PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KOPERASI KREDIT BINA MANDIRI

KILA, VICENTIUS PASKALIS ARDIANTO and Nugraha, Yogaprasta Adi and JAYAWINANGUN, RONI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KOPERASI KREDIT BINA MANDIRI. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-27-2022 14.47.pdf

Download (909kB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA KUALITAS PELAYANAN DI KOPERASI KREDIT BINA MANDIRI, MENGETAHUI BAGAIMANA KEPUASAN ANGGOTA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KOPERASI KREDIT BINA MANDIRI, MENGETAHUI BAGAIMANA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KOPERASI KREDIT BINA MANDIRI. PENELITIAN INI MERUPAKAN JENIS PENELITIAN KUANTITATIF. HASIL-HASIL ANALISIS DATA DAN PENELITIAN DI LAPANGAN DIKETAHUI BAHWA KUALITAS PELAYANAN MEMILIKI PENGARUH YANG NYATA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA. HAL INI MENUNJUKAN BAHWA KUALITAS PELAYANAN DI KOPERASI KREDIT BINA MANDIRI BERHASIL. KEPUASAN ANGGOTA DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PELAYANAN SEBESAR 68,2 PERSEN SEDANGKAN SISANYA DIPENGARUHI OLEH FAKTOR LAIN.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 13:21
Last Modified: 29 Aug 2022 13:21
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/1468

Actions (login required)

View Item View Item