TRIANA, DANU and Cahyaningrum, Qoute Nuraini and Rusfien, Ismail Taufik (2019) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN INFORMASI DENGAN TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG DI GEOPARK INFORMATION CENTER PALABUHAN RATU. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.
Text
CamScanner 08-27-2022 15.04.pdf Download (1MB) |
Abstract
GEOPARK INFORMATION CENTER MERUPAKAN PUSAT INFORMASI GEOPARK NASIONAL CILETUH-PALABUHANRATU (GNCP) DALAM PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI KARAKTERISTIK PENGUNJUNG. MENGETAHUI SEBERAPA EFEKTIF KOMUNIKASI YANG DISAMPAIKAN OLEH KANTOR GEOPARK INFORMATION CENTER DALAM MENYAMPAIKAN INFORMASI KEPADA PENGUNJUNG YANG DATANG KE KANTOR TERSEBUT. METODE YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH MENGGUNAKAN METODE KUANTITATIF DESKRIPTIF KORELASIONAL. DARI HASIL PENELITIAN TELAH DIKETAHUI BAWHA HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN INFORMASI DENGAN TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG DI GEOPARK INFORMATION CENTER DINILAI EFEKTIF.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 02:40 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 02:40 |
URI: | http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/1494 |
Actions (login required)
View Item |