Aktivitas Bauran Pemasaran Hotel Bayak Bumdes Cipayung Dalam Meningkatkan Minat Pelanggan.

Hermawati, Tiara and JAYAWINANGUN, RONI and Valdiani, Dini (2020) Aktivitas Bauran Pemasaran Hotel Bayak Bumdes Cipayung Dalam Meningkatkan Minat Pelanggan. Skripsi thesis, Universitas Pakuan.

[img] Text
CamScanner 08-27-2022 14.58.pdf - Published Version

Download (758kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Aktivitas Bauran Pemasaran Hotel Bayak Bumdes Cipayung Dalam Meningkatkan Minat Pelanggan Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Kualitatif dengan menggunakan teknik Interview, Observasi, dan dokumentasi sebagai pengumpulan data. Setelah data terkumpul kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis kualitatif dengan mengintepretasikan dalam kalimat sederhana sehingga dapat diambil pengertiannya untuk mendapatkan kesimpulan sebagai hasil penelitian. Untuk uji validitas data peneliti menggunakan metode triangulasi dalam pengukuran tingkat keabsahan data yang diperoleh. Penelitian ini dilaksanakan di Hotel Bayak Cipayung pada bulan Februari-Maret 2020, setelah melakukan penelitian didapatkan hasil bahwa aktivitas pemasaran yang diterapkan diantaranya product, price, promotion, place, process, people, dan physical evidence. Hotel Bayak Cipayung selalu memaksimalkan elemen tersebut guna meningkatkan minat pelanggan untuk menginap dan memaksimalkan kualitas pelayanan serta sarana prasarana agar pelanggan memperoleh kepuasan pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya > ILMU KOMUNIKASI > Manajemen Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Budaya > Ilmu Komunikasi
Depositing User: PERPUSTAKAAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA UNPAK
Date Deposited: 29 Aug 2022 02:39
Last Modified: 29 Aug 2022 02:39
URI: http://eprints.unpak.ac.id/id/eprint/1498

Actions (login required)

View Item View Item