STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PT BADR)

Pratama, Aryanto and Martha, Layung Paramesti and Muslim, Muslim (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND IMAGE (STUDI KASUS PT BADR). Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-27-2022 14.18.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penulisan laporan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi Marketing Public Relations PT. Badr dalam membangun Brand Image dan prosesnya dalam membangun Brand Image serta hambatannya. Penelitian ini mengunakan pendekatan kualitatif yang menghasilkan data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu wawancara, observasi dan dokumentasi. PT Badr perusahaan startup asal Depok pun menggunakan beberapa strategi marketing public relations dalam membangun brand image perusahaannya, yakni strategi push, pull, dan pass. Strategi pull PT Badr diimplementasikan dengan aktivitas media sosialnya untuk menarik perhatian publik dan strategi pass PT Badr dilakukan dengan cara melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan untuk menciptakan opini yang positif serta membangun brand image perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 13:17
Last Modified: 29 Aug 2022 13:17
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/1436

Actions (login required)

View Item View Item