kesadaran merek yang tinggi dari masyarakat, dan program-program promosi yang sudah dibuat oleh manajemen membantu tenaga penjual dalam menawarkan produk kepada calon konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 28 Aug 2022 13:16
Last Modified: 28 Aug 2022 13:16
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/1188

Actions (login required)

View Item View Item