ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAJALAH TREN BOGOR DALAM MEMPERTAHANKAN JUMLAH OPLAH PENJUALAN

HAPSARI, DHANIA PRILLIA and Martha, Layung Paramesti and Adinugroho, Prasetyo (2019) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAJALAH TREN BOGOR DALAM MEMPERTAHANKAN JUMLAH OPLAH PENJUALAN. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-27-2022 14.17.pdf

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAJALAH TREN BOGOR DALAM MEMPERTAHANKAN JUMLAH OPLAH PENJUALAN. MULAI DARI PROSES ANALISA SITUASI, PESAN YANG INGIN DISAMPAIKAN, PENENTUAN TARGET MARKET, SAMPAI PROSES PROMOSI YANG DIGUNAKAN. HASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA ANALISIS STRATEGI YANG DIGUNAKAN DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN JUMLAH OPLAH PENJUALAN INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN TEORI KOMUNIKASI PEMASARAN.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 13:11
Last Modified: 29 Aug 2022 13:11
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/1414

Actions (login required)

View Item View Item